7 Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi Terbesar di Pekanbaru

Pekanbaru merupakan daerah yang terkenal sebagai penghasil sawit di Provinsi Riau. Kota ini juga menjadi pusat perdagangan dan jasa yang terbesar di provinsi tersebut. Tidak heran jika di Pekanbaru tersedia fasilitas perdagangan yang memadai. Salah satunya toko perlengkapan bayi di Pekanbaru.

Bagi Anda yang berada di Pekanbaru dan ingin berbelanja kebutuhan bayi yang baru lahir, baik untuk menyambut kelahiran si kecil atau sebagai kado, sebaiknya sudah mengetahui apa saja yang harus dibeli. Agar tidak bingung, berikut ini adalah daftar perlengkapan bayi baru lahir yang perlu diketahui.

  • Baju Bayi

Perlengkapan bayi baru lahir yang harus dibeli adalah baju bayi. Dalam memilih baju bayi, Anda harus memastikan bahwa bahannya lembut. Selain itu, pastikan bahannya juga mampu menyerap keringat dengan baik agar bayi Anda tetap nyaman.

Untuk modelnya sendiri Anda bisa memilih baju dengan model yang sederhana tanpa banyak aksesoris. Yang terpenting, bagian depan ada bukaan berupa kancing tekan agar mudah saat memakaikan atau melepaskan baju pada bayi.

  • Kaus Kaki, Sarung Tangan, Topi Bayi

Selain baju, Anda juga perlu membeli perlengkapan seperti kaus kaki dan kaus tangan serta topi bayi. Pelengkap pakaian tersebut akan membantu menjaga si kecil agar tetap hangat. Pastikan bahan yang digunakan lembut dan menyerap keringat.

  • Popok

Popok merupakan kebutuhan penting lainnya yang harus disiapkan untuk si kecil yang baru lahir. Dalam hal ini ada dua jenis popok yang bisa dipilih, yaitu popok sekali pakai dan popok kain. Tentunya Anda perlu menyediakan banyak popok agar tidak kehabisan stok.

Sebagai informasi, bayi yang baru lahir bisa berganti popok 10-12 kali dalam sehari sehingga Anda perlu memiliki stok popok setidaknya untuk 3 hari. Meskipun banyak pasangan muda yang memilih jenis popok sekali pakai, namun tetap harus memperhatikan kenyamanan si kecil.

Sebaiknya pilih jenis popok yang bahannya lembut dan memastikan bahwa kandungan zat kimia pada popok sekali pakai aman dan tidak menyebabkan reaksi alergi pada bayi. Sementara untuk popok kain, pastikan bahannya lembut dan menyerap air dengan baik.

  • Bedong dan Selimut Bayi

Perlengkapan lainnya yang diperlukan bayi baru lahir adalah bedong dan selimut bayi. Keduanya memiliki fungsi yang hampir sama yaitu menjaga kondisi si kecil tetap hangat. Untuk bedong sendiri sebaiknya memilih yang berbahan katun, karena lebih lembut dan nyaman.

Toko perlengkapan bayi di Pekanbaru menyediakan aneka macam selimut yang berkualitas. Anda bisa bisa memilih yang bahannya lembut dan hangat. Selain bisa menjaga bayi agar tetap hangat, selimut juga akan melindungi bayi dari gigitan nyamuk.

  • Tempat Tidur Bayi, Kelambu dan Perlak

Untuk bayi baru lahir, Anda perlu menyiapkan tempat tidur bayi yang nyaman lengkap dengan kelambu dan perlak. Pilihlah kasur tidur, sprei serta perlak yang berbahan lembut, serta kelambu yang berkualitas untuk melindungi si kecil dari gigitan nyamuk atau serangga.

  • Perlengkapan untuk Mandi

Perlengkapan mandi untuk bayi merupakan keperluan lainnya yang harus disiapkan. Beberapa diantaranya adalah bak mandi khusus bayi, handuk lembut, waslap, sampo dan sabun bayi, serta minyak telon yang bisa digunakan setelah bayi mandi agar tubuhnya tetap hangat.

Dengan mengetahui apa saja perlengkapan bayi yang dibutuhkan, Anda bisa lebih mudah saat memilih produk yang diinginkan. Bagi Anda yang berada di Pekanbaru, berikut ini adalah 7 rekomendasi toko perlengkapan bayi di Sidoarjo yang bisa dijadikan referensi untuk mendapatkan kebutuhan si kecil.

7

Istana Bayi Delima

Istana Bayi Delima
AlamatJl. Delima, Delima, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28292
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 10.00–20.00
No Telpon
Arief Budiman
00:43 15 Sep 22
Istana Bayi Delima adalah salah satu dari 3 cabang Istana Bayi di kota Pekanbaru, Riau. Berada di pinggir jalan raya Delima di sebelah kanan jika kita dari arah jalan Lobak. Sebagaimana cabang yg lain, Istana Bayi Delima menyediakan perlengkapan bayi dan anak yang cukup lengkap. Tp sprtinya ini cabang yang paling kecil diantara cabang yang lain. Tempat parkiran untuk pengunjung tersedia.
Neyna Naya
05:20 05 Sep 18
Tempat yang pas untuk mencari perlengkapan bayi.Selain lengkap harga yang ditawarkan juga lumayan murah dibandingkan toko-toko sejenis.Pelayanan ramah, jika ingin cepat langsung saja tanya sama SPG nya biar langsung dicarikan.Selain itu jika kita mencari hadiah untuk kado, disini juga tersedia jasa pembungkusan kado.
arif gunawan
11:16 21 May 17
Tempat paling lengkap untuk perlengkapan balita, dan ibu menyusui
Rahmi Amnur
16:47 20 Jul 19
Cuma 1 kali belanja di istana bayi yang cab. Delima 1,karna mmg kurang leluasa, liat barang dibuntuti, ga megng barang langsung, cuma diliatin contohnya, stelah bayar baru bolehh, beda sama istana byibyang di jl. Lobak, bebas mau megang dan liatnya. Karyawan juga ramah. Tapi kalp yang di delima, muk capek nya kebawa sma calon pembeli, alhasil mood saya juga ikut burukk..
Muhammad Sadeli (Zanikhan)
13:32 01 Sep 17
Toko perlengkapan bayi yang lengkap dan barang berkualitas tinggi. Dan harganya pun sesuai kualitas barang

6

Istana Bayi

Istana Bayi
AlamatJl. lobak No.5D,E,F, Delima, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28292
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Jumat = 09.00–21.00,
Sabtu & Minggu = 09.00–22.00
No Telpon(0761) 8418341
Novia
12:23 09 Oct 22
Mau numpang solat karna udah mepet banget sama waktu gaboleh sama tokonya, malah ditawarin buat solat dihalaman depan indomaret sebelah dong. Semoga berkah rezekinya ya!:)
benny hamdi
08:13 07 May 18
Banyak perlengkapan bayi dan harganya pun cukup murah
Mama RaHaFa
09:37 17 Feb 21
Baby shop terlengkap nenurut aku. Tempat bersih dan kualitas barangnya pun bagus. Tapi setiap pas belanja selalu ramai dan pas bayar pun sampe antri. tapi karna udah bisa belanja online di istana bayi, jadi lebih mudah gak perlu ngantri lagi.
Muhammad Sadeli (Zanikhan)
11:10 21 Nov 17
Cabang dari toko perlengkapan bayi Istana Bayi dan menjangkau lebih luas masyarakat yang ingin membeli perlengkapan bayi dengan harga terjangkau dan lengkap. Apalagi toko ini menempati 3 ruko sekaligus. Sayang tempat parkir nya kurang dibandingkan dengan banyaknya pengunjung

5

Babyplace.id

Babyplace.id
Alamatsamping jumbo Mart, Jl. Delima ruko villa raudah No.6, Delima, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28292
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 08.00–20.30
No Telpon0852-6339-5736
Devia Salendri
05:06 25 Oct 19
Selalu seru kalau belanja dibaby place. Kalau belanja online respon cepat pengiriman cuma 1 hari nyampe . Belanja 200rb dah dapet kartu member dong .Mudan bisa menang give away kali ini .
bunin channel
04:57 25 Oct 19
MasyaAllah ketagihan belanja di babyplace.id berburu perlengkapan baby jauhjauh dari pandau ke jalan delima, berapa baby shop yg udah aku lewatin tu ya?😅 demi belanja disana dong, gimana ngga nagih coba? Selain barangnya lengkap dan berkualitas, harganya murah pas dikantong alias harga grosiran dongs. Nah barang di sana update terus, jadi stelan babyku ga mati gaya. Karyawan nya juga ramah dan suka ngerekomendasikan barang2 yg oke. Ga sabar nunggu awal bulan mau belanja disana lagi dan lagi 😍😍 maklumin ibu muda yg gatel kalo udah ngeliat perlengkapan baby, skincare ibu ampe ngga kebeli lagi hihihi 😂😂😆
Rina karyati
05:13 25 Oct 19
Toko perlengkapan bayi super lengkap dan harga terjangkau dgn pelayanannya yg ramah. Buat bu ibuk yg cari perlengkapan buat bayi, ini toko recommended bgt, buat yg gak bisa dtg ke toko bs beli via online yuk di follow dulu ignya babyplace.id tiap hari sllu update produk2 baru, riviewnya lengkap dan detail bgt. Apalg sering ngadain giveaway jg loh, yuk lah cus belanja disini aja, pokoknya babyplace the best dah.. 👍
Ayu Amalia
01:54 23 Oct 19
Alhamdulillah baru kali ini belanja ditoko bayi karyawannya super ramah dan selalu kasih solusi buat saya. Manalagi harganya paling terjangkau termurah dan ter😍😍😍 gk pernah nyesel deh klo belanja disini ada aja yg kurang dibeli😭😘 makasih babyplace.id😘😘😘😘

4

Toko Bayi Cahaya Bintang

Toko Bayi Cahaya Bintang
AlamatJalan Garuda Sakti Km 2 No 81 A-B, Kelurahan, Simpang Baru, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 08.00–21.00
No Telpon0823-8637-0167
juniati zhuo
14:18 19 Oct 19
Produk lengkap dari sabun,kosmetik,bahkan perawatan rambut seperti cat rambut dan pomade.. Layanan baik.. harga terjangkau
Liani Prabajaya
14:09 19 Oct 19
Harganya murah2, plus bisa request item kalo gada. Mantabs..
andryhl
14:41 19 Oct 19
Barang lengkap harga murahhhh, mantapppp bakal jadi langganan tetap
Mita Amelia
14:05 19 Oct 19
Lipstik yang aku carik disini ada dan harganya itu super diskon banget. 😍
Melina Prabajaya
03:57 20 Oct 19
Barang baguss2, komplit semua ada, service oke bangettt, hrg murah byk bonus

3

Kabakids Store Babyshop

Kabakids Store Babyshop
AlamatJl. HR. Soebrantas No.23, Simpang Baru, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 09.00–21.00
No Telpon0856-8462-196
Muhammad Desri Murdianto
10:13 13 Aug 22
Tempat yang paling direkomendasikan untuk membeli hadiah atau kado ulang tahun serta untuk keperluan bayi dan balita. Tempat nya bersih, nyaman, dan parkiran nya juga luas..harga terjangkau dan kasirnya ramah².
Cobacoba Channel
04:04 08 Nov 22
Barang nya super bagus banget,ada garansi libby terhemat sepekanbaru ,toko juga dekat dari rumah juga,pelayanan super oke
Septiana Ardi
07:53 19 Jul 22
Tempat belanja keperluan anak yang cukup lengkap. Karyawan nya juga ramah, juga tersedia arena bermain untuk anak2 agar anak2 nyaman
Deni Syaputra
03:14 05 Aug 22
Tempat belanja langganan,toko lengkap untuk baby dan anak,dilengkapi tempat permainan anak,pelayanan ramah .
Nur Hidayah
03:45 03 Aug 22
Karyawan nya ramah, nyaman, bersih, tempat bermain anak nya buat anak anteng saat bundanya belanja

2

Sayang Bunda Babyshop

Sayang Bunda Babyshop
AlamatJl Letjend. S Parman No 6 Gobah Pekanbaru Jl Beringin No 6 Gobah, Suka Maju, Kec. Sail, Kota Pekanbaru, Riau 28131
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 10.00–20.30
No Telpon0812-7565-6560
Zack Aria
15:10 26 Jan 22
Sayang bunda pku, tempat belanja kebutuhan anak bayi dan balita, harga bersahabat tersedia berbagai macam baju anak laki laki dan perempuan ada jilbab anak juga, ada mainan, sepatu, sepeda anak, dan banyak lainnya
Winda A.E
08:23 17 May 19
sayang bunda adalah satu toko baju anak dan perlengkapan bayi di pekanbaru. harga terjangkau. lokasi di tengah kota pekanbaru dekat dengan rumah dinas gubri dan rumah sakit zainab gobah
Indah Ayuni
12:19 30 May 21
Perlengkapan bayi dan melahirkan lengkap,murah,bagus dan pelayanan nya oke bangettt tempat nyaman ada mainan anak seluncuran dan rumah rumahanapalagi baju baju nya bagus rata rata kualitas impor cakeep
Yas Yas
13:22 12 Feb 20
Toko baju pakaian anak babyshop di gobah pekanbaru. Tersedia banyak jenis baju anak anak dengan harga murah. Biasa kalau cari kado untuk teman atau sodara yang melahirkan aqiqah ya ke sayang bunda pekanbaru. Lokasi dekat dengan jalan sudirman pekanbaru.Ada tempat main anak juga saat kita belanjaBanyak baju gamis anak murah yang cocok untuk di pakai saat hari raya lebaran idul fitriAda jual stroller anak juga makanan bayiKebutuhan perlengkapan ibu hamil melahirkan menyusui juga ada di sayang bunda pekanbaru

1

Kabakids Store Babyshop

Kabakids Store Babyshop
AlamatJalan Purwodadi Ruko Al Kharomah No 3, Panam, Kel, Sidomulyo Bar., Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28294
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 09.00–21.00
No Telpon0852-7479-1019
Syahirah Rossya
08:03 17 Sep 22
pelayanannya baik dan memuaskan, barang2nya lengkap dan banyak pilihannya jg🫶🏻👍🏻
Al Mukmin
07:19 18 Sep 22
Pelayanan bagus, suasana tokonya pun adem, ada musik plus plesotan jadi anak tak bosan. Klw barang sih udh ok, harga pun terjangkau, udh cukup lengkap tokonya, . Mom recommended ini mom kabakids baby shop di porwodadi. Ayok mom belanja disini.
Rini Astuti
05:18 16 Nov 22
Tempatnya nyaman, bersih, adminnya ramah, harga cukup bersahabat.
Mutianisa 22
12:07 29 Oct 22
Puasss bgt belanja disini, harga terjangkau dan kualitas bgus2 mom, rekomended sih belanja disini tempatnya nyaman ada Playground juga mom.Yuk mom belanja kebakids Purwodadi mom buruan.Banyak promo dan diskonnya juga
HERY HERMAWAN
04:52 27 Nov 22
Setelah beanja di banyak toko, ternyata di kabakids ini pelayanan nya sangat bagus dan memuaskan banget, banyak barang2 promo dan harga2 nya juga termasuk murah dan banyak diskon nya juga. Terimkasih kabakids