7 Rekomendasi Toko Tas di Bandung

Kota Bandung merupakan kawasan yang ramai dan sering kali dikunjungi oleh wisatawan domestik dan mancanegara. Tidak hanya untuk liburan, tetapi mereka juga bisa kuliner dan membeli berbagai produk tas yang berkualitas dan tahan lama. Sudah pernah mengunjungi toko tas di Bandung?

Pilihan toko tas di BIP Bandung sangatlah banyak, namun belum tentu semuanya memberikan layanan dan produk yang bervariasi. Sebelum memutuskan untuk membeli tas, maka Anda harus memahami tips mendapatkan toko tas yang terbukti terpercaya, terjangkau, dan kualitasnya baik.

Tips Memilih Toko Tas di Bandung yang Berkualitas

Tas merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi wanita, sehingga wajar kalau sebagian orang akan memilih menghabiskan dana jutaan rupiah untuk mengoleksinya. Untuk meminimalkan terjadinya rugi, maka sebaiknya Anda terapkan tips untuk memilih toko tas yang berkualitas di Bandung berikut ini.

  • Lokasinya Strategis

Kebanyakan pemilik toko tas besar akan memilih lokasi strategis untuk meningkatkan penjualan produknya. Lokasi yang dikehendaki bisa tepi jalan raya, buat stand di mall besar, dan kawasan ramai lainnya agar bisa menarik perhatian masyarakat untuk membeli tas.

Saat berkunjung ke Kota Bandung, maka Anda bisa pilih toko tas yang berlokasi di kawasan tepat pinggiran kota atau mall. Biasanya toko tas menyediakan lebih banyak pilihan produk, banyak diminati pembeli, dan pastinya memberikan pelayanan yang lebih baik.

  • Menyediakan Pilihan Tas Beragam

Zaman sekarang tas bagi seorang wanita bisa sebagai bentuk investasi sehingga rela keluarkan dana ratusan juta untuk memilikinya. Sudah banyak sekali merk tas berkualitas yang bisa bantu mempercantik penampilan Anda, sehingga pastikan bahwa toko tas menyediakan banyak pilihan.

Toko tas wanita di Bandung branded juga sangatlah banyak. Pembeli perlu memastikan bahwa varian pilihannya beragam dan bisa mendapatkan model sesuai keinginan. Jika memang pilihan sangat terbatas, maka sebaiknya pilih toko lain yang menyediakan produk lebih lengkap.

  • Reputasi Toko

Sebelum memutuskan untuk membeli tas, maka lihat reputasi toko di mata masyarakat luas. Bisa saja dengan meminta review dari kerabat atau teman yang pernah membeli tas di Bandung. Jika ada toko tas yang sering mendapatkan review positif, maka layak dijadikan pilihan tentunya.

  • Kualitas Bagus

Saat mengunjungi toko tas di Bandung, maka Anda harus memastikan bahwa produk yang akan ditawarkan oleh penjual memiliki kualitas yang bagus. Minta izin kepada penjual untuk memegang langsung tas kemudian melihat detail kondisinya untuk memastikan kualitas produk.

Biasanya bagian terpenting saat membeli tas yang perlu diperiksa seperti resleting, merk, bahan yang digunakan, isi, dan permukaannya. Jika memang Anda khawatir membeli produk imitasi, maka coba pahami kriteria produk asli sehingga bisa membedakannya dengan baik.

Tas sudah menjadi kebutuhan penting bagi pria ataupun wanita untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari mulai dari kerja, kondangan, hang out, dan lainnya. Mau rekomendasi toko tas di Bandung yang berkualitas? Referensi di bawah ini mungkin jadi solusinya!

7

Terminal Tas

Terminal Tas
AlamatTamansari, Jl. L. L. R.E. Martadinata No.32, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 09.00–21.00
No Telpon
Paulina Ping Kueng Bang
10:09 19 Mar 19
📸 @pingkueng 🌍 😇 🎶Selasa, 19 Maret 2019Menyediakan bermacam-macam pilihan model tas dan pilihan bahan tas, koper, sepatu, dompet, dan beberapa barang lainnya 😊Tim karya yang melayani di sini juga baik-baikTetap semangat dalam melayani dan sukses selalu.Senantiasa diberkati.😊
Vian Manurung
10:59 01 Dec 22
lengkap koleksinya, tapi sayang, Outlet yang di Jalan Riau Bandung sudah tutup dan banyak yang tidak tau
Elvan Indrawansyah
12:57 09 Jul 22
Produknya bagus dan berkualitas. Harga gak terlalu mahal.Kuat dan tahan lama. Dompet saya saja udah dari tahun 2013 sampai 2022 masih bgs... dan gak rusak sama sekali.
Bayu Buana
10:06 15 Aug 22
kemarin kesini dan sudah engga ada...Info dari pak Security bahwa Terminal Tas sudah tutup dan hanya ada di Tajur BOGOR..sayang tidak di update oleh pemilik bisnis bahwa Terminal Tas Bandung tutup.

6

Toko Elizabeth – Ciwalk

Toko Elizabeth - Ciwalk
AlamatJalan Cihampelas No.160 Cihampelas Walk Lt.1, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 10.00–22.00
No Telpon(022) 2061173
Ananda DiCa
06:43 03 Aug 22
Salah satu store Elizabeth di Bandung. G cuma menjual tas dan sepatu aja, tapi sampe travel bag, fashion muslimah aneka jenis.Store nya ada di Lt. 2 yah, di sudut, sebelahan sama gold gym nya ciwalk. Gede banget seh ini, display nya ditata menarik, interiornya bikin betah. Terus banyak disediakan bench buat nyoba sepatu or sandal, atau buat duduk2 setelah keliling.Untuk harga seh kompetitif, g yang murah2 banget gitu. Tapi ya sesuai lah sama nama besar Elizabeth mah. Banyak hijab2 cantik disini, walo kadang ngerasa bahannya g sesuai ekspektasi or g sesuai sama harga..hehehBeberapa kali mampir kesini, cukup sering mereka ngadain sale. Barang2 salenya juga bukan barang ecek2, kondisi dan tampilannya oke. Tersedia kamar pas dan toilet bersih disini.Cuma 1 aja yang bikin g enak jajan disini, petugasnya selalu aja ngikutin, ngeliatin lama kalau kita megang barang, trs kita masih diseputaran itu, mereka buru2 nyamperin barang yang habis dipegang, trs langsung diperbaiki, kan jd g enak yah..hhhhhMasukan aja loh, biasanya kaum perempuan tuh bakalan liat2 dulu trs mikir, baru beli. Bukan berarti yg sepertinya cuma liat2 aja g mampu beli, tapi mungkin mempertimbangkan ini itu, cuma dengan sikap petugas seperti itu, jadi males kan kesana lagi. Kayak yang g boleh liat2 dulu, wajib jajan.
Imam
06:45 30 Nov 22
Koleksi tasnya lebih banyak daripada sepatu. Pelayannya sabar dan ramah menghadapi pacar saya yang ribet 😂🤣. Tapi pacar saya senang 😁
TAUFIK AWALUDDIN
14:17 26 Jul 22
Sepatu dan tas untuk perempuan lengkap.. Harganya terjangkau kualitasnya bintang 5
Cintya Nursyifa
07:42 21 Apr 22
Lengkap luas nyaman harga sesuai kualitas puas banget sih belanja di sini, semoga jadi banyak produk berkualitas lagi dan promo bisa juga mungkinn kak hehe makasih

5

Toko Elizabeth – Otista

Toko Elizabeth - Otista
AlamatJl. Otto Iskandar Dinata No.520, Nyengseret, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40242
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 09.00–21.00
No Telpon
Adinda Rafilah
11:42 17 Jul 22
harga kisaran yang tidak terlalu mahal dengan kualitas yang baik, pelayanan kepada pelanggan yang baik dan standar. tempatnya yang nyaman dan model2 tas yg ditampilkan cukup beragam
Srie Setiati
09:35 15 Mar 22
Pulang dari madu son toko kosmetik dan alat salon mampir ke elizabeth 158 buat ngisi perut yg sudah keroncongan. Saya merekomendasikan tempat ini buat yg suka bakso, enak dan sangat mengugah selera, apalagi es campur dan es cendol nangka nya, wah segerrrrr.... Banget.
Lia Patmadewi
04:15 18 Feb 20
Tempatnya luas n nyaman...bnyk tas macem2, ad sandal n pakaian jg bagus2...
Noorlaeli Fauziah
11:30 03 Sep 22
Pernah tindik buat anak satisfied banget koko nya baik jd anaknya tenang. Model emasnya jg bagus2..
vini rizkia
11:42 08 Nov 22
Pegawainya ramah, bersih, ada toilet dan mushola. Belanja tenang

4

Visval Store

Visval Store
AlamatJl. Banda No. 25 Citarum Bandung Wetan 40115, Citarum, Bandung Wetan, Bandung City, West Java 40293
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Kamis = 11.00–20.00,
Jumat – Minggu = 09.00–20.00
No Telpon(022) 20529724
Tatan Tasori
13:28 14 Mar 20
Brand lokal Bandung. Banyak pilihan tas maupun aksesoris lainnya untuk kebutuhan aktifitas harian kita. Modelnya bagus-bagus, colourful, dan harganya relatif bersahabat. Apalagi sering banyak event discount, seneng nya 😊
Hilmi W
06:44 01 Mar 22
Tempatnya gampang dicari karna dipinggir jalan utama, variasi tasnya juga banyak
aileen md
06:03 14 Nov 22
tas nya bagus2 terus oke2 juga, pilihannya banyak, top bgt visval

3

Toko Elizabeth

Toko Elizabeth
AlamatJl. Ibu Inggit Garnasih No.15, Nyengseret, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40242
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 10.00–18.00
No Telpon(022) 5227507
Yoriza Indrie
14:01 12 Feb 22
Pertama ke elizabeth ciateul, lokasi cukup strategis dengan parkir luas. Model tas up to date, pelayanan ramah dan harga kompetitif.
Jani Susanti
06:24 18 Jan 22
Tokonya luas... Berbagai macam tas ada... Tas untuk anak,tas wanita, tas pria... Ada.. Sampe sepatu juga ada... Pilihannya pun dengan berbagai model ada...
Jessica Tanumihardja
11:40 16 Nov 18
Lengkap...designnya elegantJahitannya rapih..Tempat belanjanya sangaaat nyamantempat perkir luas
taofik ramdhani
10:25 16 Oct 22
tempat nyaman, pelayanannya bagus dan tamah
Aditya Nugraha
02:19 29 Jul 22
Menjual berbagai macam tas, tempatnya nyaman untuk berbelanja, pengunjungnya pun sangat lenggang

2

Kalibre

Kalibre
AlamatJl. Raya Kopo No.28, Panjunan, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40242
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 09.00–21.00
No Telpon(022) 6035955
bennyfir
04:14 17 Dec 22
Tadinya ragu2 mau kesini lihat review negatif pelayanannya. Kebetulan juga deket dari rumah. Yang saya dapatkan pelayanannya ramah kok, awal masuk udah disapa & dibantu arahin tempat produk yg saya cari. Dikasih welcome drink walaupun saya cuma belanja tas selempang.
Aryoso Rahmayadi
14:49 10 Jun 22
Tempatnya luas, banyak pilihan, pelayanan bagus, dan harga juga bervariasi, recommended untuk yang cari ransel
Ririe Sebastian
13:10 30 Dec 22
Ramah pelayanan nyaa, tp lambat, gak cekatan, trs berkerumun terus semuaanyaa di Kasir...Kl bisa buat owner 1 sift jgn cewe semuaa jd ngerumpi dan ngacaaa melulu... hiksss
Rikki Yustiawan
07:23 24 Dec 22
Beberapa kali pilihan tempat buatbeli tas disini rekomendasi menurutku..tempat nya nyaman dan jauh dari macet jalan..cuma sayang aja jarang menawarkan promo promo jadi terlihat sepi..tp so far rekomendasi kalau mau beli tas
Arie Undaya
06:31 19 May 21
Barang yg dipengen kosong mulu, mungkin bs diperlengkap karena saya fikir disini yg paling komplit.Pelayanan sangat ramah dan nyamanBarang sisa benang mungkin bs dibersihkan dl sebelum dijual.Lainnya mantap lope lope lope lope

1

Toko Elizabeth – Buah Batu

Toko Elizabeth - Buah Batu
AlamatJl. Terusan Buah Batu No.214, Kujangsari, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40287
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 10.00–21.00
No Telpon(022) 87502599
Ulya Farida
16:44 14 Sep 21
Tasnya bagus2Sampe bingung pilih yang manaNiat mau beli tas pulang2 beli dompet, sendal sama dompet kartuPelayanannya ramah bangetMba2nya komunikatif kl kita bingung pilih tas sama mbaknya dipakein di dia biar kita bisa liat bagus atau enggak tasnyaHati2 kalapa belanja buk ibukk🤣🤣🤣🤣
Dadan Rusmana
06:22 23 May 21
Menyediakan aneka tas, sepatu, dan pakaian yang berkualitas dengan harga terjangkau. Barangnya bermerk, trendy, dan tersedian berbagai mode, tipe, dan ukuran. Silahkan berbelanja di sini, Anda tidak akan menyesal. Kualitas dan mode sangat tergantung pada harga, passion, dan keberuntungan.
nurul nazmi
04:05 02 Nov 22
Sebetulnya tempatnya bagus, nyaman, cuma ga tahu kenapa kok kayaknya agak sepi. Barang2 nya juga bagus.. Mungkin kalo harganya agak di low akan banyak yg berkunjung, atau sering adakan diskon harga..😊
Edwin Sembiring
12:07 19 Mar 22
Tempat belanja tas berbagai model, modelnya bagus sekali dan kwalitasnya oke. Tempatnya sangat nyaman sekali .
novita agistia
07:04 28 Nov 22
Tempatnya bersih, pelayanannya oke, model tasnya buanyaakkkk bgt 😍