7 Rekomendasi Rental Sewa Scaffolding di Jakarta

Jakarta merupakan kota metropolitan yang menjadi pusat pertumbuhan ekonomi untuk berbagai perusahaan besar di Indonesia. Bahkan, saat ini masih banyak pembangunan gedung yang sedang beroperasi dan membutuhkan tempat sewa scaffolding di Jakarta.

Scaffolding digunakan sebagai penyangga atau alat keamanan para pekerja dalam menyelesaikan proyek bangunan tinggi seperti hotel, perusahaan, atau apartemen. Dalam menggunakannya, perusahaan harus tahu jenis yang sesuai kebutuhan. Berikut ini beberapa jenis scaffolding:

  • Perancah Andang

Merupakan jenis scaffolding yang khusus digunakan untuk ketinggian 2.5 hingga 5 meter. Beberapa jenis perancah andang yang sering digunakan yaitu andang bambu, andang kayu, maupun andang besi.

  • Perancah Frame

Jenis scaffolding ini merupakan rangka pipa-pipa besi yang disusun berdasarkan ukuran tertentu. Perancah frame digunakan untuk bangunan yang memiliki ketinggian di atas 3 meter. Keunggulan dari jenis frame ini yaitu sangat mudah dipasang dan pembongkarannya.

Biasanya banyak tempat sewa scaffolding di Jakarta yang menyediakan jenis scaffolding ini. Karena bahannya yang sangat fleksibel untuk digunakan.

  • Tube and Coupler Scaffold

Jenis ini terbuat dari pipa-pipa yang terhubung menggunakan clamps dan baut khusus agar tetap aman dan kuat. Jenis scaffolding ini mudah diatur sesuai dengan kebutuhan.

  • Perancah Besi Beroda

Terbuat dari pipa galvanis yang cenderung lebih unggul dan terdapat roda pada bagian bawah yang bisa dipakai untuk konstruksi outdoor maupun indoor. Fungsi rodanya yaitu untuk memindahkan perancah dengan lebih mudah.

Jenis perancah ini pun sedikit berbeda dari perancah lainnya karena dibagian tiangnya sudah berbentuk kusen. Dengan begitu, pemasangannya pun bisa lebih mudah dan praktis.

  • Perancah Besi Tanpa Roda

Jenis satu ini hampir sama dengan yang di atas namun di bagian bawahnya tidak memiliki roda. Adapun komponen pada scaffolding jenis ini yaitu kaki pipa, kusen, penguat vertikal, konsol penyambung, konsol keluar, tiang sandaran tangga dan sandaran dobel.

  • Perancah Menggantung

Alat ini hanya digunakan untuk bagian atas bagunan saja seperti bagian langit-langit atau pemasangan plat beton.

  • Perancah Tiang

Bisa digunakan untuk bangunan dengan ketinggian 3 hingga 10 meter. Bahan untuk jenis scaffolding ini yaitu tiang besi/pipa, tiang bambu, maupun campuran antara tiang perancah bambu dengan besi.

Perancah tiang pun memiliki 3 macam seperti perancah tiang dari bambu, sistem perancah bambu dengan konsol dari besi, dan perancah besi atau pipa.

  • Perancah Dolken

Terbuat dari bahan kayu bulat yang memiliki diameter antara 6 hingga 10 meter.

  • Perancah Kayu

Ada jenis scaffolding yang terbuat dari kayu atau bambu, namun jenis ini biasanya digunakan pada bangunan yang berukuran tidak besar seperti rumah atau lainnya.

Setelah tahu beberapa jenis scaffolding yang biasa disewakan oleh perusahaan rental scaffolding, mana kira-kira yang Anda butuhkan? Untuk memilih tempat terbaik, kami telah merangkum 7 rekomendasi tempat sewa scaffolding di Jakarta yang terlengkap dengan kualitas terbaik.

7

UD. Angkasa Scaffolding

UD. Angkasa Scaffolding
AlamatJl. Angkasa No.17A, RW.2, Gn. Sahari Sel., Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10610
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin = 08.30 – 17.00,
Selasa – Jumat = 08.00 – 17.00,
Sabtu = 08.00 – 14.30,
Minggu = Tutup
No Telpon0878-8609-0255
Herry Chalink
09:11 15 Jan 22
Siap antar kemana aja, harga murah tapi barang gak murahan... pokok nya Mantap dah...
Yanti Yanti
15:36 10 Aug 22
Pelayanannya Ok, fast response, ramah dan harganya terjangkau. Lain waktu kalo ada proyek sy pake lagi, terima ksh.
Hanny moch
05:41 18 Oct 21
Barang ne akeeeeh nemen.Ga pernah kekurangan barang order di angkasa scaffolding.Terima kasih angkasa scaffolding. Sangat membantu.
Mulyadi Ahau
16:53 10 Aug 22
Perusahaan profesional... Tepat waktu dgn karyawan yg disiplin, dan harga bersahabat...

6

Full Barokah

Full Barokah
AlamatJalan Raya Bogor km.27 rt03/07 n0.8, RT.3/RW.7, Pekayon, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13710
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Sabtu = 07.26 – 17.00,
Minggu = 07.00 – 17.00
No Telpon0817-0962-997
widya astuti
16:55 26 Dec 20
Bagus!!! Rekomended banget deh pokoknya
Sri Rahayu Saputri
12:17 09 Sep 19
Terpercaya sekali bagus👍🏻
Irfan irfan
14:06 24 Feb 21
Stok banyak
Geovaldi Rahmadani
12:51 25 Aug 19
Mantap,pelayanan baik,harga murah .sukses terus
Kherina Maulidah
12:38 06 Sep 19
Pelayanan baik, barangnya Masih bagus

5

Cv Mutiara Mandiri

Cv Mutiara Mandiri
Alamat1, Jl. Rw. Bahagia No.99, RT.7/RW.002, Pd. Kopi, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = Buka 24 Jam
No Telpon0878-7811-0777
Nasrullah H Parron 86
12:18 14 Jul 22
layanan yg mantep...lanjutkan anak muda
mutiara mandiri scaffolding
08:06 25 Jan 19
pelayanan memuaskan dan barang sesuai dengan pesanan kamu 👍
Nabilah Y Sa’ari
12:44 16 Jun 20
Sangat puas dengan kualitas barang dan pelayanannya. Semoga bisa kerja sama kembali untuk proyek-proyek berikutnya. Terima Kasih
Anwar
10:50 25 Jan 19
Penjual nya ramah sopan, dan harga nya cukup bersahabat, ga pernah nyesel beli barang disini😊
Susilo Nugroho
05:40 18 Aug 21
Harga murah dan barang sangat berkualitas mantappp

4

Hendri SCAFFOLDING

Hendri SCAFFOLDING
AlamatJl. Komjen. Pol. M. Jasin No.14, RT01/RW01, RT.2/RW.1, Srengseng Sawah, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10550
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 07.00 – 21.00
No Telpon0818-0734-3776
Ajang Kurniawan
00:13 22 Feb 22
Sangat puas admin nya juga cepet ngerespon.barang cepat datang sesuai keinginan datang mantapp
Ernawati Ningsih
09:55 07 Mar 20
Barang bagus
Muhammad Saputra
04:32 06 Sep 20
Mantaapp barang bagus
Rafi Rhamdani
08:00 02 Mar 20
Barang sangat bagus dan pengiriman cepat,,Goodd
Adi Rizki
01:56 13 Jul 21
Mantap lah bisa di ajak kerja sama orangnya tepat waktu puas dengan kerjanya

3

UD SUMBER BARU

UD SUMBER BARU
Alamat1, Jl. Pd. Kopi Raya No.15, RW.3, Pd. Kopi, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 07.00 – 19.00
No Telpon0819-3939-6239
Dimas Bee
12:10 08 Jun 21
sangat puas dengan pelayanannya, dan barangnya standart kerja, sangan safety👍👍
bang Zhen
12:14 08 Jun 21
sangat puas dengan pelayanannya
Rhavelga Aditya
12:09 21 Sep 21
Udah 3tahun langganan di lapak inii
Samsudin
08:27 21 Sep 21
Okee sipp
Anip Putra
08:20 21 Sep 21
Sangat puas

2

Ceria Scaffolding

Ceria Scaffolding
AlamatJl. Karet Sawah 1 No.22, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Sabtu = 08.30 – 16.30,
Minggu = Tutup
No Telpon0812-2315-5651
Nurningsih Handayani
09:00 07 Sep 22
pertama order disini karena pelanggan sebelumnya responnya lambat. ternyata sangat memuaskan, semoga kepuasan ini tetap dipertahankan. biar bisa berlanjut terus.
Rica Rica
05:07 23 Aug 22
Helpfull banget!!!! Respon selalu cepat!!!! Jangan khawatir ngasih uang jaminan, karena setelah barang dikembalikan dan dicek udah lengkap, jaminan ga sampe 5 menit langsung ditransfer. Trusted!!! Terima kasiiihh!!!!
Andreas Halim
14:46 25 Jun 22
Sangat ramah penjualnya, pengiriman dan penjemputan barang tepat waktu. Barang juga dalam kondisi baik, pokoknya terpercaya 👍👍
Nashir Fams
02:00 27 Aug 22
Pengiriman tepat waktu. Barang terjamin .Terimakasih atas kerja samanya.
Allan Khan
07:56 16 Aug 22
Response cepat,pelayanan Baik..Terimakasih semoga lanjut di proyek lain.

1

Haji Jubris Scaffolding

Haji Jubris Scaffolding
AlamatRT.11, Jl. Haji Jubris Jl. Swadaya Kp. Rw. Badung No.62, RT.4/RW.7, Jatinegara, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13930
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = Buka 24 Jam
No Telpon0812-1141-0076
Sariyanto Yanto
08:49 22 May 22
Skafolding profesional. Sedikit atau banyak tetap dilayani.bahkan kalau stok barang habis diusahakan untuk nyari ke saudaranya yg lain sehingga kita gak perlu repot cari kekurangannya Kualitas skafolding yg disewakan sangat baik. Tepat waktu pengantaran dan penjemputan.pelayannya ramah dan memuaskan
Vania Selawati
03:27 02 Feb 22
Harga sewa murah, respon penyewa juga cepet bgt, pengiriman jga cpet tinggal blg mau dikirim kemana langsung dikirim, pembayaran juga ga ribet pkoknya all is good, terimakasih pak 🙏🙏
abytama kurva kreasi
01:55 22 May 22
Sangat rekomen sebagai support sewa scaffolding, terpercaya dan bisa diandalkan....best partner akurasi!👍
gusfina putri
08:13 25 May 22
Pelayanan cepat, hari ini pesan bisa langsung diantar:)
tri yadi
02:25 22 May 22
Pelayanan memuaskan, harga terjangkau, mantaplah..