10 Rekomendasi Toko Bangunan di Jakarta, Produk Lengkap & Review Pembeli

Mencari toko bangunan di kota metropolitan Jakarta memang bukan hal sulit. Namun, apa Anda yakin kalau semua toko menawarkan harga bersahabat, produk kualitas, dan pelayanan memuaskan? Untuk mendapatkan toko yang memprioritaskan konsumen, tentu merupakan tugas cukup berat.

Sebagai konsumen, pastinya kegiatan berbelanja yang aman dan nyaman menjadi prioritas Anda. Oleh karena itu, sebaiknya pertimbangkan baik-baik toko yang akan dipilih sebelum berbelanja disana. Pastikan toko tersebut telah memiliki kriteria sebagai toko bangunan seperti di bawah ini:

  • Review Pengunjung Bagus

Di era digital sekarang, sebagian besar toko bangunan di ibukota telah mencantumkan alamat di Google Maps, dan tidak sedikit yang memiliki situs website official. Ini tentu menjadi keuntungan, sebab Anda bisa dengan mudah mengetahui profesionalitas sebuah toko.

Pasalnya, Anda dapat melihat review dari pengunjung yang pernah berbelanja disana, dan kemudian menjadikannya sebagai referensi untuk dipertimbangkan. Apabila toko kebanjiran review positif, artinya Anda tidak perlu lagi meragukan kualitas produk dan layanannya.

  • Menyediakan Opsi Delivery Order

Berbelanja langsung memang jauh lebih memuaskan, akan tetapi tidak semua orang memiliki waktu luang. Apabila Anda termasuk salah satu orang yang memiliki segudang kesibukan, maka belanja di toko yang menyediakan opsi delivery order adalah alternatif solusinya.

Umumnya, toko bahan bangunan seperti ini memiliki situs web resmi yang memungkinkan calon konsumen untuk melihat katalog produk tersedia. Jadi, proses pemesanan bisa lebih praktis dan hemat waktu sebab kegiatan jual beli dapat di handle secara online.

  • Produk Lengkap

Kelengkapan produk yang dijual suatu toko memang memiliki nilai plus di mata calon konsumen. Hal tersebut dikarenakan bisa membuat aktivitas belanja menjadi semakin praktis sebab dapat menghemat waktu dan tenaga. Jadi, Anda tidak harus pergi ke toko lain.

Selain membuang waktu, belanja di toko dengan stok tidak lengkap juga bisa menjadi pemborosan. Pasalnya, biasanya belanja dalam jumlah banyak juga akan dapat diskon spesial. Karenanya, sebelum deal membeli pastikan ketersediaan produk terlebih dahulu.

  • Menyediakan Layanan Mengantar Barang Gratis

Bahan bangunan identik dengan material berbobot berat dan berukuran besar. Apalagi, kalau hendak membeli dalam jumlah banyak, tentu tidak dapat diangkut hanya dengan mengandalkan kendaraan pribadi, seperti sepeda motor, dan bahkan mobil sekalipun.

Oleh sebab itu, sebaiknya pastikan terlebih dahulu jika toko yang akan dipilih memang menyediakan layanan antar barang gratis. Dengan begitu, kalau Anda merasa kesulitan membawanya, maka tidak perlu risau sebab bisa memanfaatkan layanan tersebut.

  • Harga Bersaing

Siapa yang tidak ingin mendapatkan produk berkualitas dengan harga buyer friendly? Agar mendapatkan harga sesuai ekspektasi, pastikan Anda sudah tahu pasaran material bangunan yang ingin dibeli. Selain itu, biasakan tanya harga di toko sebelum membeli.

Ingin membangun atau merenovasi hunian dan membutuhkan bahan bangunan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, namun belum menemukan toko terpercaya? 10 toko material bangunan di bawah ini layak untuk Anda pertimbangkan.

10

Budi Mulya Jaya

Budi Mulya Jaya
AlamatJl. Gaga No.05, RT.001/RW.3, Semanan, Kec. Kalideres, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11850
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 07.00 – 17.00
No Telpon0812-1010-2688
lea dhea
00:35 29 Nov 20
Awalnya lumayan repot karena daerah rumah saya jalanan sempit sedangkan BMJ adany mobil besar .. Tp terima kasih krn BMJ mau bekerjasama dg baik sehingga barang bisa sampai tepat di depan rumah sy wlwpun lokasi parkir mobil dg rumah lumayan jauh ..Soal harga .. bisa memyesuaikan 😁Trims pak GRCnya ...
video irfan
14:08 06 Dec 20
Pemilik kurang ramah. Tanya barang jawabnya seadanya. Terus dionline naruh list harga 30rb , sampai dilokasi barangnya mahal. Untuk karyawannya lumayan ramah.
Aideh 121574jkts
13:40 12 Dec 20
Harga ok murh tapi ttp berkualitas, pengiriman tepat cpt.....👍
Zulfahmad
00:48 19 Jun 20
Saya pernah memesan bahan bangunan 1 bulan lalu, sunggu koperatif penjualnya, dan bisa di ajak repot, karna kebetulan waktu itu saya pembayaran menggunakan metode kredivo, dan cc. jadi ga bisa dibikin 1 link, lalu ybs bikinin sampe 3 link, luar biasa sangat membantu. kalau untuk harnga relatif, ada yang lebih murah disini juga sebaliknya, tapi diluar itu, BMJ sangat membantu.
Rico Sujatna
06:45 19 Jun 20
Pelayanannya top, sebawel apapun tetap di respon baik oleh owner. Rekomended belanja disini.. tinggal nego2 aja ☺️

9

Toko Bangunan Abadi

Toko Bangunan Abadi
AlamatJl. Meruya Ilir Raya No.13, RT.3/RW.2, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Sabtu = 08.00 – 17.30 , Minggu = Tutup
No Telpon(021) 5856801
Muhammad Gunawan
14:28 15 Feb 21
Harganya lebih murah dari toko bngunan lain di sekitaran kelapa dua.
Ipan supandi
11:31 14 Dec 20
Kalo untuk belanja bahan bangunan ga usah kemana mana, udah di toko bangunan Abadi aja, di jamin lengkap dan layanan bagus juga harganya pas
Admiral Admiral
03:13 20 Jul 20
Ini br pertama sy kesini, harga brg yg sy beli termasuk murah dr toko lain ....tks
Dani Pulungan
10:43 05 Feb 21
salesnya ramah2 , barangngnya juga oke
deni kuswoyo
05:41 03 May 21
Lg pembangunan

8

Mitra10 Express – Fatmawati

Mitra10 Express – Fatmawati
Alamat1, Jl. RS. Fatmawati Raya No.15H, RT.1/RW.7, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 08.00 – 21.00
No Telpon(021) 7265181
Tukiran Kiran
13:40 12 Sep 20
Lengkap dan pelayanan ya ok
Martinus Ng
00:27 24 Apr 21
Barang yang dijual tidak banyak tapi cukup lengkap untuk kebutuhan material bangunan dan sifatnya urgent. Kalau dalam jumlah banyak kadang harus pesan dulu. Harga barang seperti umumnya ada yang murah dan mahal tapi relatif. Pelayanan dari staff sangat ramah dan responsive. Untuk belanja disini dan mau yang nyaman masih recomanded.
Walim
08:29 17 May 21
Lokasinya strategis, mungkin karena express jadi tempatnya lebih kecil dari semua mitra10 yg pernah saya kunjungi. Sepi pengunjung ketika saya kesini. Petugasnya sigap membantu dan memberi informasi meskipun saya dan istri hanya melihat² saja
Eko Wicaksono
06:50 03 May 21
Jalur express untuk beli kebutuhan perbaikan rumah.. komplit juga.. kalo untuk motor lumayan enak parkirnya.. kalo mobil kayaknya terbatas lokasinya. Tapi komplitnya gak kalah sama yg biasa.

7

Mitra10 Percetakan Negara

Mitra10 Percetakan Negara
AlamatRawasari Mas, Jl. Percetakan Negara No.7, RW.4, Rawasari, Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10570
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 08.00 – 20.00
No Telpon(021) 4200913
Adiittya tri kurnia
04:59 17 Sep 20
Tempat langganan kami sedot wc. Tmpat nyaman dan bersih
Sunardi Praja
09:27 17 Sep 20
Tmpatnya luas bnyak pilihan barang²nya dan parkirannya juga luas
Caroline Telaumbanua
01:23 11 Sep 20
tempat orang belanja peralatan rumah dan berbagai bahan yang dibutuhkan untuk kontruksi
yuken tan
11:43 14 Sep 20
Kebutuhan bahan bangunan terlengkap

6

Depo Bangunan

Depo Bangunan
AlamatJl. Raya Kalimalang No.46, RT.1/RW.7, Duren Sawit, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13440
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 09.00 – 18.00
No Telpon(021) 8652888
Santim Santim
02:29 11 Sep 20
terlalu mahal harganya saya kasih bintang 4 dh
Alma Pauline
14:00 06 Sep 20
Lengkap dan beberapa barang sama murahnya dengan online shop
Daya Imara
07:15 31 Aug 20
Barang yg di jual cukup lengkap
Teguh Prasetyo
12:07 11 Jun 21
Pelayananan bagus, pilihan lumayan lengkap, harga masih ok lah..... parkiranya aja yg pas2an.....NB: fotonya buat pengingat kode cat kalo ntar beli lagi.......

5

Toko Jaya Bangunan

Toko Jaya Bangunan
AlamatJl. Pinangsia Raya No.82, RT.2/RW.5, Pinangsia, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11110
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Sabtu = 08.30 – 16.30 , Minggu = Tutup
No Telpon(021) 6901495
Anik Widayati
11:07 13 Jan 21
Penjualnya ramah. Pengiriman cepat sampe. Pokoknya the best lah. Ayo belanja di jaya bangunan. Jangan ragu2 lagi.
Lubna Athaleta Imtiyaz
14:52 01 Apr 21
Banyak pilihan produknya, ramah juga si mbaknya.
Suryadiharta
03:55 06 Sep 20
Tempat berbelanja bahan bangunan yg komplit
amr chanel
14:46 19 Apr 19
Disini tempatnya yang mencari granite tile, dan perlengkapan bathroom kualitas bagus banyak potongan harga pula

4

Toko Bangunan Alam Makmur

Toko Bangunan Alam Makmur
AlamatJl. H. Nawi Raya No.23, RT.7/RW.7, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 07.00 – 16.30
No Telpon(021) 7250363
Tulus widodo Widodo
09:16 30 Mar 21
Jangan sampai jauh jauh di toko bangunan alam makmur haji nawi no 23 tersedia bahan matrial berkualitas. Harga cukup murah.. Pengiriman tepat waktu.
Ahmad Sahwawi
12:48 08 Feb 21
Toko ini agak lebih murah daripada toko bangunann lainnya disekitran sini. Pelayanan ya lumayan lah tpi hrus terus ditingkatkan
semut ireng
13:03 18 Feb 21
Silahkan di oder pak buk sis bro pasti mantap
Abdul Karim Syam
04:48 30 Mar 21
Murah
Diding Saepudin
01:22 08 Oct 20
Lumayan lengkap

3

TB. Rawa Belong Jaya

TB. Rawa Belong Jaya
AlamatJalan Palmerah Barat 54, seberang rest bandar bebek dan Indomaret, RT.001/RW.15, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSabtu – Kamis = 08.00 – 16.30 , Jumat = 08.00 – 11.30 ; 13.00 – 16.30
No Telpon(021) 5482314
GSX Gaming
13:49 16 Sep 20
Mantappp
Hariman Setiawan
06:24 01 Jun 21
Toko nya besar apalagi lokasi strateisnya yg menyolok , ditambah produknya yg lengkap makin mantapp .. coba datang Dan coba belanja di toko bangunan mewah ini di jakarta barat
Darmawan Adiputranto
16:56 04 Apr 21
Lumayan lengkap utk item yg dijual, ini konsepnya spt mitra 10, tp punya nilai plus krn ada tambahan penjualan material pasir, bata merah dan celkon serta semen....pelayanan jg ok, terutama di bagian penjualan cat nya, ramah dan sangat membantu.
Fauzi Azis
05:10 31 May 21
+ Lokasi Strategis+ Barang-barang yang dijual sangat lengkap dan harga sangat bersaing

2

Toko Bangunan Hari-hari

Toko Bangunan Hari-hari
AlamatJl. Mandala Utara No.21, RT.7/RW.4, Tomang, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Sabtu = 07.30 – 17.30 , Minggu = 07.30 – 15.00
No Telpon(021) 5642893
Mohamad Tofa
17:46 12 Jun 21
Toko bangunan yg cukup lengkap... Anda tidak perlu jauh" ke Glodok bila hanya untuk mencari baud...dan...free parking
lare alitt Jumadi ac
08:44 27 Feb 21
Ac anda gak dingin jumadi solusinya wa 085319444045 siap otw kemana aja

1

Kota Bangunan

Kota Bangunan
Alamatl, Jl. Jembatan Besi Raya kelurahan No.2B, RT.15/RW.3, Jemb. Besi, Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11320
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Jumat = 08.00 – 20.00 , Sabtu = 08.00 – 17.00 , Minggu = Tutup
No Telpon(021) 63850881
Hermadi Her
11:09 10 Jun 20
Sinyalindo perkasa pengeboran grounding system
Kir Channel
03:50 17 Aug 20
Santai dikit
Anton Enjum
11:31 05 Aug 20
Oke juga
Okta Venus
15:40 25 Jul 20
cukup lengkap dan cukup membantu untuk di lingkungan perumahan