7 Rekomendasi Toko Emas Terlengkap di Depok

Depok juga menjadi salah satu kota yang ada di Indonesia. Anda bisa membeli emas di Kota Depok karena banyak juga toko emas yang terpercaya di sana. Tapi pastikan kembali Anda sudah memilih toko emas yang tepat dan menguntungkan.

Dalam memilih tempat pembelian emas memang tidak boleh asal-asalan saja, sebaiknya perhatikan beberapa hal penting yang akan membuat Anda terhindar dari kerugian. Anda juga bisa melakukan perbandingan antara toko emas di Depok yang satu dengan yang lainnya, sebelum memutuskan untuk membeli.

Begitupun dengan membeli emas di Kota Depok, di salah satu tokonya yang terpercaya. Pilih toko yang benar-benar memiliki jam terbang tinggi, sehingga kualitas produknya pun terjamin. Inilah beberapa tips dalam memilih toko emas dengan langkah yang tepat:

  • Harga Terjangkau

Dengan harga yang terjangkau maka Anda bisa membeli emas dengan leluasa. Tapi pastikan juga kualitas emas di sana memang bagus dan asli. Jangan hanya karena harganya yang murah saja maka Anda membeli emas di toko tersebut.

Namun kebanyakan orang akan membeli emas di toko yang menawarkan harga terjangkau dan bersahabat. Untuk itu Anda juga bisa memilih toko emas yang dimana harganya pun ekonomis tapi sebanding dengan kualitasnya yang baik.

  • Pelayanan yang Ramah

Pastikan juga pelayanan yang diberikan oleh toko emas di sana juga memiliki pelayanan yang ramah. Artinya mereka mampu memberikan segala hal yang dibutuhkan oleh konsumennya. Ditambah dengan pelayanannya yang lengkap sehingga Anda bisa membeli emas di sana.

Misalnya memiliki fasilitas tambahan berupa reparasi perhiasan, cuci perhiasan, atau menambah bebatuan permata, dan sebagainya. Fasilitas yang lengkap menjadi salah satu layanan terbaik dari sebuah toko emas.

  • Tersedianya Lahan Parkir yang Leluasa

Pertimbangan lainnya yang juga harus diperhatikan ketika memilih toko emas adalah, lahan parkir yang luas. Hal itu disebabkan oleh banyaknya toko emas yang membuka tokonya di pinggir jalan sehingga lahan parkirnya sempit dan membuat para pembeli tidak nyaman.

Tapi dengan lahan parkir yang luas maka Anda bisa membeli emas dengan lebih leluasa dan nyaman.

  • Pilihan Model yang Lengkap

Tersedianya beragam model dan desain yang lengkap di sebuah toko emas, juga menjadi kelebihan dari toko emas di Depok itu sendiri. Maka Anda bisa memilih toko emas yang model dan desain perhiasannya lengkap.

Pilihan model yang lengkap ini bisa membuat Anda bebas memilih jenis perhiasan dan emas apa saja. Apalagi jika semua yang Anda butuhkan tersedia di toko emas tersebut.

Sehingga Anda tak perlu repot mencari lagi jenis perhiasan atau emas lainnya di toko lain yang ada di Kota Depok.

Setelah paham dengan tips memilih toko emas yang tepat, kini saatnya untuk memilih toko emas mana saja yang direkomendasikan untuk Anda yaitu yang berada di Kota Depok. Berikut rekomendasinya:

7

Goldmart

Goldmart
AlamatMargocity, Ground Floor, Jl. Margonda Raya No.358, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 10.00 – 21.00
No Telpon(021) 78871014
Tato Prastyo
13:39 05 Feb 20
nganterin nyonya besar beli perhiasan di sini. dia suka dgn model yg ditawarkan.
Samhudi
02:26 12 Jul 19
Silahkan yg punya duit borong emas disini.
Norman
16:24 03 Jul 19
Tempatnya cukup nyaman tp barang2nya kurang lengkap
surya na
17:14 11 May 19
Tempat yang Langkap untuk mencari model perhiasan emas the modern

6

Toko Perhiasan Mas Kemenangan

Toko Perhiasan Mas Kemenangan
AlamatPasar Cisalak Blok G1 No.27-29, Jalan Raya Bogor Km.31, Cisalak Pasar, Cimanggis, Cisalak Ps., Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16453
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSabtu – Kamis = 07.00 – 17.00 , Jumat = Tutup
No Telpon0878-8080-0332
Agus Gunawan
03:37 08 Jun 21
Salah satu destinasi bagi yang akan membeli dan menjual perhiasan emas di pasar cisalak.
Maslamah Zulfah
06:23 22 May 21
Langganan,cicinya ramah.. bisa sengaja mesen model perhiasannya juga,, top markotop lah,,
Sri Suprihatin
16:27 31 Mar 21
Sudah langganan dari dlu banget,selain pelayannanya baik,harga terjangkau modelnya pun bagus2
dunia abang bian
04:42 04 Nov 20
Ya murah murah... Cuma kalau untuk mas 24 nya susah memilihnya niat hati mau heli yang banyak tapi milih terbatas jadi ...........
Moh. Arif Setiawan
03:25 09 Dec 20
Di toko emaa ini apakah bisa custom ring sesuai model sendiri? Thanks

5

Olla Shoping Depok

Olla Shoping Depok
AlamatJl. Boulevard Grand Depok City No.13, Jatimulya, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat 16413
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Sabtu = 10.00 – 17.00 , Minggu = 10.00 – 15.45
No Telpon0811-9877-370
nadiyatul fadhilah
01:39 19 Mar 21
Sangat mematuhi kesehatan protokol , dan juga saya suka aksesorisnya cantik cantik dan murah 😍
Zohar Ramdani
04:13 27 Feb 21
Minta no toko nya bisa ka ? Biar gga ke sasar nanti saya nya
Abdul Karim Syam
13:38 10 Feb 21
Tutup dan nomor kontak tidak bisa di hubungi jadinya sia sia saya datang di tempat tersebut
Hendra Detha
23:36 29 Jun 21
Lengkap barangnya, baik pelayanannya

4

DUTA JEWELLERY

DUTA JEWELLERY
AlamatJl. Pedurenan Depok No.55, RT.01/RW.1, Cisalak Ps., Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16452
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 09.00 – 20.00
No Telpon0821-1476-1073
Dewi Dewi
12:30 15 Oct 21
Pokonya recommended Bngt sesuai dengan pesanan model cincinnya cantik2 banyak pilihan 😍😍 pokonya the best
Nadya Dewi
12:21 15 Oct 21
Alhamdulillah sesuai yg di inginkan the best pokonya 😍😍 recommended Bngt pokonya model cincinnya cantik2 the best
isah asiah
10:15 19 Aug 21
Mantep banget kak bikinannyaFresh masih tangan permata untuk kitaTop bangetRekomendasi banget nihGa percuma jauh jauh dtng kesini 😊😊😊
Hoping That u
11:56 28 Apr 21
Halalin akhu donk mas
Dewi Purnamasari
11:31 11 Aug 21
Mantapp, seminggu jadi dan sesuai keinginan. Terimakasih duta jewellery udh buatin cincin couple. Adminnya pun sangat ramah.Minusnya : pertama admin gak tau berapa persen potongan paladium jika dijual jadi pembeli harus nannya langsung ke bosnya. Kedua perjanjian awal garansi 3 bulan jika krom pudar bisa di krom ulang tp nyatanya pas mau krom bilang harga krom naik jadi dikenakan biaya. Mohon untuk tidak memberikan janji kepada pelanggan. Lebih baik dibicarakan dari awal.

3

LATIFA JEWELRY

LATIFA JEWELRY
AlamatBakti Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16418
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin, Selasa, Rabu, Jumat, Sabtu = 10.00 – 20.30 , Kamis & Minggu = 10.00 – 17.00
No Telpon0812-8982-1369
Diah Shark
09:25 20 Apr 21
Sumpah super duper baik banget pelayanan nya Dan harga terjangkau asli ❣️
Bobi Andara
01:29 16 Dec 20
Ini toko tempat bikin cincin nikah kawin tunangan dan couple dengan model custom dan bisa di pesan dengan bahan palladium emas, perak dan platinum. Buat yang berada di Depok, Jakarta, Bogor dan sekitar dapat langsung pesan karena semua layanannnya sangat baik dan ramah. Proses pemesanannya pun tidak ribet dan dapat dilakukan secara online saja karena kondisi pandemi ini. Semoga review ini bermanfaat dan terima kasih
Kemal Hakim
13:37 10 Dec 20
Cincin kawin nikah tunangan dan couple berkualitas dari salah satu toko emas di depok dengan menggunakan bahan sesuai pilihan sendiri mulai dari bahan emas perak palladium dan platinum. Proses sangat mudah dan rekomended banget buat Kamu yang lagi mau bikin cincin kawin nikah dan tunangan di daerah Depok Jakarta dan sekitar. Thank gan .... jadi kawin nih saya
Fadli Tri
11:36 14 Nov 20
Pertama kesini buat bikin cincin tunangan, buat w si bagus ya soalnya modelnya itu ditawarin sesuai IG mereka...Terus dari segi pembayaran juga gk dituntut lunas hanya bayar uang muka 50% diawal w rasa adil si...Pembuatannya juga tepat waktu good service

2

Toko Mas Pesona ITC Depok

Toko Mas Pesona ITC Depok
AlamatITC Depok, Jl. Margonda Raya No.56, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 10.00 – 20.00
No Telpon0812-9555-4220
yanti nayoan
03:07 13 Dec 21
Tadinya cuma cek2 digoogle toko emas termurah didepok..Aku coba klik toko emas pesonaAku baca testimoninya bagus2..Aku cobalah datang dan benar adanya..paling murah..dan the bestnya bisa dikurang kalo kita beli👍👍👍👍Pokoknya ini yang paling the best toko emasnya..👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍Sukses usahanya dan makin banyak pelangan...
Dede Silvi
10:20 24 Nov 21
Ok bgt pelayanan nya bagus model emas nya bgus2 jg.
Shamy95 ADVENTURE
13:38 19 Aug 21
Istriku sangat suka berbelanja di toko ini, Ramah, adem, gk mulek kayak toko2 lain di depok...
reni fhm
10:29 21 Aug 21
Model nya bagus2, uda nya juga baik dan ramah jadi pengen beli terus ...
Nurmila Sari
10:27 07 Dec 21
Barangnya bagus2..pelayanan nya sangat ramah&baik2..

1

Raja Emas Indonesia Depok

Raja Emas Indonesia Depok
AlamatITC Depok, Samping Terminal Terpadu Gedoran Depok, LT.dasar Blok C5, Jl. Margonda Raya No.56, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 10.00 – 18.30
No Telpon0822-9999-7767
Moses Hasudungan
05:42 29 Oct 21
Buat para pecinta emas yg kepepet butuh duit segera datang ke sini aja emas kita di hargai dgan pantas dan pelayanan nya ok... Toko ini cuma menerima penjualan emas dari kita.. tapi pihak toko tidak menyediakan emas untuk di jual... 👍👍😀😘
Pipit hariyani
06:08 15 Sep 21
Recommend banget,pelayanan ramah,minum Ambil sepuasnya.harga tertinggi dan ga akan nyesel jual di raja emas.untung liat you tube dlu sebelum ke toko mas lain.akhirnya Nemu raja emas.sukses terus Raja Emas Indonesia.
Irwan Goks
12:03 04 Sep 21
good recomended banget tempat nya Raja Emas Indonesia ITC Depok Lantai Dasar Blok C5 , tidak perlu bingung untuk membeli dan emas berkualitas baik disini tempatnya. semoga pelayanan nya selalu amanah, jujur dan terpercaya. Terima kasih🙏
Ihsani Aqiqah
04:37 10 Nov 21
Bagus banget bisa terima jual emas dlm. Kondisi apapun..sukses kaka
Dani Ardiansyah
09:00 16 Jul 21
Keren banget toko ini, barusan jual 2 batang LM, COD an sama kakak staffnya di stasiun Depok Baru, karena tokonya di ITC lagi tutup karena PPKM, eh ternyata bisa CODan meskipun awalnya ragu2, dan was2. Tapi lihat review toko fisiknya bagus2. Dan harganya lumayan tinggi.Hampir saja mau jual ke toko emas yg di Pasar Dewi Sartika, yg selalu rame antre itu, tapi lihat reviewnya jelek2 banyak yg merasa dirugikan karena harga buyback-nya ga ikut harga pasar.. diiih.. ngapaain.. beli emas kan buat investasi, kalo harganya ga ikut harga pasar yg lagi naik tapi ikut harga waktu beli mah namanya boncoss.. apalagi katanya dipotong 25rb / gram. Wkwkwk... Tapi itu bukan pengalaman saya.. cuma baca di review-nya aja. Kasian yg pada jual butuh kalo gt caranya..Untung dapat link toko emas ini.. Alhamdulillah..Terimakasih ya Kak Alpi jauh2 dr Cengkareng COD di Depok.