Salon di Banten

Salon di Banten jumlahnya bisa ratusan, tetapi diantara sekian banyak tersebut tentunya hanya ada beberapa yang bisa memenuhi kebutuhan Anda.

Sedang mencari salon di Banten yang bagus untuk melakukan perawatan diri? Memang tidak sulit menemukan salon kecantikan di wilayah yang sangat ramai seperti Banten. Sayangnya, meskipun jumlahnya banyak, tidak semua salon kecantikan di Banten cocok dengan keinginan Anda.

Banten adalah provinsi yang berada di sebelah barat Jakarta dan merupakan wilayah dimana Bandara Internasional Soekarno Hatta berada. Banten juga merupakan jalur menuju Pulau Sumatera dari Jakarta dan sekitarnya. Wajar kalau Banten menjadi provinsi yang ramai dan padat.

Tips Mencari Salon di Banten yang Bagus

Karena menjadi wilayah yang ramai dan padat, fasilitas publik seperti salon kecantikan mudah sekali ditemukan di Banten. Namun justru karena jumlahnya terlalu banyak, seringkali orang bingung memilih mana yang terbaik.

Ada beberapa tips yang dapat dilakukan saat mencari salon terbaik di Banten, diantaranya sebagai berikut.

  • Reputasinya Bagus

Salon terbaik tentunya sudah dikenal masyarakat dan memiliki reputasi yang bagus. Reputasi bagus tersebut meliputi banyak hal, seperti pelayanan, jenis perawatan, harga yang ditawarkan, fasilitasnya dan lain-lain.

Oleh sebab itu, carilah informasi terlebih dahulu bagaimana reputasi salon tersebut sebelum melakukan treatment di tempat tersebut. Anda bisa bertanya kepada saudara, teman, kenalan ataupun mencari informasinya melalui media sosial ataupun website.

Jika ulasan dan penilaian yang diberikan oleh konsumen sebagian besar positif, maka bisa dipastikan salon tersebut memang memiliki reputasi yang bagus.

  • Pelayanannya Lengkap

Salon yang bagus di Banten pada umumnya menawarkan berbagai jenis pelayanan maupun treatment kepada konsumen. Pelayanan yang disediakan ada berbagai macam, mulai dari sekedar cuci rambut hingga perawatan diri secara menyeluruh.

Tidak salah kalau Anda menanyakan dulu apa saja jenis perawatan dan pelayanan yang bisa diberikan kepada konsumen. Semakin lengkap pelayanan yang diberikan oleh sebuah salon di Banten, makin bagus untuk konsumen karena bisa memilih jenis perawatan yang diinginkan.

  • Tempatnya Bersih dan Rapi

Kebersihan menjadi faktor penting ketika memilih salon untuk merawat diri. Bayangkan bagaimana rasanya kalau selama melakukan treatment yang butuh waktu beberapa jam Anda harus melihat sampah berserakan dimana-mana. Tentunya hal tersebut akan menyebabkan rasa tidak nyaman.

Bukan hanya area salon saja yang dijaga kebersihannya, tetapi juga peralatan yang digunakan. Semua alat-alat salon langsung dicuci setelah selesai digunakan, kalau perlu dilakukan sterilisasi supaya terbebas dari kuman, bakteri dan virus.

Disamping bersih, salon yang perawatan kecantikan yang bagus juga selalu menjaga kerapian. Semua peralatan salon diletakkan pada tempatnya dan ditata sedemikian rupa. Tidak ada barang-barang yang letaknya sembarangan dan mengganggu pemandangan siapapun yang melihatnya.

  • Karyawan yang Profesional

Pertimbangan juga faktor sumber daya manusia di salon tersebut ketika mencari yang terbaik. Sumber daya manusia di sini maksudnya adalah para karyawan yang akan memberikan pelayanan kepada konsumen yang datang ke salon.

Karyawan salon seperti hair stylist, hair dresser, beauty tharepist dan sebagainya harus bisa bersikap profesional ketika melayani pelanggan. Sudah seharusnya para karyawan tersebut mengetahui apa yang harus dilakukannya dalam melayani konsumen supaya pelanggan yang datang merasa puas.

Profesionalisme karyawan salon juga ditunjukkan melalui keahlian yang mereka miliki sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Selain itu, karyawan salon juga harus selalu bersikap ramah dalam melayani pelanggan yang datang.

  • Produk Perawatan yang Digunakan

Hal lain yang tidak kalah penting sebelum menentukan salon yang bagus di Banten adalah mengetahui produk apa saja yang digunakan. Mungkin salon tersebut memang memiliki pelayanan yang bagus, tempatnya bersih, perawatan yang disediakan lengkap tapi belum tentu cocok.

Ada beberapa orang yang alergi terhadap produk-produk perawatan tertentu di salon, sehingga bisa berakibat fatal kalau tetap digunakan. Menanyakan jenis produk yang digunakan lebih dulu bisa menghindarkan Anda dari hal-hal buruk, seperti alergi dan sebagainya.

Tidak sulit menemukan salon di Banten yang bagus dan cocok untuk diri Anda jika memperhatikan beberapa tips di atas. Cukup banyak salon keacantikan di daerah Banten yang sesuai dengan kriteria di atas dan bisa Anda datangi, diantaranya adalah salon yang disebutkan berikut ini.

7

ARRA SALON SERANG BANTEN

ARRA SALON SERANG BANTEN
AlamatV5HH+VCG, Sumurpecung, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42124
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 09.00–21.00
No Telpon0859-5922-2219
Natasha Anggita Laras
16:19 02 Nov 22
Aku pilih treatment creambath, di sini mantul abis creambathnya. Mbaknya semangat banget mijit pundak sama tangan. Ga pelit pelit mijitnya.Wangi creambathnya juga bertahan lumayan lah 2-3 hari. Lembut juga ke rambutnya.Kalau mamah cobain paketan dapet lulur pijat sauna sama facial kalo ga salah. Lumayan lah ya. Cuma katanya di bagian pas facial, mbaknya kurang sigap. Kebetulan mamahku juga tukang facial hahaha jadi tukang facial di facial atuh kumaha.Kalau pijat lulur saunanya ga dapet ceritanya kaya gimana. Tapi tempatnya bersih gais, mbanya ramah semua, dan keliatannya sih khusus wanita nih, soalnya aku ga liat ada cowo masuk.Oiya di dalem ada jajanan sama minuman juga ya, harganya standar.
Mutia Yunus06
06:59 05 Oct 22
Pelayanan ramahHarga murah meriahBanyak paket2 perawatan yg bisa dipilih
Neng Mila Karmila
07:12 17 Nov 22
Tempatnya kurang nyaman, fasilitas nya jg kurang memadai, tapi pelayanan nya cukup puas, karena orang2nya ramah
Aspi Kampang
01:42 12 Jul 22
Salon di serang dan Cilegon yg harga nya murah tp kualitas nya bagus!! Dan baru tau kalo ke salon tuh ga pake mahal.. tau gitu dari dulu kesini deh!! Ga perlu bawa uang banyak utk di jadikan Ratu💗 makasih arra salon
mahfudoh mahfudoh
09:47 09 Jun 22
Untuk saya yg pertama kali ke arra salon itu bikin pengen balik lagi k sana, karena selain pelayanan nya oke dr semua karyawannya harga nya jg termasuk murah tp ga murahan... sukses terus kak untuk kedepannya 😉

6

Nina Rizky Salon

Nina Rizky Salon
AlamatP436+GV9, Pandeglang, Kec. Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten 42211
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 09.00–18.00
No Telpon(0253) 201448
mutia filosofia
05:14 20 Jun 20
Tempat pelepas lelah dan suntuk. Ramah banget pelayanannya. Semua ada disini... Sediain aja dompet tebel ya sist.. Murah meriah tapi memuaskan banget.
offica official
00:40 02 Jan 22
Jumat berkah..... Potong rambut sekalian creambath... Menyenangkan kepala lebih.. Eh ternyata masuk angin jg.. Syukur boleh mt kerik... Plong nih....
Tb Fakhru
06:53 25 Jan 21
Khusus wanita, urus rambut dan make up.Tempat ini langganan para ibu ibu selebritis Pandeglang.Anak saya arfah kamila dan anjali waktu kecil dicat rambut warna gold seperti bule disini.Sekarang anak sudah besar dan sudah pergi jauh merantau ke tanah jawa mondok di pesantren.Biasanya 3 bulan sekali potong rambut disini.Anak pemilik salon kalau beli sepeda pasti ke toko sepeda gunung emas. Sekarang sudah gak pernah mampir lagi itu anak, pastinya sekarang sudah besar mungkin sudah main motor bukan sepeda lagi.Lokasinya jauh dari pasar terletak di jalan utama, jalan propinsi Pandeglang serang km 2 sebelah kanan jika datang dari arah pasar Pandeglang.Karena sering berkunjung dan sudah akrab, terkadang salah satu karyawati yang kenal sering di panggil ke rumah untuk luluran.Sekarang karyawati itu sudah buka salon sendiri dan menjadi boss.
Amanda Kenshi Nurfitri
08:48 26 May 22
Silahkan mampir setiap hari karena salon ini tidak mengenal kata tutup kecuali lebaran Idul Fitri & lebaran Haji.Salonnya sering ngadain promo, tempatnya bersih, suasana nyaman, diputerin lagu yg enak-enak, ada tempat parkirnya..Salon terpercaya👍🏻
Nisa K
07:15 10 Aug 22
Pelayanan bagus dengan harga terjangkau

5

Gerai salon cantik Serang

Gerai salon cantik Serang
AlamatJl. Jendral Ahmad Yani No.10, Cipare, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42117
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 10.00–20.00
No Telpon(0254) 7913324
Eka Septiani Prayudi
11:44 25 Sep 22
Pelayanan ramah. Tempatnya cukup nyaman. Tp tidak ada ruang tunggu. Hasil potongnya bagus, cuci rambutnya lama, bersih. Massagenya enak. Yg bikin kurang sreg sih sebetulnya itu pas lagi potong, baru dinfo kalau paket yg dipilh kosong, udah gitu kita harus nambah ekstra creambath kalau rambutnya katanya tebel. Trs info harga dari pelayan itu beda sama di kasir.
An Nisa
13:45 02 Nov 22
Pelayanan ramah, pijatan enak tapi kebanyakan nawarin produk. Di katalog krimbat rambut pendek berapa pas mau cuci rambut di ilang krimnya vuma sedikit yg sana jadi harus nambah lagi krim sekian rupih. Belum lagi nawarin sampo, serum. Sampe akhirnya aku bawa sampo sm serum sendiri dr rumah saking keselnya ditawarin mulu.
Ayu Nabilah
00:06 07 Oct 22
Untuk pedicure manicurenya kurang telaten, terapis harus di kursuskan lagi. Terus jangan terlalu sering menawarkan produk. Berisik

4

Wax and Beauty House Hair Salon & Spa Serang

Wax and Beauty House Hair Salon & Spa Serang
AlamatDekat Sekolah Daar El Latif, Jl. TB. Suwandi, Jl. Ciracas Jl. Lingkar Selatan, Serang, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42116
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 09.00–20.00
No Telpon0819-4541-2930
Life of Kul
02:48 07 Nov 22
Cabang baru kayak belum siap 100% gitu. Sebelum treatment mulai nunggu sekitar 15 menitan karna saya datang berdua. Overall tempat bagus dan pelayanan oke tapi pas treatment facial mati listrik kurang lebih 5x, kayak sepele tapi pengaruh ke treatment loh, steam jadi berenti tengah tengah dan dicabutin komedonya jadi sakit banget karna ada gap waktu selama beberapa kali mati listrik. Saya sampaikan langsung ke pihak kasir, they said sorry and i accepted. Ada ownernya juga kayaknya kemaren, pas denger dia minta maaf juga tapi sambil nengok doang sembari duduk kakinya dilipet, sambil bilang, 'kita juga bingung mesti ngapain'. ???? Okayy kayaknya customer yang harus ngerti. Parkiran luas tapi mobil tidak diatur dengan baik, jadi pas mau keluar harus panggil orang untuk pindahin mobilnya dulu, padahal cuman 3 mobil loh. Jalannya lelet lagi tidak menunjukkan kesegeraan padahal udah liat kita nungguin mau keluar.
Shella Cristalin
06:53 19 May 22
Pelayanannya ramah banget, enakeuunn. Hasilnya cantik. Terima kasih 😊
Fiqhi Ashabul Jannah
09:59 25 Jul 22
Treatments nya sesuai ekspetasi, udah sering kesinii karena pelayanannya juga bikin mau balik lagiii. Nail artnya juga bisa requesttt🥰🥰🥰
Imelda Septariani
09:19 22 Aug 22
Suka bgttt masyaallah bagus lastlift nya karyawan nya jg pada ramah ramah, sopan, baik bgttttttt bgttt tempat nya enak next bakal k situ lgiiMakasihh yhhh aku suka bgtttt
Fitria Handayani
06:55 18 Oct 22
Salon ternyaman dan terbagus di kota serang tretmen sambil di kasih minuman dan bisa milih minumnya admin dan karyawan ramah ramah 👍👍

3

FLOW SALON SERANG

FLOW SALON SERANG
AlamatJl. Manggis No EA 44C, Jombang Wetan, Jombang, Cilegon, Banten 42415
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 09.00–21.00
No Telpon0859-2010-2299
Vita Viani
09:42 08 Jul 22
Tempatnya super nyaman buangettt saay,klo udh tretment di flow salon rasanya ga pgn pulang senyaman itu tempatnya,pelayanannya juga super ramah,gila si kere banget💋
Nenkz yunia Felorez
02:03 24 Oct 21
Udah 2x warnain disini ... Hasilnya gda yg gagal !!! Semua sesuai request an aku yg banyak BM nya ini 🤣🤣🤣 tempatnya nyaman bgt.. Karyawannya ramah semuaaa..
Amalina Dalilah
08:45 18 Oct 22
Bismillah , salon ternyaman ya di flow salon selain perawatan nya lengkap yang paling saya senangi yaitu ada tempat khusus buat wanita nya jadi aman ya buat ukhti2 yang mau perawatan disini 😍
Olga Umara
09:43 18 Oct 22
Tempatnya nyaman banget sih...Kualitas perawatan jg bgusPelayanan'a ramah...The best sih...
Hayatul Maghfiroh
12:46 07 Sep 22
Smoothing udah 2 tahun masih bagus bangettt... Salonnya juga nyaman bgt btw.. buruan yang mau kece kesini..
Eka Septiani Prayudi
13:52 27 Jan 23
Pelayanan sangat memuaskan. Cepat dan hasilnya mantap. Ruanganya bersih dan sejuk. Utk ruangan umum memang campur pria wanita. Tp di dalam ada ruangan khusus wanita saja. Aku Smoothing dan Coloring. Harganya worth it dgn hasil dan servicenya.
Dessy Anggraeny
05:31 19 May 23
Letaknya deket area pasar dan samping salon ini ada bengkel..Parkiran gak begitu luas,Trus ada dua jenis bangunan, yang pertama buat yang khusus wanita yang mau lebih private kalau mau treatment, yang bangunan kedua khusus umum,Kemarin kesana pas mau potong rambut dan cuci rambut, jadi pertama kita isi data dulu ke resepsionis bagian bangunan yang khusus wanita, setelah isi data nama no hp dan treatment apa kita disuruh nunggu dulu, ada ruang tunggu tp gak begitu luas dan disana ada tempat aice ice cream kalau mau beli bisa, trus kalau udah nunggu sesuai antrian dan di panggil kita nnti masuk ke dalam ruangan, ruangan nya bener2 private gak keliatan dari luar.. cocok buat muslimah yang mau treatment, gk perlu takut keliatan laki2..Pegawai nya banyak, ramah2, dan cekatan, cara kerja nya cepat dan rapi, jadi gak perlu nunggu lama2 kalau mau treatment, potongan rambut sesuai sm yang aku pengen.. disana kita bisa pesen minum juga yang ada di etalase mereka..Setelah pekerjaan selesai semua kita tinggal bayar di resepsionis nya.. kmarin cuci dan potong rambut 60 rb dengan rincian 40 rb potong 20 rb cuci rambut.. kalau misal di dalem ada tambahan minum tinggal ditambah juga.. disana juga banyak promo
Shinta Sukanti
04:00 27 Mar 23
Pelayanan kasir nya ramah.Minta nya model potongan yg uwd ditunjukin lewt poto,biar kelihatan tebal.malah mbak nya nanya lg, aq jd bingung, trus mbak ny jg bingung,pd hal uwd dijelasin aq mw kyk dipoto ini. "klo gini harus di strap, bla..blaa, jd kelihatan tipis !! (Kata mbak ny), aq bingung dong, sementara aq baca di google model rambut bgini itu bgus utk rambut ku yg tipis kelihatan tebal! (Mw distrap sebenernya ga maslh yg penting model kyk difoto aku tunjukin)!! Jd menurut ku utk haircut aja belom profesional klo untuk hair cut doank.. hasil ga sesuai yg diingin kn, ending ny ywdh potong sebahu seterah mbak nya aja ( krna aq mw ngomong model bgini mbak nya sepertinya ga ngerti dan ga tahu)ga nyampe 10menit selesai, taraaaa, aq jd teringat saat mak aku, motongin rambut ku,sebahu rata doank ga berbentuk ...
Adhitama Widya
13:27 08 Jan 23
Pelayanannya nomero uno, mbaknya ramah baik dan ramah banget 👍. Jangan lupa fokkow ig dan save nomer official accountnya karena banyak bgt info2 diskon. Menipedi kadang cuma 50k, creambath cuma 50k. Mushola belum tersedia, tapi kl mau sholat bisa bilang ke mbaknya nanti dipinjami mukena dan disiapin biasanya di ruang facial. Untuk ruang massage menurut aku kureng sih, sempit dan dilantai 2 ada kucing dan makanannya gitu mungkin buat yg suka kucing nggak masalah tp krn aku nggak suka kucing jd agak risih. Tp overall oke sih, bolak balik kesini terus 🤭
Irene
13:42 14 Mar 23
Pelayanannya baik & ramah, tp harganya termasuk lumayan buat kantong..Di Jakarta (kelapa gading) smoothing keratin cuma 850k udah sama gunting, disini 1,4jt blm tambah gunting 40k..Btw, kalo customer request, harusnya sih di konsul di awal, karna ga semua customer ga ada plan yg matang buat potong rambut.. 🥲

2

Wax and Beauty House Salon Pandeglang

Wax and Beauty House Salon Pandeglang
AlamatJl. Raya Serang – Pandeglang Kp.Cikondang No.KM1, RT.04.RW10, Pandeglang, Kec. Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten 42211
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 09.00–20.00
No Telpon0819-5060-600
Erliana Seftianti
02:44 20 Nov 22
Tempat nya nyaman, pelayanan juga bagus, mbak² nya juga ramah jadi enak treatment nya sambil di ajakin ngobrol 😍🤗
Riska Ayu Wulandari
08:57 18 Mar 22
Thanks wax and beauty house salon pdg.. pelayanannya ramah enak nyaman, ngebuat kuku ini jd fresg dan keliatan banget sehatnya.. sukses yaaaa semoga banyak promo2 lainya lagii
Natalina Ompusunggu_ FKIP
07:27 29 Nov 22
Suka banget sama hasilnya😍
Syafna Khoirunissa
05:08 12 Nov 22
terbaikkkk nailsss nyaaa 💖 harganya murah2 kualitas nmr 1 ✨
Ani Nuraini
10:32 20 Mar 22
Suk banget sama tempatnya nyaman🥰 pelayananya mantap.. ramah2 sekali😁

1

Anne Beauty Salon

Anne Beauty Salon
AlamatJl. Kh. Term. A. Khotib No.16, Cipare, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42117
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 09.00–19.30
No Telpon0821-1210-0087
Eka Septiani Prayudi
11:13 13 Feb 22
Yg pertama adalah pelayananya memuaskan! Hasil treatment, hair cut, creambath, semua Ok banget memuaskan. Tempatnya super nyaman, adem. Meskipun proses perawatan lama, kalian gak akan ngerasa bete. Harganya menurutku masih worth it utk salon sekece ini. Ada masukan aja sih, mungkin hair styelistnya lbh ramah lagi dan setelah potong, minta tolong dibersihkan jg sisa sisa rambut yg ada dibaju karena biasanya aku ke salon lain bgtu. Tp td langsung selesai gitu aja... Hehe so far sih semua memuaskan bangettt. Thankyou aku mau jd langganan di sana, apa ada membership ya?
Marisya Fitriyani
12:06 27 Jul 22
Tempatnya Bersih, luas, dan rapihAda pilihan muslimah dan umumBanyak pilihan treatment dengan harga yg terjangkau dan hasil yg memuaskan.
Natasha Anggita Laras
10:57 28 Nov 22
Aku sangat suka sih sama anne beauty salon. Karena emang lulurnya komplit ya, ada pijitnya, lulur tentu saja, pake hot stone juga dan dapet sauna cuma 95 ribu aja.Tapi, kenapa aku kasih 4 dulu buat sekarang, karena aku merasa bahwa pelayanan yang di kasih ke aku beda. Aku dateng berdua sama temenku, dia lebih dulu mulai. Aku belakangan dan lama juga datengnya. Entah ada perselisihan apa ya, tapi maksudku harusnya dari anne beauty salonnya juga profesional dalam memanage karyawannya ya. Kasian mungkin lelah banyak pelanggan, bisa mungkin ya kasih aku yang fit gitu mbanya. Aku dateng abis magrib. Makanya mungkin dia udah megang banyak orang.Tapi apakah aku yang harus dikorbankan? :((( Jadi kaya kurang banget pijitan dan segala macemnya, terburu2.Oiya aku dapet tempatnya yang paling pojok kan, dan itu gaada tirainya. Aku tau mungkin karena paling pojok, cuma tetep aja ga sih harusnya dikasih tirai :)Next mau coba lagi, semoga bisa dapet yang maksimal dan saunanya bisa lebih lama hehe. Thank you..
VerdisVlog
14:38 26 Jun 22
Kalau dilihat dari luar salon ini terlihat biasa saja dan tidak terlalu ramai pengunjung, tapi ketika sudah masuk kedalam untuk mengantar istri ternyata sudah banyak yang mengantre dan waiting list. Tempatnya juga strategis tidak jauh dari pertigaan jalan yumaga atau richeese factory.
neng sam
09:48 16 Oct 22
Pertama kali lulur di anne beauty super super nyaman dan enak banget tempat nya. Asli tempat senyaman ini ada sauna juga buat menghangatkan tubuh.The best banget.