Kolam Renang di Depok

Bagi Anda yang sedang berada di Depok dan ingin berolahraga air, maka berenang di kolam renang dapat menjadi alternatif yang cocok. Pasalnya, Depok bukan hanya terkenal dengan wisata alamnya, namun juga kolam renangnya. Kolam renang di Depok dapat dimanfaatkan untuk melepas penat.

Meskipun di Depok tersedia banyak wisata kolam renang, jangan sampai salah pilih karena bisa mengakibatkan kenyamanan terganggu. Berenang biasanya dilakukan untuk menghilangkan stres, namun jika tempatnya kurang kondusif, Anda tidak akan betah berlama-lama di tempat tersebut.

Berikut beberapa tips memilih kolam renang yang nyaman:

  • Cari Review di Internet

Agar dapat menemukan tempat berenang yang nyaman, awali dengan mencari review di internet. Anda dapat menemukan kolam renang terbaik dengan mencari berbagai review tentang tempat tersebut. Jangan lupa bandingkan antara tempat satu dengan yang lainnya.

Dengan membandingkan beberapa tempat renang, maka Anda dapat memilih yang paling tepat untuk memenuhi kebutuhan berenang. Misalnya, seperti fasilitas yang paling lengkap, area parkir yang luas, menu kantin yang banyak, dan lain-lain.

  • Hindari Berenang di Akhir Pekan

Jika ingin berenang dengan situasi yang tenang, maka sebisa mungkin hindari berenang di akhir pekan. Seperti yang kita tahu, akhir pekan adalah waktu terbaik bagi banyak orang untuk melakukan liburan, termasuk berenang di kolam renang.

Dengan suasana yang ramai dan kolam renang yang penuh, hal ini dapat mengganggu kenyamanan dalam berenang. Bukannya bersenang-senang, Anda malah akan merasa tertekan karena suasana kolam renang yang penuh.

  • Ketahui Ukuran Kolam Renang

Apa tujuan Anda untuk berenang? Jika ingin melakukan latihan, maka pilihlah kolam renang yang ukurannya panjang agar bisa leluasa bergerak dari satu arah ke arah yang lain. Namun, jika hanya sekadar untuk berolahraga dan bersantai, maka kolam ukuran sedang sudah cukup untuk digunakan.

Pilihlah kolam renang di Depok yang tidak terlalu penuh dengan orang-orang. Selain itu, jangan masuk ke kolam yang dalam apabila belum terlalu mahir berenang untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan.

  • Cek Fasilitas yang Tersedia

Tips memilih tempat berenang nyaman yang selanjutnya adalah dengan mengecek fasilitas yang tersedia. Seperti yang telah disebut sebelumnya, setiap tempat berenang pasti menyediakan fasilitas yang berbeda-beda. 

Mulai dari kamar mandi, kamar ganti, loker, wahana permainan, kantin, dan sebagainya. Pastikan tempat renang yang Anda pilih memiliki fasilitas lengkap untuk menunjang keamanan dan keselamatan. 

Misalnya, ketika berenang, titipkan tas dan barang bawaan Anda ke loker yang memiliki kunci. Dengan begitu, Anda dapat berenang dengan tenang meskipun meninggalkan tas Anda. Selanjutnya, pastikan ada petugas yang menjaga kendaraan di area parkir yang tersedia. 

Dengan pengawasan yang ketat, maka kendaraan Anda tetap aman dan tidak perlu khawatir dicuri. Wahana permainan juga penting untuk meningkatkan euforia kesenangan saat berenang.

Memilih kolam renang yang nyaman memang penting. Hal ini dilakukan supaya kegiatan berenang bisa dilakukan dengan nyaman. Kami memiliki rekomendasi 10 kolam renang di Depok terbaik yang bisa dikunjungi untuk berlatih renang maupun bersantai. 

10

Kolam Renang Rumah Ibu

Kolam Renang Rumah Ibu
AlamatJl. Bulak Ringin No.67, RT.6/RW.3, Cibubur, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13720
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSelasa – Minggu = 08.00 – 16.30 , Senin = Tutup
No Telpon(021) 29627200
Rinska Yovika
02:51 22 Nov 21
Harga lumayan 30rb/org... Tapi tempatnya kurang bersih, banyak sampah bekas makanan, tempat bilasnya juga kurang bersih, Pelayan resto nya ga ramah bahkan kurang sopan... Semoga pemilik rumah ibu membaca ini... Pegawainya bisa diberikan sedikit tataran keramahan kepada costumer...
Wulan Fadjarrr
11:15 21 Oct 21
Tempat main air cocok untuk anak anak, weekday 25k, kolam air terdapat mainan serta seluncuran, ada kedai makanan serta kanopi yg di sewakan 2jam pertama 30rb
gema amira Embassary
18:26 18 May 21
Kolam renang nya butek Trus Untuk anak" nya lumayan dalam sepaha nya anak" klo dari fasilitas lumayan lengkap Ada gazebo, ayunan, jungkat jungkit, Dan puteran Buat anak" maen hqbis berenang...utk htm lumayan Lah ga mahal standard...

9

Kolam Renang Tirta Gupti Cilodong

Kolam Renang Tirta Gupti Cilodong
AlamatJl. Asrama Cilodong Kawasan GOR Kartika, Cilodong, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat 16414
Google MapsKlik di sini
Jam bukaMinggu – Selasa = 08.00 – 16.30 , Rabu – Sabtu = 08.00 – 16.00
No Telpon
Yuni Aries
10:15 27 Oct 21
Tempatny nyaman enak tapi sayang NGA ad penjaga kolamnya banyak kejadian ank kepleset di lantai pinggir kolem renang jadi NGA ad yg antisipasi air di pinggir kolem🙏🙏
Ary Paradise
10:26 30 Sep 21
Kolam renang Tirta Gupti buka setiap hari dari jam 08.00-16.00 wib, terletak di dalam kawasan GOR Kartika Cilodong. Tiket masuk yang sangat terjangkau yaitu 15rb untuk anak-anak dan 20rb untuk dewasa, didalam nya terdapat 3 kolam renang yaitu kolam renang anak-anak dg kedalaman kurang lebih 30cm, kolam renang anak-anak dg kedalaman berjenjang, dan 1 kolam untuk profesional dg kedalaman berjenjang antar 1-2-5 meter. Di area kolam renang sendiri terdapat 2 musholla dg letak yg berbeda, bagi yg muslim ga usah khawatir karena udah ada fasilitas untuk sholat. Ruang mandi dan ruang ganti yg luas, toilet ada dibeberapa titik juga. Didalam dan diluar area kolam juga terdapat beberapa hewan seperti rusa, burung kasuari, monyet, ular, kura-kura dan yang lain nya.Terdapat banyak tempat duduk dan gazebo untuk tempat bersantai. Oh iya, tak lupa ada banyak kantin dg harga yg terjangkau, walaupun diarea wisata, harga makanan dan minuman yg dijual harga nya sama dg harga pasaran pada umumnya. Sangat rekomendid deh untuk liburan bersama keluarga.
bambang sumanto
11:32 18 Sep 21
Tempat lumayan ok, sayang kolam kecil agak kotor banyak daun dan plastik dari pengunjung yang kurang menjaga kebersihan, harga ticket juga sangat terjangkau,makanan murah murah
Dexa-Mecca Channel
17:58 30 Sep 21
Bagus, cocok untuk refreshing juga ada banyak pedagang makanan di dalamnya dan cukup terjangkau harganya... Masukan sedikit masalah toilet kurang memadai dg area sebesar itu toilet hanya 1 atau 2 ya , dan saat itu ada kendala pembuangan tidak lancar, harapanya semoga bisa ada perbaikan dan penambahan

8

Kolam Renang Hotel Bumi Wiyata

Kolam Renang Hotel Bumi Wiyata
AlamatJl. Margonda Raya No.185, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 07.00 – 18.00
No Telpon(021) 7778040
Korano -
11:26 24 Nov 21
Datang ketika pandemi. Tutup jam 18:00. Tarif seperti di foto.. kondisi kotor, dan sepi.. (hari rabu jam 17:00).
Erick
05:51 08 Oct 21
Kolamnya mayan bagus. Harga oke. Kurang fasil toilet/kamar bilas di wing kiri kolam. Karena baru ada satu lokasi aja toilet /kamar bilasnya
ELVIRA S TAKASANAKENG
05:07 03 Nov 21
Buka dari pukul 06.00-18.00 WIB di saat pandemi Covid. Puas olahraga renang di sini, tetapi memang semakin sore semakin ramai. Kamar bilas kurang diperhatikan.

7

Putri Duyung Waterboom

Putri Duyung Waterboom
AlamatJl. Raya Bedahan, Bedahan, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16519
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSabtu – Kamis = 08.00 – 17.00 , Jumat = 13.00 – 17.00
No Telpon0857-1367-5578
erry okto
13:13 29 Nov 21
Tempatnya enak buat ajak anak anak, lumayan terjangkau, kolamnya lumayan gede dan banyak pilihan, dari yg cuma 40cm sampai 120cm, jualannya lengkap peralatan renang dll, kekurangannya airnya sering keruh, banyak kotoran, showernya cuma pake pipa di bolongin keluar airnya kecil, semua pintu wc dan ruang bilas gak ada kuncinya, tempat taro tasnya sedikit banget, tapi bisa gelar tikar dimana aja.
Audrinh (Ody)
07:57 30 Oct 21
Bintang 3 karena di daerah sendiri aja sih, bangga ada tempat wisata yg terkenal. Sisanya, ya lumayan² aja. Mahal untuk cuma renang di area yg biasa aja. 30/40k. Gak patuh ketentuan pemerintah juga beberapa waktu lalu, sering ditutup karena buka pas kasus pandemi lg naik. Tapi ya masyarakat juga udah bosen dirumah aja... Asal prokes jalan, gpp.
Muhammad Fakhri Pratama
17:03 04 Oct 21
Parkiran luas, akses untuk mobil dan motor mudah, melewati beberapa perumahan dan kebun, tempatnya luas ada kolam.bayi, balita, anak2 dan dewasa, tiket 25K weekdays, 35k weekend per tgl 3 oktober 2021, ada loker untuk titip barang berharga seharga 10K,Untuk ruang bilas dan toilet perlu di tingkatkan lagi kualitasnya, wahana perosotan untuk anak anak banyak jadi rekomended
Eko Santoso
03:29 15 Oct 21
Deket rmh, fasilitas baik dan lengkap, pos kesehatan tolong di fungsikan. Kolam dan fasilitas permainannya bervariasi. Yg terpenting airnya bersih pertahankan.. Ada penjaga kolam yg standby.. peringatan dlm bentuk tulisan di dekat kolam ditambah contoh jgn makan di tepi atau di kolam. Sukses
6894-Widya Lestari
15:37 23 Nov 21
Sepi kalo weekdays.. tambah luas arealnya, tempat duduk banyak, tp kurang nyaman. Enak gelar tiker.Weekdays 25rb/org.. anak umur 1 tahun ke atas wajib beli tiket.

6

Palem Ganda Asri Swimming Pool

Palem Ganda Asri Swimming Pool
AlamatPerumahan Palem Ganda Asri Jl. Tupai Raya PGA No.9, Meruyung, Kec. Limo, Kota Depok, Jawa Barat 16514
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Jumat = 08.00 – 18.00 , Sabtu & Minggu = 07.30 – 18.00
No Telpon(021) 22964061
Dwi Priyo
07:35 23 Oct 21
Bagi yang membutuhkan guru privat renang perempuan silahkan hubungi nomor 0815.8610.8363 (WA/telp).
Luria Limbong
04:52 21 Aug 21
Asik buat melatih kemampuan berenang..Tapi kalau untuk hiburan bocah agak kurang ya, karena hanya ada 1 perosotan..Tapi kalau hanya untuk main-main air, bolehlah.. gak terlalu mahal juga..Toilet bersih. Warung/kantin ada.
Vian Hadiansyah
14:58 13 Nov 21
lumayan buat warga limo, olympic size harga tiket 18.000 weekedays
Riza Esa Ramadhan
11:25 15 May 21
Kolam renang yang bagus dan nyaman untuk berolahraga bersama keluarga.. Untuk latihan renang oke dan juga ada kolam anak untuk rekreasi adik adik

5

Green Lake View Waterpark

Green Lake View Waterpark
AlamatJl. Rajabrana, Curug, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16453
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Kamis = 09.00 – 17.00 , Sabtu & Minggu = 08.00 – 18.00 , Jumat = Tutup
No Telpon(021) 29063289
ike a
05:21 06 Nov 21
mending pas hari kerja biar puas karena tidak begitu rame, petugas sewa ban perosotan yg sekaligus penjual aksesoris renang, ban, kacamata dll mbokya yg senyum gituh pak kita itu sewa/bayar bukan pinjem....buka jam 9 pagi, parkir motor discan cuma 5rb aja.
Dolay 61
12:36 12 Oct 21
Bagus airnya bening weekday, kolam anak kecil agak kotor.. tiket cukup fair 20.000 untuk fasilitas kolam, tapi kalau tiket normal 40.000 weekday, perlu di pikir ulang lagi dengan fasilitas yg ada👍😊
Lius Hardi
06:46 23 Oct 21
Kalau lagi promo setengah hargarga gini masih masuk lah. Tapi kalau harga normal cuma untuk berenang doang kayaknya kemahalan deh.

4

Pondok Zidane

Pondok Zidane
AlamatJalan Kekupu Blok, Blok Porek 1, Bedahan, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16519
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSabtu – Kamis = 09.00 – 15.00 , Jumat = Tutup
No Telpon0813-1463-1400
Paris renov
08:12 14 Sep 20
Sangat menyenangkan.
Fanny Ariestianty
01:57 17 Nov 21
Tempatnya memang masuk kedalam pelosok perkampungan daerah sawangan, tetapi di dalam pondok Zidane ada kolam renang, ada cafe cantik .dan juga kita bisa menyewa baju model2 ...byk spot foto ..cocok utk ajak anak-anak liburan kesana dengan harga terjangkau...
Asep Bainuri
08:20 07 Nov 21
Seru dan bersihh air yaa . Cuma kmr mndi ya air ya pda kosong cuma seberapa kmr mndi ya doang yg ada air ya . Tp bgus bgt tmpt yaa
Raden wardhana
10:19 20 Sep 21
Tempat rekreasi yang mengasikan ,Murah tapi bukan murahan.Banyak model hiburannya , dan banyak juga diskon nya.Keep up the good work.

3

Taman Wisata Pasir Putih

Taman Wisata Pasir Putih
AlamatJalan Raja No.1, RT.1/RW.7, Pasir Putih, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16519
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Kamis = 09.00 – 17.00 , Sabtu & Minggu = 08.00 – 17.00 , Jumat = Tutup
No Telpon(021) 29434479
FIRMAN HERMANSYAH Firmitas
04:22 13 Sep 20
Tempatnya seru, mantap dah buat main anak2
madu murni sumbawa jak preneur pademangan
11:15 14 Sep 20
Jual madu murni sumbawa hubungi 081288052236.terima kasih
Atika Neng Tika
23:21 12 Sep 20
Lumayan mngasikan tempatnya adem bnyk pepohonan
Zaky Ma'ruf
23:42 06 Sep 20
Bagus, Fasilitas Oke

2

Pesona Khayangan Swimming Pool

Pesona Khayangan Swimming Pool
AlamatJl. Pesona Khayangan No.9, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411
Google MapsKlik di sini
Jam bukaMinggu – Jumat = 08.00 – 19.00 , Sabtu = 07.00 – 19.00
No Telpon
Meivy Indira
04:51 19 Oct 21
Tiket masuk weekdays 30rb. Ada kolam anak dan kolam dewasa. Kolam dewasa sisi yang cetek 1 meter, sisi yang dalam mungkin 2 meter. Kamar mandi bersih, ada 3 bilik shower. Tidak ada colokan di kamar mandinya kalau mau bawa hairdryer sendiri. Kolam dibersihkan setiap Senin. Untuk Selasa pagi pengunjungnya kebanyakan wanita.
Anna afriana
11:26 19 Sep 21
Lokasi berada dalam perumahan pesona khayangan (sport club), jl margonda raya seberang hotel bumi wiyata, kolamnya dibagi 2, 1 utk anak anak, dan kolam besar utk dewasa, hati hati kolam besar kedalamnya berbeda, tiket masuk waktu saya kesana hari sabtu per orang Rp.30rb. Kolamnya bersih, udara bersih byk pohon, petugas stand by, kaporit g terlalu berasa dan g buat kulit sy dan anak kering, toilet nya jg g licin, g banyak sampah spt kolam lainnya, fasilitas parkir jg luas, bagus deh pokoknya, dijaga 2 satpam. Nyaman. Bersebelahan lapangan tenis jgJam operasional bukanya dari jm 7 sd jm 5 sore y kk
Nurul Afifah
06:03 17 Oct 21
3minggu belakangan ini kolemnya kotor mulu, kamar mandi bersih, tp kebersihan kolamnya kurang bagus akhir2 ini
Dinda Mutiara P
12:38 08 Nov 21
Nyaman dan seru banget, bersih. bisa beli air minum di loket.
irul !!
07:04 20 Oct 21
Tempatnya bersih, selalu jadi tempat untuk anak renang..

1

Taman Pemuda Pratama

Taman Pemuda Pratama
AlamatTanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16426
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSelasa – Minggu = 08.00 – 17.00 , Senin = Tutup
No Telpon0878-8111-1808
Amanda Rakhmajaya
03:18 01 Nov 21
Taman ini buka dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore. Enak kesini pas hari kerja, pagi hari, masih sepi, dan permainannya bersih, ada main pasir, perosotan, climbing, renang, mancing ikan, kasih makan kelinci. Bisa habis srharian. Puas dan harga terjangkau. Kalau lapar, banyak jajanan diluar
Ronald Herisandi
10:50 10 Oct 21
Anak2 saya senang mudah2an tambah luas agar bisa lbh banyak pilihan permainan utk anak2nya. Cuma kantinnya aja supaya di tambah varian makanannya karna cuma mie saja yg dijual.Sukses selalu utk pengelola.
Agus Subeno
04:50 22 Nov 21
Masuk gratis, cukup menyenangkan utk anak mainan pasirnya, bawa alat Pasiran sendiri dri rmh, mancing di selokan buatannya jg unik
Mryz Andrey
08:47 27 Nov 21
Tempat bagus untuk piknik bersama anak anak. Meskipun tidak terlalu luas, tapi penataannya sangat rapi sehingga ruang terbuka bisa dinikmati meskipun pengunjung yang datang sangat banyak.
Luluk Kristiana
04:58 30 Nov 21
Sempat misscom orderan via traveloka, tetapi welcome banget tetap dilayani dengan baik. Hanya kolam nya kurang jernih airnya butek.