Toko Emas Jakarta

Pertunangan dan pernikahan merupakan momen terindah dalam kehidupan setiap orang. Anda tentu ingin agar momen istimewa tersebut menjadi lebih indah dengan hadirnya cincin tunangan atau cincin kawin asli yang bisa Anda dapatkan dari toko emas Jakarta terpercaya.

Sayangnya, jual beli emas seringkali diwarnai dengan adanya oknum yang menjual emas palsu. Bahkan setelah menemukan toko emas yang bisa dipercaya, Anda masih harus memilih salah satu yang terbaik untuk mendapatkan perhiasan yang Anda inginkan. Yang manakah toko emas yang bisa Anda percayai?

Memilih Toko Emas Terbaik di Jakarta

Ada beberapa kriteria yang bisa menjadi patokan Anda dalam memilih toko emas sebagai penyedia cincin kawin atau cincin tunangan Anda. Pastikan Anda menemukan kedua kriteria seperti yang ditunjukkan di bawah ini sewaktu mencari toko emas.

  1. Menunjukkan sisi profesional.
    Bagaimana Anda bisa mengetahui bahwa toko emas tersebut merupakan toko yang profesional.
    • Toko perhiasan seharusnya berfokus pada pengantin, terutama calon pengantin wanita. Mereka harus mempertimbangkan keinginan, kebutuhan, dan gaya pengantin wanita sewaktu memilih cincin.
    • Selain itu, toko emas profesional akan mendengarkan pendapat dan keinginan pasangan. Misalnya, jika pasangan menghendaki sepasang cincin yang sesuai budget mereka, toko perhiasan harus membantu memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan tersebut.
    • Toko emas yang profesional juga akan menyediakan beberapa pilihan. Tetapi pilihan tersebut masih harus dipersempit lagi sehingga pasangan yang akan membeli cincin kawin atau cincin tunangan tidak akan merasa kewalahan atau bingung.
  1. Mendapatkan kepercayaan banyak orang dan memiliki reputasi yang sangat baik.
    Sewaktu menentukan toko emas mana yang akan Anda percayai, pertimbangkan penilaian para pembelinya. Pertimbangkan pula berapa lama toko tersebut berdiri dan melayani para pelanggannya. Toko yang sudah lama berdiri biasanya mempunyai reputasi yang lebih meyakinkan.

Cincin kawin merupakan salah satu perhiasan paling penting untuk sepasang kekasih. Anda tentu ingin mendapatkan yang terbaik bukan? Untuk mempermudah Anda dalam mendapatkan cincin kawin yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda, kunjungi 10 rekomendasi toko emas di Jakarta di bawah ini.

10

Toko Emas Berlian Elegant & Co.

Toko Emas Jakarta
AlamatITC Kuningan Lt. Dasar, Jl. Prof. DR. Satrio No.4-5, RT.1/RW.6, Kuningan, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSabtu – Kamis = 11.00 – 20.00 , Jumat = 13.00 – 20.00
No Telpon(021) 57938345
Erlangga Wibisono Gunadi
13:25 21 Feb 20
Toko emas yg lumayan lengkap dan penjelasan juga lengkap, tapi pemotongan harga jual lumayan besar 20%
Cahya Farradita
11:52 08 Nov 19
Tempat nyaman, staff nya ramah
Sandy Nugraha
11:18 19 Apr 17
Menawarkan harga murah dan pilihan model cincin kawin yang menarik.Pro tip: tidak percaya berlian yang dipakai asli? Bisa minta cek keaslian batu mulia di sana, mereka punya alatnya. Pengecekan bisa dilakukan langsung di depan customer.

9

Toko Mas Kaliem

Toko Emas Jakarta
AlamatBlok M Square, Lantai UG Blok D No. 18, RT.3/RW.1, Melawai, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSelasa – Minggu = 11.00 – 19.30 , Senin = Tutup
No Telpon(021) 72802295
Awan Setiawan
03:01 07 Dec 20
Mau tanya dong... kira2 di toko ini bisa custom model cincin sendiri gak? Terima kasih
Disisiska
07:40 29 Oct 20
Design oke, pelayanan ramah sekali, dan informatif. tidak boleh foto cincinnya kalau belum deal. begitu deal langsung dikasih compliment air botol kecil dingin, karena saya pesan ukuran + ukiran, jadi balik lagi 2 minggu. langsung dicobain lagi dan dikasih compliment air lagi. pulangnya cincin dikasih kotak cincin, dompet dan goody bag. gratis bersihin cincin. bisa dipoles cincinnya kalau baret2 etc dengan berbayar.
willy syam
14:36 19 Dec 20
Tempatnya nyaman dan aman toko yg legendaris sejak jaman dulu
Iqbal Muhammad
11:39 15 Nov 20
Pelayanan baik bgt, banyak pilihan emas dan perhiasan
Willy Pujo Hidayat - abkoorma
12:07 08 Aug 20
Beli mas kawin dan cincin di sini, Pelayanannya baik, model wedding rings nya juga cantik cantik. Semoga sukses

8

KenangaJewellery

Toko Emas Jakarta
AlamatJl. Pegangsaan Timur No.15, RT.1/RW.1, Pegangsaan, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10320
Google MapsKlik di sini
Jam bukaRabu – Senin = 11.00 – 17.00 , Selasa = Tutup
No Telpon
nurul f ariyani
08:17 09 Aug 20
Kokoh franklin nya ramah banget dan asik banget pembawaannya. Harga jual disini jg lumayan tinggi . Dan terima sepuh emas dgn harga murah jg cuy .. Selalu langganan klo beli emas bakalan kesini mllu
Oel Key
11:26 28 Oct 20
Toko tempat perhiasan dan permata lumayan bagus-bagus dan bisa minta dibentuk perhiasan nya.
Kukuh Setya pribadi
11:02 31 Aug 20
Tempat beli cincin....hasilnya bagus...harga bersahabat
Feki Kurniawan
12:18 29 Dec 19
Bagus cuman klo yg tau harga pasaran barang yg mau dibeli bisa lebih mahal...✌
samuel seno nugroho
01:54 19 Aug 20
Harga nya berbeda dengan harga di Tangerang

7

Toko Mas Nanjak

Toko Emas Jakarta
AlamatJl. Paseban Raya No.3C, RT.15/RW.1, Paseban, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10440
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Sabtu = 10.00 – 17.00 , Minggu = Tutup
No Telpon(021) 3153747
Kukuh Purwono
06:59 20 Nov 20
Ga ada model baru....tapi bisa nabung emas loh👍
westri ariyanti
13:12 15 Aug 20
Toko mas langganan sejak dulu jaman eyang dan orangtua , emas nya tdk banyak model tapi kualitas disini emas 99 , beli tdk rugi buat investasi .
Risa Elminda
15:13 14 Dec 20
Beli dan jual dengan harga bagus...bisa custome...
Ricky Richard
14:00 09 Nov 19
Toko mas langganan mama gw ni, harganya masih ok dibanding toko - toko emas lainnya. Lokasinya juga lumayan strategia karena ada di Jakarta Pusat.
Ida ayu Kusuma sari
10:02 18 Nov 20
Bagus

6

Toko Princess Jewellery ITC Cempaka Mas

Toko Emas Jakarta
AlamatITC Cempaka Mas Lt. LG No. 74, Sumur Batu, Kemayoran, RW.8, Sumur Batu, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 10.00 – 18.00
No Telpon(021) 42884895
cincin kawinonline
13:48 29 Aug 17
senang sekali belanja di toko emas princess jewellery. harga jual beli sangat oke. sukses terus toko nya gan.
KING Queen
01:57 30 Jan 17
Lengkap dan nyaman
La Felicita Kitchen
11:11 10 Jan 17
HARGA TERJANGKAU . BISA REQUEST MODEL CINCIN

5

Toko Emas Murah Hati

Toko Emas Jakarta
AlamatJl. H. Fachrudin No.177, Kb. Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10240
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 09.00 – 17.00
No Telpon
Nur Fadilla
14:44 13 Dec 20
Perhiasannya bangus anak saya pakai setiap hari warna nya tidak berubah👍👍👍
Samiasih Mei
06:27 11 Dec 20
Kenal sdh lama dr thn 80, dan emasnya BAGUS
Bundo Ria
03:21 02 Sep 20
Langganan nenek ama emak gue, dari jaman gue imut ampe tua kayak sekarang.
Dady Dai
10:22 09 Jul 19
buat pakir mobil aga susah.. dia tdk punya tempat pakir... kalau pelayanan bagus.. dari jaman sy kecil.. kalau ikut ibu.. investasi jangka panjang
Ukhty Dewi Official
08:49 18 Apr 19
Toko terletak di seberang Tanah Abang yaa gaes..Bukan di pasar tanah abangnya.Toko berada dipinggir jalan seberang pos masuk pasar tanah abang

4

Toko Emas Kenanga

Toko Emas Jakarta
AlamatRuko Pasar Minggu, JL. Raya Ragunan, Pasar Minggu, 12520 Jakarta Selatan,, Indonesia, RT.1/RW.1, Pasar Minggu, South Jakarta City, Jakarta 12520
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Sabtu = 09.00 – 17.00 , Minggu = Tutup
No Telpon(021) 7820233
diyah Amartiwi (dyah)
12:58 01 Jun 20
Bisa jual emas tanpa surat ngak ya?
Sidik Thiby
11:52 27 Jul 19
Toko yg sudah lama sekali di lokasi gedung ramayana ps.minggu , sy pernah kesini 35 th yll diajak nenek alm , bagi saya namanya toko emas kenanga(n)
yosan erwanto
11:47 02 Aug 19
Banyak sekali emas yang dijual disini, jadi jika anda ingin emas, beli disini aja. Harganya cukup terjangkau kok. Yuk beli
Astiwi Fitriasida
00:49 03 Nov 19
Letak strategis. Kualitas emasnya bagus
Leonardo Nainggolan
10:43 02 Mar 19
Belum pernah kesana

3

Toko Emas Cikini

Toko Emas Jakarta
AlamatGedung Cikini Gold Center Lantai LG no 55-57 depan Lobby Platinum, Jl. Pegangsaan Timur, RT.1/RW.1, Pegangsaan, Jakarta, Central Jakarta City, Jakarta 10330
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Sabtu = 11.00 – 17.00 , Minggu = Tutup
No Telpon(021) 29565510
Jasmine Muchdor
03:12 25 Dec 20
Ini pusat emas terlengkap sejakarta. Saya sarankan jual beli emas di tempat ini saja. Pelayanan ramah, harga super bagus.
Abraham Sihombing
08:11 27 Sep 20
Tempat paling pas buat jual beli Emas...apalagi Toko Mas Eropa, letakmya di deket lobby utama lantai LG. Jual beli emas ditoko ini udah pasti sama2 untung 👍👍👍👍👍
Ilham Pratama
00:03 14 Dec 20
Kak, apakah bisa bikin coran kaca buat liontin?
Vindo Purba
11:28 05 Sep 20
Tersedia berbagai bentuk emas dan berlian, juga berbagai kualitas emas. Sangat direkomendasikan utk yang sedang mencari emas/berlian di area Jakarta.
Riyan Bryan
17:39 30 Oct 20
Toko emas ter percaya,dan terkenal di dki jakarta

2

Toko 99 Permata

Toko Emas Jakarta
AlamatMangga Dua Square Lt. GF Blok B Unit 156A-157A, Jalan Gunung Sahari Raya No. 1, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, RT.11/RW.6, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 12.00 – 20.00
No Telpon(021) 62313315
Read Ofall
12:07 12 Mar 20
Toko 99 permata lokasi strategis dan bannyak banget yg datang kemari
Edward Tupu
15:28 08 May 19
Barang nya bgus"
Reza Gusti Firmanda
04:58 08 May 19
Bisa tukar tambah
driandy
07:12 15 Dec 15
Jual Beli, Tukar Tambah perhiasan emas kuning (kadar 70% ke atas) dan putih (kadar 75%), berlian, batu permata. Menerima pesanan dan tindik telinga
Yohanes
10:50 03 Sep 19
Menyenangkan

1

Toko Mas Langganan

Toko Emas Jakarta
AlamatPasar Jaya Enjo Lantai I Blok ALO1 BKS Nomor #44-#45-#46 PD Pasar Jaya Enjo, RW.1, Pisangan Tim., Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13230
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 07.00 – 16.00
No Telpon(021) 47884410
FAMILY RESTO
02:23 22 Nov 20
Bagus lokasi nya & harga serta model emasnya bagus-bagus
Fiyani Fiyaa
12:59 26 May 20
pelayanan baik , kualitas bagus ... lumayan tmpt untuk simpan aset
A Lin
07:30 07 Jan 19
Cari mas putih/kuning ? Utk pakai sendiri/invest/kado/pernikahan ada semua. Modelnya buanyaakk. Kadar berapa%karatnya tergantung pilihan anda. Service ok deh koko. Sdh bbp kali ada yg putus talinya,dipasang kembali gretong lagi😁kecuali patah itu harus dipatri ga maahal sekitar 40rb an j.
Farkhan Lesmana
00:13 02 Feb 20
enak pelayanannya..hari ini buka gak koh...
OPAN OPAN
05:01 19 Dec 18
Lewat aja