Toko Emas Surabaya

Sebagian calon pengantin wanita biasanya lebih menyukai cincin kawin dari bahan emas dibandingkan dari bahan lainnya, dan untuk model biasanya memilih kustom agar terlihat lebih spesial, sehingga perlu mencari toko emas yang menyediakan berbagai model yang lengkap dan bisa di kustom sesuai dengan keinginan.

Toko emas yang menyajikan berbagai pilihan desain cincin tunangan dan cincin kawin tentu tampak lebih menyenangkan dibandingkan dengan toko emas yang menawarkan sedikit pilihan. Banyaknya pilihan akan membantu Anda menemukan salah satu cincin yang benar-benar sesuai dengan Anda.

Tapi Anda mungkin bertanya-tanya, toko emas manakah di Surabaya yang merupakan tempat terbaik untuk mendapatkan cincin kawin sesuai yang diinginkan? Jika Anda masih belum menemukan toko emas yang tepat untuk cincin tunangan maupun cincin kawin Anda, berikut telah kami rangkum 10 daftar toko emas terbaik di Surabaya berdasarkan review jujur dari pengunjung.

10

Mahkota Gold

Toko Emas Surabaya
AlamatMall Darmo Trade Center, Blok B No. 37, Jagir, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60244
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 08.00 – 18.00
No Telpon0812-2000-928
Adam_ Bandwith
16:30 23 Jun 20
Sudah bagus sekali untuk belanja

9

Toko Perhiasan Gloria

Toko Emas Surabaya
AlamatMall Darmo Trade Center, Blok B No. 37, Jagir, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60244
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 09.00 – 18.00
No Telpon0812-3358-7998
Steve Lim - FruityLOGIC Design
03:40 18 Jul 16
Banyak model perhiasan emas dan berlian. bsia lihat-lihat koleksi di website tokoperhiasan.co.id sebelum datang. bisa komukasi via WA atau BB. Perhiasan pesanan saya sampai ke Medan dengan keadaan baik.
Abraham Ramadhany
17:15 15 Jun 17
Emm bagus g si, rncana saya sama tunangan mau ksni
cassy lyn
17:48 25 Jun 20
koleksi penuh asli dan bagus sebagai hadiah

8

Toko Emas Gajah

Toko Emas Surabaya
AlamatPs. Pucang Anom, Jl. Pucang Anom, Kertajaya, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60283
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 04.00 – 21.00
No Telpon(031) 5691590
HaDi ZoNe
14:24 03 Oct 20
Pelayannya ramah 👍
MEMEY MEMEY
14:03 22 Sep 19
jarang ada pengunjungnya rata2 toko emas jarang ada yg beli soalnya mahal emas model lama
Gisselfh
12:50 12 Feb 19
hm. sebulan permatanya ada yg copot 1 😭😭😭
Yudi Minitrek
13:44 30 May 19
Pelayanan yg ramah dan model emas banyak pilihan
hidayat bima1
04:51 18 Sep 19
Oke mantab

7

Toko Perhiasan Jaya Abadi

Toko Emas Surabaya
AlamatJl. Kedung Doro Jl. Blauran No.56, Sawahan, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60251
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Sabtu = 10.00 – 21.00 , Minggu = Tutup
No Telpon(031) 5343085
dijah harsono
07:25 24 Sep 20
Banyak pilihan dari ukuran gram emas yang kecil dr 0.500gr smpi yang gramnya besar, model Perhiasan nya bagus2, banyak pilihan, recommended
Shierly Sanjaya
12:08 06 Sep 20
Pelayanan baik. Barang lengkap. Follow Instagram mereka. Bisa chat dulu tanya produk. Bisa kirim juga.👍
Ratih Kurniawati
08:38 03 Jan 20
Pelayanannya sllu memuaskan, plgi sdh langganan bertahun2 smpe jenal sm yg pny toko

6

Toko Mas Siola BG Junction

Toko Emas Surabaya
AlamatBG Junction Mall, Lantai Lobby Level C16-C23, Jl. Bubutan No.1-7, Bubutan, Kec. Bubutan, Kota SBY, Jawa Timur 60174
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 11.00 – 20.00
No Telpon(031) 5347608
Amalia Mughni
09:47 08 Jul 19
Saya beberapa Kali beli di toko mas siola. Penjualnya ramah sabar ngeladenin buat nyari ukuran cincin jariku yg super gendut ginuk2 ini Dan dengan budget yang terbatas.Modelnya lumayan banyak daripada di toko emas yg di bawah. Cuma utk harga jual nya ga worth it. Mending digadaikan aja. Cari yang keroncong juga Ada. Kadar nya 750.
Nur Rahman
02:18 16 May 19
dulu emang tempat kaset bajakan dan tempatnya macetTapi setelah surabaya dipimpin bu rismaSekarang udah jadi museum yang tertata bersih kerreen,,,,,, selamat dan sukses selalu buat BU RISMA IBU'E ARRK SUROBOYO
Titus Bmg
10:19 10 May 19
Toko Mas Siola telah berdiri sejak tahun 1967.Di BG junction merupakan salah satu cabangnya.Menyediakan berbagai macam pilihan perhiasan. Dari kadar 75% hingga 99.99%. Ada emas kuning dan emas putih. Ada Berlian dan patung emas.Toko Mas Siola bisa menjadi salah satu toko pilihan Anda.
Rizki Ali
03:49 29 Dec 18
Ckup bgus, bnyk pilihan model, hrga brsaing, bsa nego, bsa terima beli kembali...tmpat nyaman, lokasi dalam mall bg junction sby...

5

Toko Emas Mahkota

Toko Emas Surabaya
AlamatJl. Pacar Keling, Pacar Keling, Kec. Tambaksari, Kota SBY, Jawa Timur 60131
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 08.00 – 21.00
No Telpon0857-3388-0084
rasity pranoto
13:20 06 Jan 21
Saya sudah dua kali beli emas disana, Alhamdulillah saya di layanin sm karyawi yg baik,ramah dan sabar.
kakpj
11:48 17 Nov 20
merupakan salah satu toko menjual beraneka macam emas baik yang 24 karat dan 18 karat. Selain itu, juga melayani jual beli serta tukar tambah perhiasan emas anda. Selain itu, juga menjual gelang, kalung dan cincin. Serta, juga menerima pembuatan cincin sesuai model dan selera anda
Asti Yana
01:34 16 Dec 20
Langganan emas ya dsini tempatnya... Nggak main²

4

Toko Emas Gajah Mada

Toko Emas Surabaya
AlamatJl. Blauran No.86, Sawahan, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60251
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Sabtu = 08.00 – 20.00 , Minggu = Tutup
No Telpon(031) 5323239
Advokat Sumarni
09:42 21 Oct 19
Senang melihat melihat koleksi perhiasan di toko emas gajah mada
Andri Ragil
04:01 12 Oct 18
Perhiasannya banyak model
UNTO'KO channel
17:32 28 Oct 18
referensi untuk membeli atau menjual emas
Dista Cantik
09:57 19 Jun 19
Gajah

3

Toko Mas New Tiga Jaya

Toko Emas Surabaya
AlamatJl. Blauran No.46, Sawahan, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60251
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Sabtu = 09.30 – 20.30 , Minggu = Tutup
No Telpon(031) 5311118
Rara imnida
10:23 03 Nov 20
Toko emas langganan keluarga.Tidak bisa bawa mobil jika berkunjung ke tempat ini karena letaknya di samping jalan raya
MAJELIS ROSHO BANI LANGSOK
09:47 26 Aug 20
Mantap., Pelayananya Ramah banget... Harga Emasnya Terjamin Paling Murah dan Kualitas Emasnya Jooss...👍
Agus Mulyadi
06:33 07 Aug 20
Baik n bgus mas nya
Romo Bentowah Eddy Budhi
03:55 25 Jul 20
Pak leo sangat ramah dan harga beli yg tinggi
Keluarga BANARI
18:24 14 Aug 20
Pelayanan 5/5, Tempat bersih 5/5, parkir 4/5 harga emas 5/5, lingkungan aman

2

Toko Mas Wahyu Redjo

Toko Emas Surabaya
AlamatJl. Manukan Tama Blok IG No.35, Manukan Kulon, Kec. Tandes, Kota SBY, Jawa Timur 60185
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 08.00 – 21.00
No Telpon(031) 7412217
Putri Arum
01:24 05 Dec 20
Aku jadi pingin dan pingin lagi kesiniMbak mbak e cantik ramah sabarDoanya membuat saya merasa bahagiaMonggo utk yang invest yang pingin tampil cantik yang ingin punya kerlip kerlip ditangan, segera mampir
Dyah Atika
05:23 02 Jan 21
Pegawainya kurang banyak,jadi pelayanannya sampai lambat, malah ada org yg pulang gajadi beli gara" ga ada respon dari karyawan
Nunung Noenks
10:54 14 Dec 20
Kalo pas dilayani dengan pegawai yang ruamaaah... seneng banget... apalagi dibantu milih2 model sesuai budget... puas banget dech... trima kasih wahyu redjo... semakin baik sistemnya... semakin sukses ya...
Abadi Jaya Kampung Malang
12:27 24 Dec 20
Butuh barang cetakan? Brosur, leaflet, buku, kalender, yasin, stiker, dus, packaging produk apa saja? Hubungi CV. Abadi Jaya Grafika. WA 085321573657.

1

Toko Mas Siola

Toko Emas Surabaya
AlamatCiputra World 1st Floor No. 89, Jalan Mayjen Sungkono No.37, Dukuh Pakis, Gn. Sari, Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur 60225
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 10.00 – 22.00
No Telpon(031) 51200296
Titus Bmg
08:22 24 May 19
Toko perhiasan emas siola terpercaya sejak tahun 1967Disini tersedia bermacam perhiasan, dari berlian, emas 24K, emas putih 75% dan kuning 75% serta ada patung emas juga.
irfan nur rozzaq
08:36 14 Feb 19
Sangat bagus
Taufik Simanjuntak
05:34 17 Sep 18
Bagus..jd langganan istriku😁
Jan Kapitan
08:52 06 Jun 18
Toko perhiasan yang lengkap.
maikami
11:49 03 Oct 20
toko perhiasan yang bagus di ciputra world