7 Rental Sewa Scaffolding di Bogor Paling Lengkap & Murah

Bogor merupakan kota yang memiliki akses cukup dekat dengan Jakarta. Tak jarang, para pekerja di Jakarta memilih tempat tinggal di Bogor. Banyak perusahaan besar yang membangun perumahan, hotel, atau apartemen yang tentunya membutuhkan jasa tempat sewa scaffolding di Bogor.

Scaffolding berfungsi untuk membantu para pekerja dalam menyelesaikan proyek. Tentunya para perusahaan yang membangun bisnis properti di Bogor membutuhkan tempat sewa scaffolding yang berkualitas. Namun, apa saja sih keuntungan menyewa scaffolding? Ini dia ulasannya!

  • Biaya yang Lebih Murah

Scaffolding sangat berfungsi untuk membantu para pekerja (scaffolder) untuk menyelesaikan proyek bangunan yang sedang dikerjakan. Apabila Anda menyewa alat ini, biaya yang dikeluarkan pun lebih murah dibandingkan harus membelinya.

Hal ini karena scaffolding hanya digunakan untuk keperluan sementara saja dalam proses pembangunan. Saat ini dengan adanya perusahaan sewa scaffolding, dapat memudahkan bagi setiap orang yang membutuhkannya.

Anda tinggal memilih tempat sewa scaffolding di Bogor terbaik tanpa harus membeli barangnya dengan biaya yang lebih mahal. Pastikan Anda memilih jenis scaffolding yang sesuai dengan kebutuhan pembangunan agar anggaran biaya dapat diperhitungkan dengan jelas.

  • Tidak Perlu Memikirkan Pergudangan

Anda tidak usah lagi memikirkan tempat penyimpanannya. Dengan menyewa, Anda hanya sekedar memakai alat tersebut sebentar saja sesuai dengan kesepakatan waktu yang telah ditentukan.

Dengan bentuknya yang cukup besar, scaffolding membutuhkan kapasitas ruangan yang lebih besar untuk penyimpanannya agar lebih aman dari kerusakan. Perusahaan pun biasanya hanya menggunakan alat ini untuk keperluan tertentu saja.

  • Bebas Biaya Perawatan

Jika hendak membeli scaffolding tentunya Anda dituntut untuk merawatnya agar tidak cepat rusak. Namun, beda lagi ketika Anda hanya menyewanya saja dan Anda bisa terbebas dari biaya perawatan. Sehingga Anda bisa meminimalisir budget dan hanya memikirkan biaya penyewaan saja.

  • Sudah Teruji Kualitas dan Keamanannya

Setiap perusahaan tentunya sudah bersertifikat uji lulus keamanan dan kekuatan dari scaffolding tersebut. Tetapi, jika Anda membeli scaffolding di sebuah toko, belum tentu alat tersebut sudah diuji coba oleh perusahaan tersebut.

Sebab, ketika menggunakan scaffolding harus yang benar-benar aman dan bahannya kuat agar pekerja bisa nyaman.

Jadi akan lebih aman jika Anda hanya menyewanya saja tanpa harus membelinya. Namun, tetap memperhatikan tempat sewa rental di Bogor yang sudah berkualitas baik.

  • Mengefisiensi Waktu Pembuatan

Dalam pembuatan scaffolding membutuhkan waktu yang cukup lama. Tetapi dengan menyewa saja akan lebih mengefisiensi waktu pembuatan konstruksi pada proyek bangunan Anda. Dari pihak perusahaan pun memberikan keringanan dalam pengiriman barang ke tempat tujuan.

Biasanya perusahaan sewa scaffolding tidak akan meminta biaya tambahan saat pengembalian barang (scaffolding) tersebut.

Hal paling utama adalah Anda harus bisa memilih perusahaan sewa scaffolding dengan kualitas terbaik dan sudah terpercaya keamanannya. Nah, berikut ini kami sudah merangkum 7 tempat sewa scaffolding di Bogor yang menyewakan scaffolding unggulan.

7

SINAR MANDIRI CONSTRUKTION

SINAR MANDIRI CONSTRUKTION
AlamatJl. Raya Sirkuit Sentul, jawa, Kec. Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Sabtu = 07.30 – 16.30,
Minggu = Tutup
No Telpon0812-8200-8592
Rattu Bilqis
14:16 22 Jul 22
Terima kasih
Zulfa kalo pesen gimana bos Izah
00:03 12 Dec 18
Terima kasih
Syaiful Bahri
07:17 14 Sep 19
Sangat memuaskan terima kasih
Syaiful Bahri
23:14 29 Apr 19
Terima kasih bos smc
Sipul Bahri
16:12 02 Apr 18
Terima kasih

6

CV. HUTAMA LOGAM JAYA

CV. HUTAMA LOGAM JAYA
AlamatJl. Perjuangan No.7, Bojong Nangka, Kec. Gn. Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16963
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 07.00 – 17.00
No Telpon0895-0345-8224
Joni Sinaga
02:53 11 Aug 22
Ya karna saya jg bekerja pada CV hutama logam juga. Jadi bagi siapa aja yang mau sewa atau mau membeli alat kami dipersilahkan.. .Monggo silahkan diorder. Arigatou ne
Napoli Indonesia
05:55 25 Oct 20
Terimakasih mas, scaffoldingnya sudah saya terima di proyek masjid at Thohir Depok Jawa barat. Mohon bantuan untuk selanjutnya kirim ke proyek saya di semua kecamatan Jakarta timur ya mas.
joko lelor
04:00 21 Jul 20
Cari ngak ketemu
Juan Suanda
10:56 29 Apr 20
Rental scaffolding beralamatkan di Bogor.Bisa kirim ke Jakarta dan Bekasi.Sabuk kolom untuk proyek rumah.Suri suri balokan.Sewa scaffolding murah, harga sewa scaffolding terbaru ditanyakan ke nomor 089503458224.
Aldo “gembul” Gaming
06:48 17 Apr 19
kontraktor bekisting, bergerak di bidang usaha begesting, peralatan mendukung pekerjaan bekesting.scaffolding, ringlock, PCH system, senang bekerja sama dengan cv. hutama logam jaya.Fabrikasi Ringlock System, Ledger 900, 1200, 1800. Standar 1000, 1500, 2000.kualitas barang oke, bahan pipa galvanis 3.2", tahan karat. cocok untuk perancah gedung bertingkat.saya sewa disini karena murah, bisa sewa per meter persegi. pengiriman cepat, karyawan nya gesit & ramah.

5

DUTA CENTRAL SCAFFOLDING

DUTA CENTRAL SCAFFOLDING
AlamatJl. Raya Cileungsi – Jonggol, Mekarsari, Kec. Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16820
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = Buka 24 Jam
No Telpon0813-1360-2020
Dendy Dendy
13:53 21 May 21
pelayanam memuaskan ,pekerjanya ramah
Lailatul Mufida
14:02 21 May 21
Servicenya bagus 👍
Duta central Scaffolding
14:10 15 Apr 22
Terima kasih untuk semua pelanggan yg setia order di DCS rental scaffolding...
Al middad Husairi
14:20 11 Sep 20
Terima kasih kerja samanya..selamat sukses
Hendri gamis
05:44 11 Sep 20
Serviseny bagus terima kasih kerja samanya

4

MUTIARA KARYA

MUTIARA KARYA
AlamatJl. Raya Narogong babakan No.km 23, Dayeuh, Kec. Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16820
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Sabtu = Buka 24 Jam,
Minggu = 08.00 – 17.30
No Telpon0896-7996-5547
Ach Fuad Shabirin
16:29 23 Feb 21
Pelayanannya sangat bagus
Rizky Maulana
07:08 11 Oct 17
Bagus
Sipul Bahri
08:31 18 Aug 17
Sakalangkong
Mutiara Mandiri
18:57 18 Feb 20
Bambang Sugianto
11:54 01 Sep 17

3

BERKAH SAHABAT

BERKAH SAHABAT
AlamatJl. Raya Sukahati Jl. Muara Beres, Sukahati, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16913
Google MapsKlik di sini
Jam buka
No Telpon0817-176-952
Abdus Syakur
14:30 09 Jan 22
Alhamdulillah.... Sudah langganan di sini. Harga sangat terjangkau pelayanan juga enak. Rekomendasi tempat sewa scaffolding
Uzzy Borezz
03:58 11 Jan 22
Pelayanannya mantep dan orangnya ramah.semoga semakin lancar
Tamara Hijab
06:29 17 Sep 20
Alhamdulillah... Makasih. Pelayanan ramah. Harga sewanya juga murah. Sukses terus ya Berkah sahabat
sutriono najih
10:57 20 Nov 20
Pelayanannya bagus dan ramah. Rekomendasi banget nih....
sayf el-haq
13:50 23 Jun 20
unit terbaik, pelayanan terbaik, murah, customer banyak mw tp ttp dilayanan dengan baik....gk sia2 sewa pakai jasanya

2

UD. ANUGRAH ABADI

UD. ANUGRAH ABADI
AlamatJl. Karadenan No.189 -15, Sukahati, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16913
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 06.00 – 20.00
No Telpon0878-8882-2147
Hylda Fadjriani
07:21 18 Feb 22
Mantap....Pelayanan ramah.. Harga ramah terjangkau.. Ramah dikantong😁😁
Achamad Musyaffak
13:21 25 Nov 21
Pelayanan ramah harga murah..terbantu sekali
Nicken Roshanda
05:08 07 Feb 22
Kualitas nya bagus, pelayanannya memuaskan, orangnya ramah, pokoknya rekomendasi bangettt✨
Siti Romlah
03:18 04 Jan 22
Harga murah , pelayanan baik
Anonymous XYZ
03:41 16 Feb 22
Recomen.. Pelayanan ramah.. Harga ramah terjangkau.. Ramah dikantong 😁😁

1

Sumber Baru

Rental Scaffolding Bogor Sumber Baru
AlamatJl. Sholeh Iskandar No.5A, RT.02/RW.12, Kayu Manis, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16166
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Sabtu = 07.30 – 17.00,
Minggu = Tutup
No Telpon0812-9047-7666
brian putro
16:03 21 Oct 21
Sewa steger dan rental scaffolding di bogor, mantap harga nego, cepat dan berkualitas...
scapolding bogor
11:48 01 Dec 21
Sekedar info bgi konsumen sumber baru jgn skli"menyerah barang ke org yg bkn pemiliknya krn usaha sumber baru cman milik Bpk yahya dgn ibu Amelia sja
bricomp2 warnet
12:17 18 Oct 21
Pelayanan bagus, meski awalnya banyak nanya-nanya dulu... jangan ragu deh untuk konsultasi di sini....
Farid Marley
07:51 03 Feb 22
Bagus
Ilham Oden
05:53 07 Dec 21
Mantapp