Toko Emas Jogja

Berinvestasi emas merupakan pilihan tepat yang bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, termasuk di kota Jogja. Banyak toko emas Jogja yang menawarkan emas dengan kualitas yang baik dan harga yang bersaing.

Emas merupakan simpanan favorit untuk masa depan bagi banyak orang. Selain itu, emas juga bisa disimpan dalam bentuk batangan atau perhiasan, sehingga bisa juga dijadikan aksesoris atau hiasan.

Ketika harga emas sedang tinggi, banyak orang yang memutuskan untuk menjualnya agar memperoleh banyak keuntungan.

Beberapa orang tentunya memiliki kriteria masing-masing sebelum menentukan ke mana ia akan membeli atau menjual emas. Hal itu dikarenakan berbeda toko emas maka akan berbeda kualitas emas dan pelayanan yang diberikan.

Semakin baik pelayanan dan kualitas yang diberikan oleh toko emas, maka tentu akan semakin banyak orang yang memilih bertransaksi emas di tempat tersebut. Toko emas yang mampu mendengarkan pembelinya pasti lebih banyak dipilih jika dibandingkan dengan toko emas yang pelayanannya terkesan cuek.

Kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat terhadap sebuah toko emas juga bisa memengaruhi banyaknya pembeli yang berlangganan di toko tersebut. Reputasi toko emas menjadi kriteria berikutnya yang mempengaruhi masyarakat untuk datang ke sana.

Jika sedang di Kota Jogja, ada banyak toko emas yang bisa dijadikan tempat menjual dan membeli emas. Berikut 10 daftar toko emas terbaik versi tempat.info yang mempunyai kualitas pelayanan oke:

10

Toko Mas Ibu Kota

Toko Emas Jogja
AlamatJl. Urip Sumoharjo No.6, Klitren, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55222
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Sabtu = 08.00–17.00 , Minggu = Tutup
No Telpon(0274) 561889
Toto Setiawan
08:23 23 Dec 20
Invertasi emas hari ini merupakan hal yang penting karena harganya yang stabil dan cenderung meningkat. Ketika kegiatan perekomomian terganggu, emas menjadi alat investasi yang sangat menguntungkan. Investasi emas kini telah banyak dilirik oleh masyarakat. Selain itu masyarakat masih menilai membeli emas sekecil apapun tidak akan rugi.
Diana Poeng
03:43 07 Apr 20
Mau tanya klo kolong ukuran 25 ada kah
yudi setiawan
14:01 18 Jul 18
Toko emas yang legendaris sejak jaman dahulu..Merupakan toko mas tradisional dengan etalase sederhana.Koleksi emasnya cukup lengkap dan model2nya menarik.Pelayannya pun cukup baik karena pemiliknya masih turun tangan langsung di toko.lokasi sebenarnya cukup strategis di jalan oerip sumoharjo dengan akses jalan yang lebar..Namun sayang parkiran kurang memadai cenderung sulit sekali terutama untuk mobil..akses jalan pun agak berbahaya saat menyeberang..
EKA HESTI
13:03 01 Jan 20
Nyaman bersih
Andrea Anna
07:50 22 Jan 19
Beraneka model ..banyak pilihan .sy suka ..

9

Toko Emas Dan Perak Setiti

Toko Emas Jogja
AlamatJl. Mondorakan No.66, Jagalan, Kec. Kotagede, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55172
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Sabtu = 10.00 – 19.00 , Minggu = 17.00 – 19.30
No Telpon0851-0040-6837
Nur Azmi Ainul Bashir
03:36 09 Nov 20
Cukup ramai di siang hari. Tersedianperhiasan emas dan oerak serta wadah-wadah perhiasan.
Sheila New
03:57 28 Sep 20
Di situ emas per gr nya berapa?
Dika Putri
15:24 01 Sep 20
Pelayanannya ramah, kalau beli suka kesini
Aris Susanto
17:39 21 Jun 20
banyak pilihan dr kadar rendah maupun tinggi
sinung sumarsono
05:46 16 Jan 20
Straight to the point buat jual emas

8

Semar Nusantara – Prambanan

Toko Emas Jogja
AlamatJalan Piyungan, Klurak Baru, Bokoharjo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 08.00 – 16.00
No Telpon
Julika Armada
03:15 08 Dec 20
Dateng nya cpt bngt walau pesen online barang nya datang bagus bngt sesuai gambar pokoknya reallpick bngt🤗❤️
Sandra Amalia
13:13 19 Dec 20
Seserahan buat nikah kemaren beli disemar cabang prambanan dan emang bagus bgt ❤❤
little panda
01:15 07 Nov 20
Tokonya besar,lokasinya mudah dicari,pilihan perhiasannya lengkap mulai dari anting,cincin,kalung,gelang dll.Pelayanan bagus.
Ana Triana
04:20 02 Dec 20
Pelayanannya cepat ramah dan sabar, koleksinya juga terluv sekali,sukses terooos SN
Roosalia Kushendarti
03:50 23 Oct 20
skrg hrg naik...jadi tdk bisa beli lagi...bisa hanya jual utk menyambung hidup😭😭😭

7

Semar Nusantara

Toko Emas Jogja
AlamatJl. Kyai Mojo No.95 A, Tegalrejo, Kec. Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55244
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 08.30–17.00
No Telpon(0274) 564119
Sigit Hardiansah
06:06 10 Sep 20
Emasnya bagus bagus
Gerda
04:34 15 Oct 20
Dulu di pingit, sekarang pindah ke arah barat di jalan godean depan pom bensin kyai mojo. Langganan bgt disini krn deket dr rumah ehehe. Update bgt.. Pantesan rame puoool. Pelayanan memuaskan dan ramah. Pernah kebagian salah satu pegawai yg recommend. Udah selesai jam kerja nya tp tetap melayani dgn senyuman.
aziz verawati
12:23 03 Oct 20
Kecewa baca jam buka hari sabtu sampai jam 19:00, kenyataannya dah jauh-jauh datang ke toko jam 17:00 udah tutup 😡
Joko Raharjo
09:49 23 Sep 20
Dulu ada di pingit, sekarang pindah ke arah barat di jalan godean depan pom bensin kyai mojo. Langganan beli di toko semar
etri wibowo etri wibowo
06:06 30 Nov 20
Tempatnya luas dan nyaman, lebih luas dibandingkan dengan yg di Mall Harto**

6

Toko Emas Semar Nusantara

Toko Emas Jogja
AlamatJl. Brigjen Katamso no No.52, Prawirodirjan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55131
Google MapsKlik di sini
Jam bukaMinggu – Jumat = 08.30–18.00 , Sabtu = 08.30–19.00
No Telpon(0274) 372698
Amika Khoirun Nikmah
17:55 13 Sep 20
Bagus sekali. Karyawannya ramah dan pilihan perhiasannya sangat beragam juga.. terimakasih..
Anik Suryani
21:46 07 Sep 20
pelayanan cepet , ramah, tempat nyaman .
Andi Novariyanto
09:57 27 Aug 20
Tempat kesukaan istri. Tiap bulan selalu ngajak kesini.
Desy Apriliana Sari
22:46 24 Dec 20
Variasi modelnya cukup banyak. Cuman, masih suka bejubel, jadi susah untuk liat liat barangnya. Pelayanan selama ini selalu ramah mbak/masnya. Tapi, akhir" ini jg beli gg dapet dompet, cuma dibungkus plastik. Sayang aja, sekelas semar nusantara yg udah gede dengan harga sedikit lebih mahal dari toko emas lainnya, gg menyediakan setidaknya dompet kecil apalagi souvenir. Kemudian, untuk pembayaran sebaiknya bisa menerima debit/credit card. Gak nyaman bawa uang banyak di tas. Dan maaf nih, adanya member card selain pengumpulan point itu untuk apa ya? Kenapa gg bisa digunakan sebagai pengganti surat. Bukannya sudah tertera identitas pemilik dan selalu digunakan setiap transaksi

5

Bintang Mas

Toko Emas Jogja
AlamatJl. Ketandan Lor No.46, RT.20/RW.05, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55122
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 08.00–15.30
No Telpon(0274) 512776
Uck 16
00:21 14 Sep 20
Harga murah tp pilihannya sedikit 3 kali transaksi disini y pertama dan kedua karyawan kurang ramah tp y ketiga mbaknya ramah detail dlm menjelaskan produk 👍
Lutfiatul Azizah
15:28 31 Dec 20
Pelayanan via wa , sangat memuaskan
Ratri PLaksmi
05:57 06 Jan 20
1x kecewa karena 1 anting saya beli belum ada 1 bulan sudah ada bagian yg luntur. Ini emas bnran apa bukan gak tau. Yg lainnya sih oke aja.
Ratri Paramitalaksmi
13:37 04 Aug 20
Terakhir agak kecewa pas beli anting, belum ada 1 bulan kok luntur jd putih? Liontin sih awet² aja
Aditya Wicaksono
16:51 12 May 20
Harganya kompetitif, sellernya baik

4

Cincin Kawin Kotagede Jogja

Toko Emas Jogja
AlamatJl. Kebun Raya No.3B, Rejowinangun, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55171
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 09.00 – 17.00
No Telpon0856-0299-9946
Mellynia Szasza
04:22 16 Dec 20
Yang mau nyari cincin buat nikah, lamaran, kado wajib ke sini . Karena kualitas bagus bangettt🤗🤍🤍🤍
Reva Ardana
04:33 23 Nov 20
Tempat mencari perhiasan emas yang terpercaya 😊😊
Dedy Haryadi
10:56 13 Feb 20
yuck beli cincin di kota gede jewellery😊kemaren bingung mau beli cincin dimana?setelah buka buka IG lihat di kota gede jewellary modelnya bagus’langsung dateng deh ke sana’modelnya banyak bisa ukir nama gratis
Faizal Anwar
18:10 13 Feb 20
Pelayanan memuaskan, hasil cincin bagus. Proses prmbuatan sangat cepat. Penjelasan jelas dan dapat dimengerti
Andaru Irama
09:51 24 Dec 19
Pelayanan ramah dan cepat. Mudah memperoleh informasi model dan harga barang yang hendak dibeli

3

Arto Moro Jewelry Jogja

Toko Emas Jogja
AlamatJl. Raya Janti Jl. Gedongkuning No.5A, Wonocatur, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Sabtu = 11.00–17.00 , Minggu = Tutup
No Telpon0856-4749-9945
Reza Agustur
03:45 29 Dec 19
Langganan disini, solusi tempat beli cincin kawin pria yg gak mau pakai dri bahan emas. Pusatnya palladium, perak harga ekonomis, pelayannya praktis, garansi gratis cuci, dan resize. Ada cabang yg dekat jkt di daerah depok. Ini kartu nama tahun 2016 lalu saat saya pesan cincin kawin utk suami.
Burhan Efendi
15:47 14 Oct 18
Arto Moro Gold Wedding Rings Jewelry Memang Jos gandos...Yang masih belum nyoba cobain deh sekarang juga.. tp khusus yg belum nikah ya.. atau belikan anaknya yg mau nikah ehhehe
GUDANG MANFAAT (GUMANTV)
16:14 14 Oct 18
Beli cincin kawin sekarang bisa ke Arto Moro Jewelry loh... terima kasih Arto Moro Jewelry... pelayanan ramah, kualitasnya juga bagus banget... makasih ya Arto Moro Jewelry...
katalog lacoco
16:43 14 Oct 18
Yang akan selalu di ingat dan dikenang belanja disini karena pelayanan yang ramah dan sebagai konsumen kita terpuaskan, Hebat Hebat
dwi ratna noviati
16:54 14 Oct 18
Bener bener bagus pelayanannya, dan dengan model serta kuaitas bahan yang baik pastilah kita puas

2

Latifa Jewelry Jogja

Toko Emas Jogja
AlamatGedongkuning, Jl. Raya Janti, Wonocatur, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Sabtu = 11.00–17.00 , Minggu = Tutup
No Telpon0857-2927-2228
Yoga Fajar
11:25 27 Nov 20
Recomended
Gilang Eka
12:13 15 May 20
Tempat recomended untuk buat concin custom...👍
adhie LipLop
16:44 14 Oct 18
Bingung cari cincin kawin ? gausah ribet langsung ke LATIFA JEWELRY pokonya pelayanannya cakep dan juga bahan yg digunakan berkualitas. saya sudah membuktikannya terima kasih latifa jewelry
Mbah Katob
13:43 14 Oct 18
Belanja di Latifa Jewelry sangat nyaman. Semua pertanyaan saya dijawab dengan bagus. Dan harganya ndak mahal2 amat. Terima kasih.
Pangeran Hidayanto
16:10 14 Oct 18
LATIFA JEWELRY TOP MARKOTOP.... Sukses terus.. pelayanan ramah, harga murah... kualitas mewah.. keren deh pokoknya..

1

Cincin Kawin Kotagede Jewellery

Toko Emas Jogja
AlamatJalan Palagan No.km 7, RT.13/RW.35, Jongkang, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Sabtu = 08.00–20.00 , Minggu = 10.00 – 18.00
No Telpon0822-8000-9898
Prifit
11:54 19 Sep 20
Layanannya bagus karena mengedepankan akad yang jelas kepada pelanggan.....
Liza Z
10:14 19 Sep 20
Respon chat cepat, cs sangat ramah dan sabar, produknya juga bagus2👍🏻👍🏻 👍🏻
Difar Mamela
06:35 16 Sep 20
Tempatnya bagus, memuaskan.. Fast respon.. Terimakasih ya.
Salsabila Jumala
09:14 17 Sep 20
Pelayanan yg sangat baik dan sopan, ramah, serta sabar
Gunanto aja
06:54 14 Sep 20
CS nya ramah semoga cincin ku cepat datang 😂🤭