10 Rekomendasi Toko Sepatu & Sandal Terlengkap di Medan

Medan menjadi kota yang padat penduduk dengan keragaman budaya yang dimilikinya. Anak muda yang tinggal di Medan juga memiliki selera fashion yang bagus.  Nah, sandal sendiri adalah salah satu produk fashion yang banyak digunakan oleh wanita.

Ada begitu banyak model sandal wanita yang bisa ditemukan di toko sepatu sandal Medan, dari kasual hingga mewah, trendy hingga klasik, berhak rendah hingga tinggi. Setiap jenis sandal memiliki tujuan yang berbeda. Mau tahu apa saja model-model sandal wanita?

  • Sandal Flat

Dalam hal kenyamanan, sandal flat adalah jenis alas kaki sederhana yang banyak digunakan oleh kebanyakan wanita. Sandal wanita flat dikenal sebagai sandal hak rendah  dengan beberapa gaya, mulai dari penambahan pita hingga aksesoris lainnya yang membuat sandal tampak cantik.

Sandal flat sering digunakan sebagai alas kaki dalam berbagai kondisi mulai dari formal hingga non formal.

  • Sepatu Sandal

Sandal dianggap sebagai sandal yang paling formal, mengingat gaya jahitannya yang rapi dan seringkali menjadi bagian dari fashion yang terlihat casual dan bisa juga mewah. Awalnya, model sepatu sandal a diciptakan untuk keluarga kerajaan Inggris.

Orang-orang dari kerajaan Inggris menggunakan sepatu sandal ini sebagai bagian dari aktivitasnya. Banyak yang memilih sepatu sandal untuk dipakai di dalam ruangan. Hingga kemudian, sepatu sandal mulai dikembangkan menjadi fashion yang banyak digemari.

  • Sandal Slingback

Sandal slingback adalah sandal wanita dengan tali pergelangan kaki yang menyilang di sekitar bagian belakang dan samping pergelangan kaki, tepat di atas tumit kaki. Slingback berbeda dari sandal tali pergelangan kaki karena tali tidak membungkus seluruh pergelangan kaki. hanya bagian belakang.

Terkadang tali memiliki gesper atau elastis untuk kenyamanan dan fleksibilitas. Banyak merk-merek sandal wanita yang mengadopsi model sandal slingback karena popularitasnya.

Kalau Anda adalah tipe orang yang percaya diri menggunakan sandal bertali, maka model slingback ini bisa menjadi pilihannya.

  • Wedges

Sandal wedges hampir seperti sepatu dengan hak yang tinggi, namun posisi ketinggian haknya ini seimbang dengan bagian depannya. Jadi tinggi antara bagian depan sandal dan belakangnya sama.

Sandal wedges ini cocok sekali digunakan untuk Anda yang ingin terlihat tinggi tapi tidak bisa menggunakan sepatu berhak. Namun, kalau Anda kesulitan menggunakan sandal tinggi, cobalah berjalan-jalan supaya Anda bisa memakainya dengan nyaman.

  • Sandal Karet

Sandal karet adalah sandal fashion baru. Sandal model satu ini nyaman digunakan dan tahan terhadap air. Sandal karet dapat dengan mudah dibersihkan dengan air dan dikeringkan di bawah sinar matahari untuk menghilangkan bau atau kotoran.

 Jenis sandal berbahan karet ini ideal untuk digunakan dalam waktu lama dan gespernya menawarkan kenyamanan. Banyak sekali model jenis sandal karet yang bisa Anda pilih ketika di toko sepatu.

  • Tip Toe Sandal

Sandal model tip toe cocok digunakan dalam kondisi formal. Sandal ini tampil dengan bagian depan yang sepenuhnya runcing dan terlihat sangat chic. Sandal tip toe memiliki desain yang minimalis.

Tip toe sandal sangat cocok untuk pertemuan formal dan siapapun akan terlihat cantik menggunakannya, apapun warna sandal tersebut. Tip toe sandal sendiri memiliki desain dengan atau tanpa gesper.

  • Sandal Jepit

Siapa bilang jika desain sandal jepit hanya itu-itu saja dan cukup membosankan? Sandal jepit saat ini banyak sekali memiliki desain lucu dan memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi.

Meski dikenal sebagai alas kaki yang sering dipakai di rumah setiap hari, ada kok beberapa sandal jepit yang datang dalam berbagai warna dan desain lucu maupun unik. Jadi, dengan warna dan motif yang cantik, sandal jepit juga bisa dikenakan di luar ruangan.

Saat ini, banyak orang memamerkan sandal jepit saat bepergian. Sandal keren ini juga cukup nyaman dan cocok untuk dipakai sehari-hari.

Selain itu sandal jepit juga cukup murah dan dapat dengan mudah ditemukan di toko-toko. Namun, pastikan Anda membeli sandal jepit dari merek yang bagus supaya tahan lama

Mau tahu toko sepatu sandal Medan mana saja yang  bisa Anda telusuri untuk menemukan model yang Anda sukai? Mungkin daftar 10 toko sepatu sandal di Medan ini bisa membantu Anda menemukan yang dicari. 

10

Toko Sepatu Naga MAS

Toko Sepatu Naga MAS
AlamatJl. Platina Raya No A9, Rengas Pulau, Kec. Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara 20244
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 10.00 – 22.00
No Telpon
Ihsan Irul
15:00 24 Apr 21
Banyak pilihan
Dedy Sutedy
03:51 15 Oct 21
Mantaf
Rusli Yanto
09:49 09 Jul 21
Bagus. Produk sepatu a
Fadlin Al Farhans
00:58 03 Dec 20
Toko nya lengkap
Anas Rudujayanto
01:31 06 Feb 21
Tempat yang nyaman untuk makan dan belanja

9

Koaki Store

Koaki Store
AlamatJl. Pancasila No.1, Tegal Sari Mandala III, Kec. Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara 20227
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 09.00 – 21.00
No Telpon
Mahira Khalila
10:07 20 Nov 21
Udh 2 tahunan disini store nya.. tapi baru ini masuk.. krn katanya murah2.. ya sampe sana murah sih..bagus2 kok barangnya.. ada sepatu, ada sendal, ada tas, ada baju, dll fyi, alamat store di dkt rmh ku, 5 mnit smpe.. hehe...sukses sll ya koaki 🙂🙂
Nahda Aulia Nasution
05:53 21 Nov 21
Barangnya bagus-bagus dan lengkap mulai dari sepatu, baju, tas dan juga dompet wanita. Tempatnya selalu rame sayang parkirannya kecil jadi agak sulit untuk parkir di area sini

8

Sport Station

Sport Station
AlamatJl. Setia Budi No.203 B, Tj. Rejo, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20122
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 10.00 – 21.00
No Telpon
Iwan R. Wirawan
13:27 10 Dec 21
kualitas baik dgn harga yg gak mahal2 amat koq,pelayanan ramah familiar..tp sempat gak boleh masuk krna ga pake masker 😊
Budi Anto
12:59 29 Jul 21
Saya sdh 2x ke toko ini. Tapi tutup terus. Apakah mmg tutup permanen atau ketika ppkm ni saja? Dan kira² kpn buka kembali y?
Ahmad Kholis
03:33 21 Nov 21
Tempatnya strategis, sejuk ,pelayanan memuaskan

7

Fipper

Fipper
AlamatCentre Point, Jl. Jawa No.Lt.2, Gg. Buntu, Kec. Medan Tim., Kota Medan, Sumatera Utara 21345
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 10.00 – 22.00
No Telpon0822-9065-7903
Jana Depari
11:18 14 Aug 21
Lumayan
Robin Lou
04:14 28 Jul 20
Bahan nya bagus, corak warna nya pun menarik walau desain standar aja
Aziz Hakim S
14:24 25 Sep 19
Gak tau ini
HusNah N Tabassum
22:39 26 Jun 19
Sepatu bemerk
T.IVAN DAVIN
21:44 13 May 19
Sendalnya tahan. Saya uda pake selama 2 tahun lebih.Recomend bget buat yang mau beli selop karet

6

Elizabeth Medan

Elizabeth Medan
AlamatJl. Gajah Mada No.3E, Petisah Hulu, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20152
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 11.00 – 21.00
No Telpon(061) 4570034
ruth laura tarigan
15:51 08 Oct 21
Baguss toko sepatu dan tas nya. Hanya saja size sepatu yg gk bervariasi, selalu sisa 1 sepatunya
rinda ridanti
14:10 15 May 21
Respon pegawai cepat, pegawai ramah. Tas sesuai gambar real pic banget. Bahan lembut. Jahitan tas rapi. Harga terjangkauSukaaaaaaaa bangetttttt ❤💓💕💖💗💙💚💛🧡💜💝💞❣️💟
JennyRisma Sitompul
06:28 11 Mar 21
Toko ini menjual tas, jam tangan, sepatu dan pakaian wanita....harga sesuai
Herman Putra Raja Gukguk
06:42 15 Dec 20
Menjual tas dengan merek Elizabeth. Harga terjangkau,. Rata - rata 400 ribuan/pcs nya.Selain tas, ada juga sepatu.Silahkan datang, banyak model dan pilihan warna nya.

5

Converse

Converse
AlamatMall Sun Plaza, JL. H Jl. KH. Zainul Arifin No.7, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, SUMATERA BARAT 20152
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 10.00 – 22.00
No Telpon(061) 4501965
Alvin Zalukhu
20:23 23 Jun 21
Tanya donk, kalo Converse one star ox suede bw brp an ???
AkBar SwaG
17:24 30 Oct 21
Mantap dan kualitas terbaik
Teuku Zulhidayat
19:44 25 Nov 19
Mantap benar
19-297 Mikhael Andi Marpaung
07:31 05 Jan 20
Buat ngiler!
Muhammad ikhsan (san)
08:19 20 Jan 19
tempatnya bagus tapi sayangnya koleksi baju converse tidak lengkap

4

Sherpa Eiger Store Medan

Sherpa Eiger Store Medan
AlamatJl. Dr. Mansyur No.25, Padang Bulan Selayang I, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20222
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 09.00 – 22.00
No Telpon0852-9642-8497
Jeslyn Artama
09:17 16 Aug 21
Singgah sebentar beli sandal Eiger, pilih-pilih mana yg enak dipakai dan kuat. Kirain sudah pindah ternyata masih tetap.
Ermina Mina
06:15 08 Jun 21
Tempatnya sangat strategis..di lokasi komplek USU Medan...cocok untuk selera anak anak muda untuk berpetualang...hanya harga barang di sini mahal
Tahir Tarmizi Daulay
05:22 23 Jun 21
Sangat puas belanja disini koleksinya juga banyaj tentunya kita lebih bebas memilih...
anshaRie anwaR
07:07 24 Apr 21
Barang lengkap dan update. Siap-siap kena silent discount, sampe ke kasir ternyata discount rupanya.
Mahdiyyah Ardhina
15:06 14 Jun 21
Pilihan barangnya sedikit. Trus tukang parkir liarnya banyak.

3

EVERBEST

EVERBEST
AlamatSUN PLAZA Lt. GF No. C05-07, Jl. KH. Zainul Arifin No.7, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 10.00 – 22.00
No Telpon(061) 4501204
Raudati fajriati Putri
08:44 16 Mar 21
Spg dan spb everbest sun plaza sangat ramah
yulie banubrata
13:15 30 Jan 21
baguss, pegawainya ramah bgt dan lg ad promo buy 1 get 2
winner star Sihombing
16:50 16 Apr 21
Mbak dan mas ya ramah²Dan sesuai protokol kesehatan👌
Yosua Simanjuntak
06:12 06 Dec 20
Bagus dan nyaman

2

ALFIRAS

ALFIRAS
AlamatJl. Gedung Arca No.26, Ps. Merah Tim., Kec. Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara 23256
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 08.00 – 19.00
No Telpon0852-1227-1009
Riana Zalianty
05:13 29 Sep 21
mantap pelayanannya
Bhola Asano
14:40 08 Mar 21
Mantap bos qu
Aidil Akbar
09:12 27 Jun 21
mantap 💪👍
Rakhman
15:58 28 Nov 20
Mantap bisalah rekomendasi lokasi grosir sandal disini mantap
Devi Firmansyah
06:34 17 Jun 21
Mantul bosku moga lancar slalu

1

Damascus Store Medan

Damascus Store Medan
AlamatPerumahan Puri Teladan, Catellia No.3, Jl. HM. Joni
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Sabtu = 08.00 – 23.00 , Minggu = 10.00 – 23.00
No Telpon
DJSGX
19:33 20 Dec 21
penjualnya ramah!
Saderakhi Daeli
14:56 26 Sep 21
luar biasa deh
Ali Maxim
04:13 01 Dec 21
Bagus2 sepatu nya bro
lusino sino
16:54 15 Jul 21
Kualitas barang oke
Real shop
03:39 29 Jan 20
Pelayanannya luar biasa ramaahhh. Btw jgn sampe salah yaa "Binjai" itu nama kelurahannya, bukan kota 😁 alamatnya tetap di Medan, ikutin aja la pokoknya titik di Maps nyaa