Barbershop di Bogor

Bogor sebagai kota tujuan wisata dan juga identik dengan kota hujan. Ini juga membuat orang yang tinggal di dalamnya membutuhkan pelayanan barbershop di Bogor agar tetap terlihat stylish dan rambut terawat meskipun terkena banyak polusi kendaraan wisatawan.

Tidak hanya terkenal dengan talas Bogor, kota ini pastinya menyimpan banyak keindahan. Keramaian kota Bogor menjadikan banyak bermunculan barbershop yang siap melayani Anda dalam berbagai jenis perawatan rambut dan memotong rambut dengan berbagai model.

Saat rutin melakukan perawatan atau potong rambut di barbershop, maka seharusnya Anda melakukan beberapa hal di bawah ini untuk hasil potongan yang lebih maksimal, di antaranya:

  • Jangan Sampai Terlalu Banyak Bergerak

Tidak banyak bergerak merupakan hal pertama yang perlu Anda lakukan ketika kapster sedang memotong rambut Anda. Jika banyak bergerak, maka kapster akan kesulitan selama proses pemotongan rambut.

Apabila kesulitan, maka akan memperbesar kemungkinan terjadinya kesalahan atau potongan yang tidak rapi. Oleh karena itu, pastikan Anda tidak banyak bergerak dan mengikuti arahan kapster selama proses pemotongan rambut.

Hal ini bertujuan agar kapster bisa bekerja lebih mudah dan fokus sehingga hasilnya akan sesuai dengan yang Anda inginkan.

  • Perhatikan Kebersihan Alat Cukur di Barbershop

Sebelum melakukan proses pemotongan rambut, hal yang harus Anda lakukan selanjutnya adalah memperhatikan kebersihan semua alat cukur yang akan digunakan.

Tujuan memperhatikan kebersihan semua alat cukur adalah jangan sampai Anda menggunakan alat cukur yang masih terdapat sisa-sisa rambut miliki pelanggan lain. Hal ini tentunya tidak higienis dan akan mengganggu proses pemotongan rambut.

  • Cucilah Rambut Sebelum Dipotong

Mencuci rambut sebelum memotongnya akan membantu kapster selama proses pemotongan rambut. Rambut yang kotor akan sulit dipotong dan menimbulkan rasa enggan untuk kapster.

Jika sudah begitu, maka kapster tidak akan bekerja secara maksimal dan hasil potongan rambut juga tidak akan sesuai dengan keinginan Anda. Maka pastikan Anda mencuci rambut terlebih dahulu baik di rumah maupun meminta pelayanan cuci rambut di barbershop tersebut.

  • Mempersiapkan Contoh Model yang Diinginkan

Menyerahkan begitu saja model potongan rambut kepada kapster bukanlah hal yang baik. Alasannya karena bisa saja jenis potongannya tidak sesuai dengan keinginan Anda.

Maka ada baiknya sebelum melakukan pemotongan, Anda memiliki atau mempersiapkan beberapa model potongan rambut yang diinginkan. Kemudian, lanjut berdiskusi dengan kapster mana model yang paling cocok untuk Anda.

Sebelum memotong rambut juga memerlukan berbagai persiapan sehingga bisa menghasilkan potongan yang maksimal dan menawan. Beberapa hal di atas perlu Anda terapkan dan perhatikan jika menginginkan potongan rambut yang maksimal.

Keahlian kapster atau barbershop juga menjadi patokan agar hasil potong rambut maksimal. Maka dari itu, kami sudah merangkum 10 barbershop di Bogor yang bisa Anda gunakan untuk memperoleh potongan rambut impian secara maksimal.

10

Barbershop Baileys

Barbershop Baileys
AlamatJl. Raya Parung Banteng No.05, RT.01/RW.02, Katulampa, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16144
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin โ€“ Jumat = 09.00 – 21.00 , Sabtu & Minggu = 08.00 – 21.00
No Telpon0877-7778-5867
Jenab
09:45 07 Oct 21
Dekorasi/ konsep desain barbershop nya keren & bikin nyamanHasil cut nya pun terlihat rapihPantes aja si Dia langganan di sini
Hendra Budiman
05:03 15 Sep 21
Ada buat anak anak
Codex Youtube
09:21 25 Jul 21
saya kesini biasanya hanya menemani sepupu saya memotong rambutnya. tetapi, saya merasa nyaman di tempatnya walaupun kecil tapi tetap berkualitas, ada tempat ruang tunggu yang tidak panas dan dalam ruangan, ada juga kulkas untuk minuman, dan kualitas potongannya bagus
Ridwan Maulana
04:00 25 Jul 21
Tempat nyaman, bersih , petugas barbershopnya modis jadi langganan setiap potong rambut disini

9

CAPTAIN BARBERSHOP – Semplak

CAPTAIN BARBERSHOP - Semplak
AlamatJl. Raya Semplak No.36, RT.01/RW.01, Semplak, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16114
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 10.00 – 21.00
No Telpon(0251) 7593755
Arif Hamid
12:55 02 Jun 21
Katanya tutup jam 9, kemarin dateng jam 8.30 ditolak katanya udah closed order. Hari ini dateng lagi jam 7.30 ditolak juga, katanya karena udah ada yang booking, padahal yg bookingnya belum dateng (kondisi barber sepi). padahal jam tutupnya masih lama
Krishna โ€œThe Oyabunz Channelโ€ Praditya
06:19 21 Sep 21
Tempatnya nyaman untuk cukur... sebaiknya reservasi tempat untuk weekend karena jaminan rame tempatnya
Andry Fajar
13:43 13 Aug 21
Suka banget dengan hasil nyh.. Baru pertama kali dan hasil nyh rambut saya sangat memuaskan
Azhar Lukmanul Hakim
12:07 06 Dec 21
Andalan ini mah, tempat parkir luas, nyaman, pelayanan ramah. Kapster bisa diajak diskusi perawatan juga. Keren

8

CAPTAIN BARBERSHOP

CAPTAIN BARBERSHOP
AlamatJl. Pahlawan No.189B, RT.03/RW.14, Bondongan, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16131
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin โ€“ Minggu = 10.00 – 21.00
No Telpon(0251) 7547807
Muhammad Faizurrohman
16:59 17 Oct 21
Buat yang berduit potong rambut di sini terbayar pantas lah. Apalagi harganya sekarang naik. Dari awal covid sampe sekarang Oktober 2021 belum hanya melayani area rambut kepala aja. Wajah dan facial hair mereka ga boleh pegang.
Nazar Keren
12:23 17 Nov 21
Peotokol Copid berjalan dan Plastik penutup habis pakai langsung buang harga 70k
Vera Tacoy
00:11 09 Oct 21
Tempatnya bagus, nyaman, bersih, pelayanan ok, parkiran luas harga ok, kemarin anakku lsg buat member juga. Cuma sayang barbernya kurang bagus motong rambutnya. Overall si ok. Semoga besok coba di Captain cabang lain bisa ketemu barber yang cocok biar bisa jd langganan. Sukses terus yaa
Andy Dacoz
08:35 19 Aug 21
Mantaapppp, detailnya bagus cm ga tau ya apa smua crew nya sama/punya skill yg beda, harga standar, pelayanan bagus............

7

Heyboy Barbershop

Heyboy Barbershop
AlamatJl. Raya Tajur No.218, RT.04/RW.04, Muarasari, Kuntum, Kota Bogor, Jawa Barat 16141
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSabtu – Kamis = 09.00 – 21.00 , Jumat = 13.00 – 21.00
No Telpon0896-3580-0244
Dany Ismail (Danytea)
09:16 17 Sep 21
Pengalaman cukur yang menyenangkan...Mau tampil ganteng, disini tempatnya...Saya punya masalah dengan rambut saya terutama di bagian sampjng (sulah)... hqnya disini yang bisa membuat saya senang, ke bogor pasti mampir ke mari...
Rahmawan Setiadi
13:58 31 Dec 21
Mantap, langganan POTRAM ๐Ÿ‘
Ansar Ansar
16:42 21 Apr 21
Rekomended , playanan profesional, skill internasional
Resa Ananda Firdaus
04:23 01 Mar 21
Cukuran disini dari kelas 1 SMA sampai sekarang, berarti udah hampir 4taunan dan selalu dicukur sama owner nya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

6

Sniff Barbershop

Sniff Barbershop
AlamatJl. Kol. Ahmad Syam No.8, RT.05/RW.06, Tanah Baru, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16143
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Kamis = 09.15 – 20.50 , Jumat = 09.15 – 11.30 ; 12.30 – 12.30 – 21.00 , Sabtu & Minggu = 09.15 – 21.00
No Telpon0896-4390-6442
Fanny Lius
03:32 09 Dec 21
hasil potongannya rapih..capsternya ramah" dan cepat kerjanya, rekomended..thx you sniff
siaga rich
03:34 09 Dec 21
Hasil potongan bagus, melaksanakan sterilisasi dan memakai kip plastik sekali pakai sehingga lebih aman dari covid
Panji Musthafa
03:37 09 Dec 21
bagus sesuai ekspetasi dan potongnya pakai kip plastik sekali pakai langsung buang jadi lebih aman
Muhammad Ridwan
05:51 10 Jul 21
Tempatnya sangat nyaman dan karyawanya pun ramah, harus kalian coba dateng ke sniff barbershopDan jangan lupa tanya sajah tukang cukurnya bang away ๐Ÿ‘
muhammad soleh
03:39 09 Dec 21
Tukang potongnya melalukan protokol kesehatan yg baik dan benar

5

Dills Barbershop

Dills Barbershop
AlamatJl. Sindang Barang Pengkolan No.138, RT.05/RW.02, Sindangbarang, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16117
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSelasa – Minggu = 09.00 – 20.30 , Senin = 09.30 – 21.00
No Telpon0812-8496-7722
Banyubiru XIII
08:37 29 Oct 21
Lumayan utk pelayanan nya. Apalagi .... setelah cukur ada refleksi di sebelahnya....
wahyu setiawan
09:40 17 Oct 21
Kang cukur paling cocok..abis cukur langsung refleksi disebelah..kang cukurnya ramah bgt..
Rafli Fauzan
05:46 24 Aug 21
Barber shop langganan. Walaupun belum lama, tapi pertama kali coba cukur disini ngerasa puas banget. Barbernya ramah, komunikatif juga jadi bikin momen cukur rambut gak ngebosenin. Setelah cukur, dapat service free keramas juga. Lokasi strategis ada di sebelah SPBU.
Janudianto Janudianto
15:20 03 Dec 21
Bersih dan Nyaman
Arya Pasha Gunawan
08:41 15 Nov 21
Langganan banget, rapi, ada cuci, AC, mantap dah

4

ManDatory The Barberclub

ManDatory The Barberclub
AlamatRuko Villa Indah Pajajaran, Ruko VIP Blok AC, Jl. Achmad Sobana No.2, RT.02/RW.07, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153
Google MapsKlik di sini
Jam bukaKamis – Selasa = 09.00 – 21.00 , Rabu = Tutup
No Telpon0812-9045-4500
sudi ajis
23:23 26 Dec 21
Mantap hasil potongannya, biarpun barbermannya sdh gk muda lg tp tehnik motongnya gk kalah sama yg masih muda. Kemaren sy sama mr agus
Repsyzz
10:38 05 Nov 21
Kalo kamu suka cukur yang rapih dengan style klimis gitu, ini tempatnya. Barber nya profesional dan berskill, udah langganan dari SMA dan semuanya enak dan bagus cukurnya.Vibesnya relaxing dengan alunan lagu Frank Sinatra dan atau Elvis, makin membuat kita merasa menjadi gentleman.Harga standard cutnya 80k include washing and styling and free drink, great deals ๐Ÿ‘
suhendi wijaya
12:30 16 Dec 21
potong rambutnya rapi. tukang cukurnya sabar, meski anaknya nangis2, bisa bujuk buat mau dipotong
Iko Wisananda
12:40 22 Oct 21
Pak agus the best pokonya ๐Ÿ˜‚
Renata Noor
02:45 10 Dec 21
Bersih dan nyman

3

CAPTAIN BARBERSHOP – Bantarjati

CAPTAIN BARBERSHOP - Bantarjati
AlamatJl. Achmad Sobana Jl. Bangbarung Raya No.6D, RT.01/RW.11, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 10.00 – 21.00
No Telpon(0251) 8319371
Aviyanti Winata
06:09 30 Nov 21
Captain salon ini viral di tiktok. Dan banyak cabangnya. Tempatnya besar dan beda dari barbershop lain. Sebelum potong bisa konsultasi dlu tentang rambutnya kadang ada rambut yang susah di bentuk nah disini tuh semua rambut bisa jadi mantulity... Pacar kalian bisa auto cakeppp dahh.. untuk tempatnya sendiri nyaman banget parkirannya juga lumayan. Strategis tempatnya gampang di cari. Terus pelayanannya juga bagus banget. Di bogor kalau ga salah ada 2 cabang. Tapi baru nyoba ke yang di bangbarung. Tingkatkan terus pelayanannya.. the best.. terimakasih
amalina ghasani
23:47 25 Dec 21
Pelayanan baik, sabar sekali menghadapi anak saya yg masih 1.5 tahun. Terima kasih
Muhamad Irfan Fatihilah
05:21 12 Sep 21
Tempat cukur terbaik di Kota Bogor, hasil cukurannya moal gagal!Keren abis dan ramah juga. Jangan lupa jadi membernya, karna ada potongan dan pas ulang tahun ada tambahan poin.
Wildan Pamungkas
23:49 25 Jul 21
Pelayanannya ramah dan professional. Dimasa pandemi ini penerapan prokesnya ketat serta membuat nyaman pengunjung. Capsternya banyak sehingga waktu tunggu tidak terlalu lama. Pengetahuan mengenai trend2 rambut laki2 terkini update, sehingga hasil potongannya tidak membosankan bahkan cenderung bisa mengikuti zaman. Keep up the good work!

2

KINGZ BARBERSHOP SEMPLAK

KINGZ BARBERSHOP SEMPLAK
AlamatKomp. TNI AU Atang Sanjaya, Jalan Raya Semplak, Semplak Barat, Atang Senjaya, Kec. Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16310
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 10.00 – 20.30
No Telpon0895-3491-93686
Dede Vadis A
06:25 03 Jan 22
Si aa nya humble, cukurannya rapih & detail. Cuma kursi buat nunggu didalem kurang hehe. Keseluruhan mantap lah..
Adrian Tology
08:15 15 Oct 21
Affordable price with satisfaction experience. Kapster nya Ramah dan bersahabat.
ERWIN SYAH
00:40 16 Nov 21
Oke surokeh
Syaiful Syarif
06:35 01 Jul 21
Tempat cukur enak, nyaman dan bersih, tukang cukurnya juga humble, ga ngebetein. Di samping barbernya ada tempat untuk nongkrong dan mesen kopi juga bisa.
Andy Lourdez Wai
05:06 07 Jun 21
Sesuai keinginan

1

GoodFellas Barbershop BOGOR

GoodFellas Barbershop BOGOR
AlamatAchmad Adnawijaya St No.4, Tegal Gundil, North Bogor, Bogor City, West Java 16152
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 10.00 – 21.00
No Telpon0812-8137-6667
nur hidayat
04:16 18 Nov 21
Mantap, pelayanan ramah, baik dan hasil memuaskan -day๐Ÿ‘
Endo Purwanto
07:42 17 Nov 21
Barbernya ramah2 dan bisa memberikan rekomendasi potongan rambut seperti apa untuk anda..
Farhan Lukmanul
12:39 01 Oct 21
Tempat nyaman, wangi, dingin, pelayanan ramah.Tetapi potongan tidak sesuai dgn yg saya ingin, saya minta bagian samping jangan terlalu tipis tapi ini malah dihabiskan rambut bagian sampingnya.
hanifah Sabtiyani
12:38 28 Aug 21
Holla..Barber shop terkece di Bogor, dengan pelayanan yg sangat baik, pegawai yang sangat ramah, serta ruang tunggu yg nyaman. D sediakan kopi dan minuman jga. Ah.. hasil cukur rambutnyapun sangat rapi!Ciayoo~
Adri Imran (sihungisme)
11:52 26 Sep 21
Best service. Tempat nyaman, barber professional. Pembayaran bisa non tunai. Udah dua kali ke sini, dan selalu puas dengan hasil potongnya.