Studio Foto di Medan

Medan merupakan salah satu kota dengan peluang pertumbuhan usaha yang baik. Salah satu usaha mudah ditemukan adalah penyedia jasa foto studio. Studio foto di Medan memiliki beragam konsep yang menarik untuk dikunjungi ketika Anda ingin mengabadikan moment spesial.

Foto studio memang paling cocok untuk mengabadikan beragam moment spesial. Misalnya, pernikahan, pesta kelulusan, pertunangan, wisuda, foto keluarga besar, foto bersama teman-teman, atau sekedar membuat kenang-kenangan bersama.

Memilih satu di antara banyaknya studio foto tentu bukanlah hal yang mudah. Banyak faktor yang harus dipertimbangkan agar dapat menemukan studio foto terbaik. Agar tidak merasa bingung lebih baik gunakan saja tips untuk memilih studio foto.

Apa saja tips agar menemukan studio foto terbaik? Berikut ini beberapa tips yang bisa digunakan agar tidak salah dalam memilih studio foto, yaitu:

  • Cari Studio Foto yang Lokasinya Dekat

Tips yang pertama, Anda harus mencari studio foto yang lokasinya dekat dengan Anda. Hal ini tentu akan memudahkan mencapai lokasi tersebut.

  • Pastikan Studio Foto Menawarkan Berbagai Konsep

Jika Anda sudah memiliki konsep foto, maka pastikan studio foto yang dipilih menyediakan berbagai fasilitas dan sarana untuk mendukung konsep tersebut. Jika Anda belum memiliki konsep, maka sebaiknya cari studio foto yang memberikan berbagai konsep foto menarik.

Konsep foto yang menarik pastinya akan membuat foto Anda terlihat lebih mengesankan dan kekinian.

  • Pilih Studio Foto dengan Fotografer Professional

Selain menawarkan berbagai konsep foto, studio foto terbaik pastinya memiliki fotografer berpengalaman dan mampu bekerja professional. Ingat kemampuan fotografer sangat menentukan kualitas foto yang dihasilkan.

  • Sebaiknya Pilih Studio Foto yang Memiliki Portofolio Berkualitas

Cek juga portofolio dari studio foto yang dipilih. Di dalam portofolio tersebut Anda bisa mendapatkan informasi lebih lengkap tentang studio foto. Kualitas dari studio foto pastinya dapat dinilai dari portofolio yang ditawarkan.

  • Cari Informasi Lengkap tentang Studio Foto

Tips lainnya adalah mencari informasi detail tentang studio foto. Misalnya, sarana, fasilitas, kualitas fotografer, harga yang ditawarkan, promo, kualitas foto yang dihasilkan, dan lain sebagainya.

Informasi tersebut dapat diperoleh melalui media sosial maupun website. Tidak ada salahnya juga untuk bertanya kepada teman atau kenalan lain yang pernah melakukan foto studio di tempat tersebut.

  • Pastikan Studio Foto Mendapat Ulasan Positif dari Pelanggan Sebelumnya

Tips yang paling penting adalah mencari tahu review atau ulasan dari pelanggan sebelumnya. Studio foto yang berkualitas pastinya akan selalu mendapat ulasan positif dan tidak pernah mendapat komplain dari pelanggan sebelumnya.

Berbagai tips di atas dapat digunakan untuk menemukan studio foto di Medan yang memiliki kualitas terbaik.  Jangan lupa juga untuk menghubungi studio foto untuk mengetahui informasi yang lebih detail tentang jadwal booking, harga, promo, dan lain sebagainya.

Anda juga bisa datang langsung ke studio foto tersebut untuk melihat kualitas studio foto secara langsung. Tujuan survei ini juga agar lebih meyakinkan Anda bahwa studio foto yang dipilih memang studio foto terbaik.

Namun, tidak usah bingung jika Anda kesulitan memilih satu di antara studio foto terbaik yang ditemukan. Kami akan langsung memberikan informasi tentang 7 rekomendasi studio foto terbaik di Medan  berkualitas dan profesional yang bisa menjadi pilihan untuk Anda.

Informasi tentang rekomendasi terbaik 7 studio foto di Medan akan kami bahas melalui artikel di bawah ini ya! Pastikan untuk membaca artikel hingga akhir agar mendapatkan infromasi lebih lengkap!

7

Raja Foto Studio

Raja Foto Studio
AlamatJl. Letda Sujono No.131 A – B, Bantan Tim., Kec. Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara 20223
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 09.00 – 18.00
No Telpon(061) 7345111
Junianto Tunggal
05:29 27 Jan 22
Banyak spot spot foto dari indoor sampai outdoor. Koleksi gaun pengantin nya juga banyak model terbaru. Untuk harga sangat sangat terjangkau,Kwalitas nya best banget, nah untuk pelayanan juga luar biasa banget pelayanannya.Penata gaya dan penata rambut nya juga sangat profesional. Sehingga hasilnya sungguh natural dan alami.Keep the good work Raja Foto.

6

TOPAZ HEXAGON STUDIO FOTO

TOPAZ HEXAGON STUDIO FOTO
AlamatJl. Jamin Ginting No.486, Padang Bulan, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20155
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Sabtu = 09.00 – 18.00,
Minggu = Tutup
No Telpon(061) 8226271
Santi Hutahaean
08:18 05 Nov 21
Next kesini lagi
Tasya Purba
12:23 05 Mar 22
Bagus kok, Dan ramah.
Rifqi Athaullah
08:57 20 Sep 21
cocok untuk cari tempat foto berkualitas dengan harga murah, harga untuk paket pas foto wisuda mulai 20 rb, top

5

SUDUT STUDIO

SUDUT STUDIO
AlamatTj. Sari, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara 20133
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSabtu – Kamis = 10.00 – 18.00,
Jumat = Tutup
No Telpon0813-9798-7827
Novayanti Gabriella
15:00 29 Dec 21
Awalnya iseng gak punya gambaran mau foto keluarga di studio mana di Medan dan sekitarnya. Random milih dari google map dan chat langsung ke foto studionya. Lumayan dan fast respon juga ya jadi kita bisa langsung datang ke tempat setelah diarahkan. Adminnya ramah. Soalnya kalau harus nunggu besok baru datang gak punya waktu lagi. Usahakan wa/chat sebelum jam 9 pagi, kalo udah fix, admin akan mengarahkan untuk membayar DP sebesar 50rb dan mengisi form link orderan mau ambil paket apa dan foto dijam berapa. Lokasi di salah satu lingkungan perumahan di Tanjung Sari. Tempatmya cukup luas terdiri dari 2 lantai. Ada 3 pilihan background foto. Pegawai, fotographer juga ramah dan bikin suasana bersahabat disana. Orderan bisa direvisi setelah sampai disini ya. Banyak pilihan paket, bisa untuk foto keluarga, prewed, sekolah, kampus, dll. Untuk harga lumayan sih ya tapi hasil foto bagus juga. Pelunasan biaya setelah selesai foto dan nanti dikasih pilihan foto2 apa saja yang akan diedit. Lama pengeditan dan pencetakan 7 hari dan pengambilan foto setelah 12 hari. Boleh datang langsung dengan membawa struk atau mengirimkan foto struk ke wa sudut studio lalu akan dikirimkan melalui Gojek/Grab. Biaya pengiriman ditanggung konsumen.
ryan susantos
15:57 24 Feb 22
buat yang mau foto kelulusan/keluarga, recomended banget disini loh, tapi tempatnya agak tertutup sih karena diPerumahan gitu, jadi ga banyak orang yang lewat jalan itu tau, tapi gapapa, it's ok, dari desain interiornya ini bolehlah diadu sama studio sekelasnya 😵🔥🔥🔥🤘🏻
Reyand Primagala
07:11 18 Feb 22
Sudut Studio emg the best sih ini! Hasil foto ori nya udah cakep, editannya makin cakep lagii!! Semua staff nya ramah dan enak banget di ajak ngobrol, Murah, Nyaman, Hasil Memuaskan, PAKET KOMPLIT!!
Hafizah Husna
05:20 18 Feb 22
Kurang memuaskan, pose foto hanya itu" saja..tidak ada pergantian posisi di beberapa kali take foto..jadi hasilnya gaya itu" saja sepertinya..
Benz Dachi
09:59 26 Feb 22
Sewa gedung doang karna punya fotografer. 200k untuk 1 jam. Well 👌🏼

4

Mari Pro Photo Studio

Mari Pro Photo Studio
AlamatJl. Setia Budi No.217, Tj. Rejo, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20122
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Sabtu = 09.00 – 18.00,
Minggu = 10.00 – 18.00
No Telpon(061) 8218612
Syukur Fitriani fitri
08:24 13 Sep 20
studio photo yg ok
Budi Setiawan
07:31 10 Sep 20
Pelayanan cepat crewnya ramah
Maria Situmorang
23:41 12 May 22
Sedari kuliah tiap mau pasphoto selalu kesini . Hasil pasphoto diijazahnya jg masih bagus sampai sekarang. Sampai punya anak yg sdh mau tamat sekolah juga masih tetap memilih mari ptp photo utk pasphotonya. mantap bah
Naila Safa
03:18 19 Sep 20
Bagus banget foto2nya

3

Rizaz Studio

Rizaz Studio
AlamatJl. Amal No.7F, Sunggal, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20127
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 09.00 – 22.00
No Telpon0822-7222-2790
Naning Rias Pengantin
06:00 25 Apr 22
Tempat pinggir jalan amal , pelayanan cepat dan harga terjangkau, bagi yg ingin prewed, foto dadakan bisa langsung call
Widya Trisuci
01:06 31 Mar 22
Ga enak, menunggu antrian utk fotonya diluar (teras rumah) panas kalii. Terus pas foto, gaya/pose nya ga diarahin, asal mau cepat siap aja
Hira Fujisaki
13:23 05 Mar 22
Abangnya baik banget meskipun datangnya mendadak tp di welcome dengan ramah dan sabar menghadapi kami yg kesebalasan dan random banget wkwk. Studionya bersih dan backgroundnya bagus, kualitas fotonya bagus, harga merakyat, salah satu foto studio dengan harga termurah yg mantul. Kirim filenya cepet recommended♡♡
Anggi Astrina
05:43 21 Mar 22
Kualitas foto nya bagus banget, hasilnya bener² memuaskan. keren bangettt
Syawalia Fitri XI MM 3
05:19 21 Mar 22
Baik dalam melayani customer, kualitas fotonya juga bagus, studio nya juga rapih dan bersih

2

Ruang Studio by Babezgroup

Ruang Studio by Babezgroup
AlamatJl. Balam Komplek Balam Minimalis No.C1, Sei Sikambing B, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20122
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Jumat = 10.00 – 17.00,
Sabtu & Minggu = Tutup
No Telpon0851-5672-5248
Ayu Annisa Suratna
10:04 13 May 22
tempatnya nyaman, hasil foto bagus, admin fast respon, abang fg sabar, apalagi kami sempet datang telat 👍 rekomended deh
Rezkika Gusmiranda Siregar
06:53 22 Mar 22
Suka banget sama hasil fotonya, tempatnya bersih dan nyaman. Fotografernya juga ramah dan sabar, sangat direkomendasi utk foto disini.
ersa mauliza
07:44 16 Feb 22
Admin sangat ramah dan fast respon. Kita juga rada telat dateng tapi sabar mau nungguin. Terima kasih ruang studio
Nadhira Adelina
06:26 28 Mar 22
Tempatnya dan pelayanan nya bagus, fotografernya seru, bisa memilih foto bebas, harga terjangkau
Rafika Husnah Br Lubis
05:32 18 Mar 22
Pelayanannya ramah, kemudian tempatnya bersih dan nyaman. Thank u ✨

1

Raiden Art Studio

Raiden Art Studio
AlamatJl. Metal Raya No.50, RW.Lingkungan 17, Tj. Mulia, Kec. Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara 20241
Google MapsKlik di sini
Jam bukaMinggu – Jumat = 10.00 – 20.00,
Sabtu = 10.00 – 19.00
No Telpon0812-6982-7099
Agung Dermawanto
12:13 09 May 22
Art Studio yang cukup enjoy untuk membuat sebuah kenang-kenangan di masa yang akan datang, sangat Fast Respons di kala waktu yang cukup mepet.lokasi cukup mudah untuk di dapat😊🤌
Dwi Anggreani Hanifah
12:16 09 May 22
Seruuu, pegawainya ramahh.. gak kaku,diarahin pose. Kreatif.. terima kasih yaa abg" nyaa🙏🏻
Firsta Ayu Mandira
06:40 22 May 22
Recomend banget buat foto disini, ada air minum gratis😁Abang dan kakak nya ramah..
Nurlia Effendy
06:40 22 May 22
tempat nya nyaman,disedian minum juga, fotografer nya ramah dan sabar,is the best lah👍rekomendasi sih ini tempat
Anggy Ayu
12:51 28 Mar 22
Pelayanan nya like sih, pegawai nya juga ramah 🥰 fotografer nya juga sabar 🤭 rekomen sih tempat nya buat foto, banyak promo juga 🤩 ❤️❤️🧸