Toko Mainan Anak di Malang

Mendapatkan toko mainan Malang sebenarnya tidak terlalu sulit. Apalagi kota ini dikenal sebagai salah satu kota terbesar di Jawa Timur yang menjadi pusat berbagai jenis penjualan termasuk mainan hingga berbagai jenis produk lainnya.

Apapun nantinya jenis mainan atau toko mainan yang akan dikunjungi ada baiknya untuk memperhatikan beberapa hal dibawah ini. Dengan begitu Anda bisa membelikan atau memilih mainan yang tepat untuk anak-anak. Jadi mereka tidak akan kecewa meski sudah dibelikan.

  • Sesuaikan dengan Kesukaan Anak

Apabila ingin memilih mainan untuk anak ada baiknya untuk mempertimbangkan kesukaan mereka terlebih dahulu. Setiap anak memiliki preferensi jenis mainan yang berbeda-beda. Ada yang menyukai mainan biasa dan ada juga yang menyukai mainan mahal.

Selain itu anak laki-laki dan perempuan biasanya memiliki jenis mainan yang berbeda-beda. Jadi ketika akan membelikan dan anak tidak dibawa ada baiknya untuk mengetahui hal ini terlebih dahulu. Jika tidak Anda bisa salah dalam memilih.

  • Ukuran dari Mainan

Ukuran dari mainan juga menjadi salah satu pertimbangan apabila ingin membeli. Disarankan untuk membeli mainan yang memiliki ukuran tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.

Artinya mainan masih bisa dipegang anak untuk bermain. Selain itu, mainan juga masih bisa digunakan atau diangkat oleh anak-anak tanpa membuat mereka merasa kesulitan.

  • Keamanan Mainan

Keamanan dari mainan juga menjadi salah satu isu penting apabila ingin membelikan anak-anak hiburan. Usahakan untuk tidak memberikan mainan yang berbahaya seperti mainan yang memiliki bentuk tajam atau mainan yang bisa dimasukkan ke dalam mulut.

Apalagi jika mainan tersebut akan diberikan kepada anak-anak yang masih kecil dan belum memahami apa yang mereka harus lakukan. Selain itu pilih juga mainan yang terbuat dari bahan yang tidak berbahaya.

  • Harga Mainan

Harga dari mainan juga menjadi salah satu pertimbangan karena harus disesuaikan dengan budget yang anda miliki. Apabila memiliki baca tinggi bisa memilih apa saja yang diinginkan.

  • Fungsi dari Mainan

Tips terakhir jika ingin membelikan mainan untuk anak adalah dengan memahami fungsi dari mainan tersebut. Ada mainan yang berfungsi sekedar untuk memberikan kesenangan saja dan ada juga mainan yang berfungsi untuk edukasi.

Sarankan untuk membelikan mainan yang memiliki fungsi edukasi terlebih dahulu. Dengan begitu anak bisa semakin berkembang dengan hanya bermain. Apalagi jika perkembangan itu berhubungan dengan kognitif.

Memilih toko mainan Malang memang bukan pekerjaan yang mudah. Apalagi setiap tokoh memiliki spesifikasi tersendiri. Ada toko yang memiliki mainan dengan harga standar dan ada juga yang memiliki harga sangat tinggi. Jadi harus disesuaikan dengan budget dan keinginan anak.

Untuk jenis toko apa saja yang bisa dikunjungi di Malang Anda bisa menggunakan daftar di bawah ini. Jadi tidak akan merasa khawatir karena bisa langsung datang ke salah satu rekomendasi di bawah ini.

10

Toko Saga

Toko Saga
AlamatJl. Zainul Arifin No.90, Sukoharjo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65118
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 08.30 – 21.00
No Telpon0851-0801-1171
Papa Diva Byan
12:49 27 Dec 21
Tempat yang menjual mainan terlengkap di kota malang dengan banyak pilihan mulai harga murah sampai dengan yang mahal tp tetap terjangkau tentunya ada di sini
Gea Alice
21:33 31 Oct 21
Murce,mainan berbagai macam da perlengan sekolah jg,sp pensil,krayon,serutan,tm4 pensil dll,pelayanannya bagus👍
Niko Atma
15:31 25 Nov 21
toko perlengkapan rumah tangga, mainan anak², plastik dan pecah belah lengkap

9

Toko Mainan Maju Mapan

Toko Mainan Maju Mapan
AlamatJl. Candi Waringin Lawang No.3i, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65126
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 08.45 – 21.00
No Telpon0812-1702-6960
Ang Susan
15:18 25 Dec 19
Lengkap bener jenis mainan di toko mainan ini, Om-nya yang jual baik juga ramah dan telaten melayani pembeli terutama anak-anak. Banyak jenis mainan di sini dijual seperti kendaraan mainan elektrik hingga air soft gun jenis atau type terbaru.
Moch Ichsan
15:29 20 Nov 18
Tempat mainan komplit di kota malang bisa di bilang harga grosir tapi bisa ambil eceran bagi yang buat sendiri khususnya tapi klo mau yang jual kembali lgi juga bisa di sni terima partai banyak juga dengan harga bisa di nego empat mata sama om / tante / koko nya yang pas jaga atau.minta kontaknya langsung biar bisa janjian ke temu di tempat jual mainannya
enny trihartati
09:58 24 Sep 19
bnyk item untk kesenangan d hobby anak2,ttp di kwalitaskan yg terbaik
Ahmad Fadly
06:43 01 Feb 20
Murah neriah
Achmad Nur Komari
11:09 05 Jul 19
Lengkap dan murah

8

Kampoeng Mainan Toy Store

Kampoeng Mainan Toy Store
AlamatJalan Danau Bratan Raya E.3 H.15 Kav.A, Lesanpuro, Kedungkandang, Malang City, East Java 65139
Google MapsKlik di sini
Jam bukaRabu – Sabtu & Senin = 09.00 – 20.00 , Minggu = 09.00 – 17.00 , Selasa = 09.00 – 18.00
No Telpon0812-3477-1280
Sulastri Malang
03:00 28 May 21
Murah bisa pilih barang sendiri ada discon 20%
Budi Utomo
00:54 22 Jan 21
Ramah orangnya
rudy kurniawan (Main yuk)
08:34 27 Feb 21
Murah dapat diskon 20%
Serunai Sayang
09:32 01 Feb 19
Pelayanannya baik bgt, dibantu dicarikan yg bagus. Dan ada diskon!
Ocir Lee
02:13 13 May 19
Jual...es cream Nesttle..lhoo...

7

Toko Safa Toys

Toko Safa Toys
AlamatPasar Besar lantai Dasar no. 21-22, Jl. Pasar Besar, Sukoharjo, Klojen, Sukoharjo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65118
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 08.00 – 17.00
No Telpon0896-1731-4267
L. Dimas P.
08:20 16 Feb 21
Lapak Hotwheels rekomended.. 👍 om nya ramah, harga lelangnya juga murah. 😁 Selain Hotwheels juga ada deh, jadi jangan khawatir.
Cassiopeia 0720
06:01 04 May 21
Tempatnya strategis di pusat perbelanjaan (pasar besar) Kota Malang
hannah Gusvera
18:51 19 Oct 20
Grosir harganya.. Banyak yg bagus material plastiknya
dedey susanto
09:41 15 Mar 20
Ajib

6

Toko Mainan Castle Toys Malang

Toko Mainan Castle Toys Malang
AlamatJl. Atletik, Tasikmadu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65152
Google MapsKlik di sini
Jam bukaRabu – Senin = 10.00 – 20.00 , Selasa = Tutup
No Telpon0895-8041-55665
Ifan Wahyu Kristanto
06:09 12 Sep 19
Mau cari mainan untuk anak anda? Atau mau cari mainan untuk dijual kembali?? Silahkan cari di toko ini
mochamad ismail
14:36 22 Jan 20
hubungan burung kicau d rmh sahabat yg berprestasi
intantrans 5758
08:21 08 Jun 19
Beli mainan anak disini lebih sesuai kebutuhan anak
Hamna Channel
06:25 31 Dec 19
Mainannya bagus dan harganya terjangkau...
Sugeng Rahardjo
21:28 22 Dec 19
Kelihatannya banyak pilihannya, cuma lewat siih

5

Dwi Anugrah Jaya

Dwi Anugrah Jaya
AlamatJl. Ikan Tombro No.12, Tunjungsekar, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Sabtu = 06.30 – 20.30 , Minggu = 10.00 – 20.30
No Telpon0878-5963-0153
Lidya Titing
22:47 03 Jun 21
Update mainan anak2 😘😘
vita mei
03:31 17 Sep 20
toko lumayan lengkap, variasi kertas bungkus kado lumayan banyak, harga affordable
Kampung Cerdik
04:17 11 Feb 21
Kebutuhan pelajar lengkap
roro yufanda
02:16 13 Nov 19
Cocok buat cari kado maupun atk. Lengkap dan rapi. Pelayanan raamah . Bisa langsung d bungkus kan juga
20. Yoga Rafan Maqil
10:36 18 Sep 19
Toko Atk yg lengkap

4

Puddy Gift Shop

Puddy Gift Shop
AlamatJl.Pondok Blimbing Indah Tama No.63, Blk. E1 No.09, Polowijen, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126
Google MapsKlik di sini
Jam bukaMinggu – Kamis = 07.30 – 21.00 , Jumat = 07.30 – 18.00 , Sabtu = 18.00 – 21.00
No Telpon(0341) 496457
Fahmida Arsyila
11:57 11 Jun 21
U/ cari pernik2 u/ hiasan prakarya apapun ada lengkap byk pilihan macamnya ...Ada alat sekolah lengkap perlengkapan bayi jg lengkap ...
Ade Mita Palupi
13:12 03 Jun 21
Toko yang kompliit pliiiit bangeett,, mulai alat tulis, mainan, perlengkapan bayi/anak, perlengkapan kerajinan tangan (kain flanel,pita, aksesoris2 utk kerajinan tangan), makanan/minuman, ice Cream, dan semuaanya dengan harga TERJANGKAU pake bangett..Pokok nyaaa TOP BGT ❤️
Luluk Ernawati
15:11 05 May 21
Mainan dan kebutuhan anak2 dan dewasa lengkap...tempat nyaman, dan tdk ada biaya parkir
bakoel itor
07:41 20 Aug 21
Lumayan lengkap pernik² asesorisnya. Atk juga ada. Mbak2nya ramah
Freddie Prihantono
00:22 20 Aug 21
Barangnya lucu lucu

3

Toko Mainan Sion Toys

Toko Mainan Sion Toys
AlamatJl. Kapten Piere Tendean No.26F, Sukoharjo, Kasin, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65117
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 08.00 – 17.00
No Telpon(0341) 369993
Royal 17
09:49 27 Dec 21
Lumayan lengkap. Pernah kesana harga yg tertera beda dgn yg dikasir. Mungkin baiknya di label harga per item kali ya...
Mega Ramadia Anjani
01:43 09 Dec 21
Mainan untuk cewek maupun cowok dari usia bayi sampai besar ada lengkap. Termasuk range harga murah. Lengkap dari mainan murah sampai mainan dengan merk tertentu. Recommended ngajakin anak langsung ke toko biar puas pilih mainan, tp harus diawasu karena agak sempit jalannya.
سنْط
07:10 04 Sep 21
Bermacam macam mainan ada d sini,, neli banyak harganya lebih murah,, cocok kalo untuk di jual lagi. Cm sayang tempatnya sempit.
Puput Jayantie
23:18 14 Oct 21
Toko makna lengkap dengan pelayanan yang ramah.Anak2 bebas memilih mainan kesukaan ya. Karena protokol covid 19 jadi pengunjung dibatasi 5 orang untuk sekali masuk

2

Toko Mainan Bintang Kecil

Toko Mainan Bintang Kecil
AlamatJl. Brigjend Slamet Riadi No.76A1, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65112
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Sabtu = 08.00 – 17.00 , Minggu = Tutup
No Telpon0878-5976-0535
yusuf alichsan
04:21 01 Dec 21
cari mainan sesuai kebutuhan anak ada, mau yg games atau game peraga pendidikan, mantabb
Geasti Roosandianti
03:18 02 Oct 21
Super lengkap dan edukatif banget buat anak anakSetelah lama berburu gak nemu nemu yang cocok, akhirnya kalap edisi pertama, next bakal kalap edisi kedua
Delia Azizah
03:01 11 Dec 21
Bagus pelayanannya, harga relatif terjangkau dan dikasih free kertas lipat
Andi Surya
09:31 18 Sep 21
Barang barangnya terbaru semua,banyak variasi mainannya,harga terjangkau,tempatnya nyaman,dan banyak sekali mainan edukatif untuk anak-anak,dari anak pertama sampai kedua belinya selalu disini
cynthia p. dewi
02:29 30 Dec 21
Pelayanan ramah.. tempatnya rapi & bersih serta cukup beragam mainannya..

1

Toko Mainan Hen Hen

Toko Mainan Hen Hen
AlamatJl. Candi Jago No.2, Blimbing, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65142
Google MapsKlik di sini
Jam bukaSenin – Minggu = 08.30 – 20.00
No Telpon0878-5978-4468
dywa roe
08:40 08 Sep 20
mainan anak banyak pilihan dengan harga murah..
Dila Jenn
11:02 30 Dec 21
Toko mainan terlaris dan terkenal di wilayah blimbing kota malang, harga lumayan miring tp kualitas mainan juga menyesuaikan harganya. Sering beli brick (lego) merk lain yg harganya lbh murah, dan mainan yg lain juga banyak banget pilihannya. So buat adik2 dan para orang tua yg mencari referensi toko mainan di blimbing kota malang langsung aja mampir ke toko hen hen, dan buat kalian para kawula muda yg hobi susun lego tp modal pas pasan bisa mampir juga beli brick dgn berbagai macam merk selain lego. Ada juga mainan action figur buat kalian para kolektor mainan itu, bisa mampir untuk liat2 barangkali cocok sm harga dan kualitasny.
rusdi zulkarnain
04:12 08 Jan 22
TOKO MAINAN ANAK "HEN HEN" dekat Pasar Blimbing & Masjid Sabilillah Kota Malang, menyediakan aneka mainan anak yang lengkap.Jenis mainan untuk segala umur anak balita dan sekolah dasar semua ada di sini. Yang manual, battere dan sepeda anak juga ada.Dengan harga yang cukup murah, bebas parkir dan free bungkus kertas kado semakin menarik berbelanja di toko ini.Semua item mainan dilabeli harga sehingga memudahkan memilih sesuai isi kantong anda.
Gieta Gunawan
04:03 23 Dec 21
Langganan beli mainan disini. Cocok banged utk kado anak, harga grosir, pelayanan prima, dan sangat lengkap. Bagaikan surga mainan lah yaaa utk anak2. Tp tetep bersahabat dg dompet. 😉
Wika Margitarini
10:57 14 Sep 20
Toko mainannya lengkap